Fakta Menarik K-Drama Our Blues

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan fakta menarik K-Drama Our Blues, jadi simak artikel ini untuk mengetahui informasinya secara lengkap dan jelas.

Our Blues (우리들의 블루스), salah satu K-drama tahun 2022 yang paling ditunggu, akan tayang perdana akhir pekan ini.

Fans telah berbondong-bondong ke serial ini karena menampilkan pasangan kehidupan nyata Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, yang telah bersama selama delapan tahun.

Bagi yang tertarik, serial ini disutradarai oleh Kim Kyu Tae, dengan penulis skenarionya adalah Noh Hee Kyung.

Fakta Menarik K-Drama Our Blues

Para Pemeran Drama ‘Our Blues’

Ditayangkan selama 16 episode, serial ini menampilkan pemeran papan atas Korea Selatan yang meliputi Lee Byung Hun, Cha Seung Won, dan Han Ji Min.

Berikut ini adalah fakta menarik yang perlu diketahui para penggemar tentang drama Our Blues .

1. Format Bercerita yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Drama ini bergaya omnibus yang mengeksplorasi kisah hidup manis, asam, dan pahit dari 14 karakter yang beragam di tengah hiruk pikuk Pulau Jeju.

Setiap episode akan menceritakan kisah dari sudut pandang satu atau dua karakter dalam fokus, dan karakter lain yang tersisa masih berada di alam semesta yang sama.

Lee Byung Hun, yang berperan sebagai Lee Dong Seok, dengan lucu mengungkapkan, “Saya sebenarnya tidak tahu nama karakter saya.

Yang menarik dari sebuah drama omnibus adalah bahwa dalam satu episode kamu menjadi pemeran utama, dan di episode berikutnya, kamu tidak lagi menjadi pemeran utama.

Misalnya, di serial ini juga ada karakter Han Su (diperankan oleh aktor kawakan Cha Seung Won). Dan karena saya sudah terbiasa memainkan peran utama, saya seperti, ‘Oh, saya pasti Han Su’.”

2. Kerjasama Ketiga Kalinya Antara Lee Byung Hun dan Shin Min Ah

Drama ini menandai proyek reuni antara Lee Byung Hun dan Shin Min Ah.

Sebelumnya, duo ini bekerja sama sebagai saudara kandung dalam drama Beautiful Days (2001), kemudian bertemu kembali di drama A Bittersweet Life (2005).

“Sebenarnya dalam karya debut saya, dia adalah rekan pria saya karena sebagian besar adegan saya bersamanya. Sementara di ‘A Bittersweet Life’, karakter kami tidak memiliki hubungan rata-rata.

Kali ini, di ‘Our Blues’ saya merasa seperti bertemu tiga orang yang berbeda, mungkin karena kami memiliki peran yang berbeda sebelumnya. Tapi saya memang merasa sedikit lebih nyaman dengannya,” kata aktris berusia 38 tahun itu.

3. Akting Pertama Shin Min Ah Sebagai Seorang Ibu

Shin Min Ah sebagai ibu dalam drama ‘Our Blues’. Ketika ditanya mengapa dia mengambil tantangan mengambil peran sebagai seorang ibu di “Our Blues”.

Min Ah berkata, “Min Seon Ah (karakternya dalam serial ini) adalah karakter yang masih berkutat dalam rasa sakitnya.

Ini adalah peran pertama saya sebagai ibu dari seorang anak. Ada lebih banyak tekanan bagi saya untuk menggambarkan emosi Seon-a, perubahan emosional dan bagaimana dia mengatasi rasa sakitnya, daripada fakta bahwa dia seorang ibu.”

“Saya pikir itu akan sangat sulit, tetapi anehnya saya memiliki pemahaman tentang karakternya. Aku merasakan sakitnya.

Rasa sakitnya, dan keinginannya untuk mengatasi rasa sakit itu adalah apa yang saya pikir akan menarik untuk saya coba sampaikan.

Saya ingin mengambil tantangan ini. Karakter Seon-a adalah alasan terbesar saya mengambil bagian ini. Emosi dan kepribadiannya cocok untuk saya,” tambahnya saat konferensi pers.

4. Kembalinya Kim Woo Bin Pasca Sembuh dari Kanker

Dalam drama tersebut, Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan kepribadian yang baik hati. Mantan model fesyen ini berbicara kepada media tentang comeback-nya yang ditunggu-tunggu,

“Awalnya, saya gugup. Sudah cukup lama jadi saya gugup. Aku memang tampil di variety show dan beberapa iklan, tapi aku sangat senang dan bersyukur bisa tampil di serial drama dan bisa bertemu kalian semua.”

5. Projek Pertama Kim Woobin bersama Shin Min Ah

Seperti yang sudah sebutkan di atas, ini juga menandai pertama kalinya Min Ah membintangi drama yang sama dengan kekasihnya, yang membuat banyak penggemar senang. Sayangnya, terungkap bahwa keduanya tidak akan muncul sebagai kekasih dalam serial ini.

Dalam mengomentari hal ini, Penulis Noh berkata, “Saya tahu mereka tidak akan bergabung dengan proyek ini jika mereka tampil sebagai pasangan.

Ketika saya casting mereka, saya memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan muncul sebagai pasangan dan mereka masing-masing akan memiliki hubungan romantis dengan orang lain.

Dan untungnya mereka baik-baik saja dengan itu. Saya ingin memilih mereka karena mereka adalah aktor yang hebat. Saya tidak terlalu memikirkan hal lain. Mereka keren dan profesional.”

6. Pesan Utama Dalam ‘Our Blues’

“Kata orang, setiap jiwa punya bekas luka. Drama ini menunjukkan bekas luka itu,” kata Byung Hun kepada pers.

“Menjalani hidup itu sendiri berarti mencoba melupakan bekas luka itu, dan mencoba mengatasi bekas luka itu.

Ini adalah pengulangan dari dua tindakan itu. Bagian-bagian itu akan ditampilkan melalui semua karakter dalam drama ini kepada pemirsa.”

Dia menambahkan, “Bentuk dan bentuk bekas luka dan tantangan itu akan berbeda. Tetapi orang-orang dengan luka, dan bagaimana mereka mengatasi bekas luka itu akan dimanifestasikan dalam drama ini dengan cara yang menyentuh dan memberikan harapan.”

7. Jimin BTS akan Menyanyikan OST Solo Pertamanya untuk ‘Our Blues’

Sebuah sumber dari Yamyam Entertainment, perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas soundtrack asli untuk serial tersebut menyampaikan (via Soompi),

“Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN ‘Our Blues.’ Karena anggota grup kelas dunia BTS akan bergabung dengan kami, kami akan memberi energi pada drama ini dengan lagu OST mahakarya yang selaras dengan alur cerita.”

8. Mengangkat gaya omnibus

Digarap oleh penulis kenamaan, Noh Hee Kyung, drama Our Blues mengangkat gaya omnibus. Tentu diangkatnya Our Blues dengan gaya omnibus menjadi fakta yang sangat menarik dan sayang dilewatkan.

Jika selama ini kita melihat drama dengan seorang pemeran wanita dan pria sebagai tokoh utama. Kali ini kita akan melihat seluruh pemeran dalam drama Our Blues adalah tokoh utama.

Dengan begitu, kita bisa lebih mengenali semua pemain secara mendalam hingga merasakan seluruh emosinya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi tentang fakta menarik K-Drama Our Blues, yang tayang melalui situs Netflix.

Demikianlah artikel mengenai Fakta Menarik K-Drama Our Blues dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */