Fakta A Bussiness Proposal Eps 12

InfoKekinian.com – Siapa sih yang tidak tahu dengan drama yang dimainkan oleh kim sejeong? Fakta a bussiness proposal eps 12 akan kami bahas disini. Termasuk juga adalah sinopsis rinci dari episode terakhir acara itu.

Proposal Bisnis memiliki jumlah episode dengan total ada dua belas episode. Episode terakhir tayang 5 April 2022 malam. Kisah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri, serta Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo, belum sepenuhnya selesai.

Artikel ini akan membagikan tiga hal tentang episode terakhir A Business Proposal yang perlu kamu ketahui.

Webtoon komedi romantis berdasarkan buku A Business Proposal mengikuti seorang pekerja kantoran yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Moo, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Moo.

Fakta A Bussiness Proposal Eps 12 (2)

Fakta A Business Proposal Eps 12

Berikut akan kami berikan beberapa fakta drama korea a bussiness proposal eps 12 ini.

1. Spoiler – Fakta A Business Proposal Eps 12

Karena hubungan dari kakeknya dan Ketua Kang Da Goo (Lee Deok Hwa), hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo hancur.

Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo, di sisi lain, menanggapi dengan memperdalam kasih sayang mereka satu sama lain. Ada juga tugas pekerjaan rumah bagi mereka berdua untuk membujuk orang tua Shin Ha Ri.

Mereka (orang tua Shin Ha Ri) mengetahui bahwa Kang Tae Moo, CEO tempat kerja Shin Ha Ri, adalah seorang pria berusia empat puluhan. Tidak pasti bagaimana mereka akan bereaksi ketika mereka mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah chaebol generasi ketiga.

2. Rumor Tentang Shin Ha Ri – Fakta A Business Proposal Eps 12

Shin Ha Ri menjadi subyek kecurigaan besar di perusahaan saat ini. Terungkap dalam teaser episode terakhir bahwa rekan kerja Kang Tae Moo berbisik tentang perselingkuhan di antara keduanya.

Tim pengembangan produk Shin Ha Ri juga diberhentikan sebagai akibat dari tindakan tersebut. Lebih buruk lagi, Kang Da Goo bersikeras untuk menerima surat pengunduran diri darinya.

Penggemar Shin Ha Ri pasti sudah tahu betapa berdedikasinya dia pada pekerjaannya. Jika itu masalahnya, strategi apa yang dia rencanakan untuk digunakan untuk menyelesaikan teka-teki ini?

3. Bagaimana Nasib Hubungan Dua Pasangan A Business Proposal?

Apa yang akan terjadi dengan romansa Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri, serta hubungan Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo?

Di tengah banyaknya kendala yang menghadang hubungan Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri yang justru semakin mempererat hubungan pasangan ini.

Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo melompati rintangan bersama setelah banyak pertimbangan. Cha Sung Hoon akhirnya memutuskan untuk mengabaikan perbedaan latar belakangnya dengan Jin Young Seo dan memulai hubungan dengannya.

Menurut teaser untuk peran Lee Ki Young sebagai ayah chaebol kaya Jin Young Seo, ini bisa menjadi masalah bagi hubungan Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo. Akankah ayah Jin Young Seo menerima Cha Sung Hoon sebagai kekasih putrinya?

Kesimpulan

Itulah beberapa fakta dan bocoran a bussiness proposal episode 12, sobat kekinan bisa langsung menyaksikan serialnya di platform untuk menonton drakor secara legal. Semoga membantu ya!

/* */