Sinopsis Serial Weeding Agreement The Series

InfoKekinian.com – 25 Maret 2022, Indonesia menayangkan serial Wedding Agreement The Series. Sinopsis Serial Weeding Agreement the Series akan kami ulas dibawah ini. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Serial ini didasarkan pada Perjanjian Pernikahan film 2019, seperti yang dilaporkan sebelumnya. Berbagai deretan aktor dan aktris Indonesia akan berperan dalam serial ini.

Adapun mereka, Indah Permatasari, Refal Hady dan Susan Sameh serta beberapa aktor lainnya. Perjanjian Pernikahan Seri ini disutradarai oleh Hekagery dan diproduksi oleh Starvision. Dari sinopsis serialnya, Wedding Agreement The Series masih mengusung genre drama.

Sebanyak sepuluh episode yang menceritakan tentang hubungan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) akan menghibur kalian.

Sinopsis Serial Weeding Agreement The Series (2)

Sinopsis Weeding Agreement The Series

Cerita dimulai dengan kehidupan Bian dan Tari, yang didasarkan pada kontrak tertulis. Berdasarkan jalan cerita serial tersebut, hubungan keduanya semakin dekat seiring berjalannya waktu dalam rumah tangga bersama.

Dalam sinopsis serial ini, kedekatan hubungan mereka membuat mereka memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Dalam alur cerita, ketika Bian dan Tari mulai merasa berharap tentang hubungan mereka, cerita itu mengungkapkan masa lalu kelam mereka, yang kembali menghantui mereka.

Misalnya, kehadiran Sarah (Susan Sameh), mantan kekasih Bian, yang masih berharap dia akan kembali seperti yang dijanjikan. Namun, Tari tetap setia menjaga hubungan pernikahan mereka dan menjadi istri yang sempurna.

Akibatnya, Bian terpecah antara kembali ke cinta lamanya dan menetap dengan keluarga barunya. Dalam sinopsis seri Wedding Agreement The Series ini, kedekatan hubungan membuat keduanya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam alur cerita, ketika Bian dan Tari mulai merasa berharap tentang hubungan mereka, cerita itu mengungkapkan masa lalu kelam mereka, yang kembali menghantui mereka.

Misalnya, kehadiran Sarah (Susan Sameh), mantan kekasih Bian, yang masih berharap dia akan kembali seperti yang dijanjikan.

Namun, Tari tetap setia menjaga hubungan pernikahan mereka dan menjadi istri yang sempurna. Akibatnya, Bian terpecah antara kembali ke cinta lamanya dan menetap dengan keluarga barunya.

Lantas, bagaimana kehidupan pernikahan Bian dan Tari? Bisakah cinta mereka yang tumbuh dari waktu ke waktu dipertahankan?

Ataukah gentarnya Bian dengan kehadiran Sarah menambah intrik alur cerita serial ini? Perjanjian Pernikahan Kisah cinta Tari dan Bian akan digali lebih dalam di serial ini.

Susan Sameh memerankan Sarah, Wafda Saifan memerankan Aldi, Zsazsa Utari memerankan Ami, dan Christopher Nelwan memerankan Agung, selain tiga aktor dan aktris utama. kamu dapat mengharapkan konflik baru yang tidak terduga dalam seri ini.

Berbagai pertanyaan dari cerita sebelumnya juga akan terjawab di seri ini. Beberapa aktor senior seperti Cut Mini, Mathias Mucus, Unique Priscilla, dan Bucek juga melengkapi jajaran pemain di serial ini.

Kesimpulan

Nah itulah sinopsis serial Weeding Agreement the Series, sobat kekinian bisa menyaksikannya lewat aplikasi disney+ hotstars. Semoga membantu ya!

/* */