Sinopsis dan Fakta The Sound of Magic

InfoKekinian.com – The Sound of Magic, serial Netflix Original baru, telah mengumumkan pemerannya. Berikut sinopsis dan fakta The Sound of Magic yang akan kami bahas, Yuk simak penjelasannya ya!

Drama ini berdasarkan webtoon “Annarasumarana” oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah pertunjukan.

Sinopsis Annarasumanara atau The Sound of Magic adalah drama musikal sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang tumbuh terlalu cepat. Seorang dewasa yang ingin mewujudkan fantasi masa kecilnya sebagai pesulap misterius Lee Eul.

PD (sutradara produksi) Kim Sung Yoon dari “Love in the Moonlight” KBS 2TV dan “Itaewon Class” JTBC akan memimpin drama tersebut. Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung Yoon di “Love in the Moonlight” dan “Who Are You.”

Sutradara dan penulis akan bekerja sama untuk menggabungkan elemen musik dalam drama, selain kepekaan halus dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. ZIUM CONTENT dan JTBC STUDIO akan berkolaborasi dalam produksi acara tersebut.

Sinopsis dan Fakta The Sound of Magic (2)

Sinopsis The Sound of Magic

Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang sepi, akan diperankan oleh Ji Chang Wook dalam film ini. Sebagai Yun Ai, Choi Sung Eun akan berperan sebagai wanita muda bermasalah yang bertemu Lee Eul dan memiliki pengalaman yang mengubah hidup.

Hwang In Yeop akan memerankan teman sekelas Yun Ai di SMA, Na Il Deung. Ketika Na Il Deung masih mahasiswa, yang dia pedulikan hanyalah studinya dan tidak tahu bagaimana berteman. Namun, setelah menghabiskan waktu bersama Lee Eul dan Yun Ai dan mengalami kegembiraan sihir, dia mulai berubah.

Sementara itu, Ji Chang Wook menyelesaikan drama sebelumnya “Lovestruck in the City” awal tahun ini. Dengan peran dalam “18 Again” dan “True Beauty”, bintang yang sedang naik daun Hwang In Yeop telah mendapatkan pengikut setia dan penggemar.

Choi Sung Eun sendiri adalah seorang rookie yang telah memikat penonton dengan aktingnya di “Beyond Evil” dan episode “Joan’s Galaxy” dari “SF8”. Jadi, sudah siap menunggu duet maut pria tampan ini? Apa yang kamu tunggu?

Fakta The Sound of Magic

Berikut adalah beberapa daftar fakta – fakta mengenai draman The Sound of Magic

1. Pemeran Utama Pria

Tawaran untuk kembali berakting dikonfirmasi untuk Ji Chang Wook pada 15 April 2021 melalui drama Netflix terbarunya, The Sound of Magic. Lee Eul, pemeran utama pria, akan diperankan oleh aktor terkenal kelahiran 1987 ini.

Menurut legenda, Lee Eul adalah pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang sudah tua. Mereka yang tidak percaya pada sihir tidak akan bisa melihatnya melakukan pertunjukannya.

2. Protagonis wanita Utama – Sinopsis dan Fakta The Sound of Magic

Dalam drama Korea Selatan mendatang The Sound of Magic, peran utama wanita Yun Ai akan pergi ke aktris pendatang baru Choi Sung Eun. Kehadiran Sung Eun di dunia akting memang menjadi pertimbangan, meski ia baru terjun ke dunia akting pada tahun 2019.

Yun Ai adalah seorang gadis SMA yang hanya tinggal bersama adik perempuannya. Untuk bertahan hidup, dia melakukan pekerjaan paruh waktu. Terlepas dari keadaan keuangannya yang buruk, Yun Ai mampu berprestasi di sekolah meskipun statusnya rendah.

Selain itu, dia digambarkan memiliki fisik yang memikat. Yun Ai memiliki keinginan untuk menjadi dewasa sesegera mungkin, untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan stabil.

3. Hwang In Yeop adalah Second Lead Male

Menyusul dramanya sebagai pemeran utama kedua dalam True Beauty, Hwang In Yeop yang pertama kali dikenal lewat perannya di drama 18 Again, menjadi wajah yang semakin terkenal di dunia drama Korea Selatan.

In Yeop akan mengulangi perannya sebagai Na Il Deung dalam drama mendatang The Sound of Magic. Seorang siswa SMA akan diperankan oleh aktor kelahiran tahun 1991 dalam drama baru ini.

Na Il Deung dihadirkan sebagai saingan Yun Ai (Choi Sung Eun) dalam memperebutkan peringkat tinggi di sekolah mereka. Meskipun Il Deung dan Yun Ai dimulai sebagai saingan, ketertarikan mereka satu sama lain tumbuh seiring waktu.

4. Nam Da Reum akan Terlibat – Sinopsis dan Fakta The Sound of Magic

Karirnya semakin cerah dari tahun ke tahun, aktor muda yang digadang-gadang menjadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan yaitu Nam Da Reum juga dihadirkan dalam drama baru yang mengusung genre psikologis dan kehidupan, The Sound of Magic.

Berlangganan memerankan pemuda karakter utama, di drama baru ini, Nam Da Reum juga dipercaya sebagai pemuda karakter Ji Chang Wook lho.

Meski mungkin nantinya aktor kelahiran 2002 ini tidak akan banyak tampil di setiap episodenya, namun faktanya akting Da Reum di drama The Sound of Magic masih sangat dinantikan.

5. Diproduksi oleh Sutradara dan Drama Who Are You: School 2015

The Sound of Magic merupakan drama yang diproduseri oleh sutradara Kim Seong Yoon yang juga menyutradarai dua drama populer yaitu Itaewon Class dan Who Are You: School 2015. Selain itu, penulis skenario Who Are You: School 2015 dan Imitation, Kim Min Jung , ada di balik drama ini.

Ini juga akan menjadi ketiga kalinya Seong Yoon dan Min Jung bekerja sama setelah mengerjakan drama sekolah dan drama sageuk, Love in the Moonlight.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa fakta dan sinopsis drama korea terbaru yaitu The Sound of Magic, drama yang dibintangi aktor ternama Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop ini merupakan drama yang diangkat dari Webtoon, dan drama ini akan ditayngkan di Nteflix, jadi buat kalian yang mau nonton di Netflix ya sobat!