Sinopsis Ending Drama Korea 2521


InfoKekinian.com – Twenty One telah merilis episode terakhirnya, episode ke-16 di layanan streaming Netflix, berikut Sinopsis ending drama korea 2521. Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Kisah cinta Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) berakhir di episode 16 Twenty-five Twenty One. Apakah Yi Jin dan Hee Do menikah dan memiliki anak bernama Kim Min Chae atau tidak bukan lagi misteri bagi penonton.

Sinopsis Ending Drama Korea 2521 (2)

Sinopsis Sinopsis Ending Drama 2521

Sinopsis Ending Twenty Five Twenty One episode 16 dibuka dengan adegan dimana Back Yi Jin masih berada di New York meliput para korban serangan 9/11.

Advertisements

Yi Jin kemudian menelepon Hee Do dan memberitahunya bahwa dia diterima sebagai koresponden di New York. Bersamaan dengan itu, ia mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa menepati janjinya.

Diantaranya adalah Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, dan Bona. Di episode sebelumnya, kisah asmara Baek Yi-jin dan Na Hee-do terlihat sangat romantis.

Namun, keduanya harus saling menjaga jarak dari pertengahan episode hingga akhir episode karena hubungan mereka bermasalah.

Keretakan muncul sebagai akibat dari keputusan Baek Yi jin untuk memindahkan bagian berita olahraga ke bagian berita lokal.

Baek Yi-jin tidak ingin mengecewakan Na Hee-do jika dia harus menceritakan hal buruk suatu hari nanti.

Baek Yi-pindahkan jin ke divisi berita lokal, di sisi lain, berarti mereka jarang bertemu, yang menyebabkan ketegangan dalam hubungan mereka.

Ditambah dengan penugasan Baek Yi-jin ke New York, Amerika Serikat Dalam episode terbaru, pemirsa melihat Baek Yi-jin kembali dari New York dan bersatu kembali dengan Na Hee-do untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Selain itu, Ko Yu-rim yang telah berganti kewarganegaraan menjadi warga negara Rusia juga telah kembali ke Korea

Di episode terakhir ini, pemirsa juga akan segera mengetahui siapa sosok ayah dari Kim Min-chae yang merupakan anak dari Na Hee-do yang diperkenalkan sejak episode 2.

Selama klimaks acara, penonton akan mengetahui apa yang terjadi dengan Baek Yi-jin dan Na Hee-romansa lakukan di bagian paling akhir.

Kesimpulan

Nah itulah sinopsis ending drama korea 2521 yang dibintangi nam joo hyuk dan kim tae ri, sobat kekinian bisa menonton drama tersebut di netflix. Semoga membantu ya!

/* */