Fakta Menarik Going to You at a Speed of 493 km

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan fakta menarik Drama Going to You at a Speed of 493 km, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Sukses dengan drama Nevertheless dan The With’s Dinner, Chae Jong Hyeop siap membintangi drama baru berjudul Going to You at a Speed of 493.

Ya, Chae Jong Hyeop telah kembali ke layar kaca sebagai pemeran utama dalam drama Going to You at a Speed of 493 km(judul sementara). Aktor kelahiran 1993 ini akan beradu akting dengan Park Ju Hyun di drama baru ini.

Fakta Menarik Going to You at a Speed of 493 km

Sudah penasaran dengan drama baru Chae Jong Hyeop yang sudah sangat dinanti? Intip fakta Going to You at a Speed of 493 km beserta ulasannya, dibawah ini.

Fakta Drama Going to You at a Speed of 493 km

Berikut adalah fakta menarik dalam drama Going to You at a Speed of 493 km:

1. Karakter Park Ju Hyun

Park Ju Hyun akan berperan sebagai Park Tae Yang, ratu smash dan mantan calon atlet Olimpiade yang kembali ke lapangan bulu tangkis setelah tiga tahun absen.

Untuk menebus tahun-tahunnya yang vakum dari olahraga, Park Tae Yang berlatih lebih keras daripada orang lain.

Alasannya mendadak meninggalkan olahraga tiga tahun lalu adalah salah satu pertanyaan yang akan menjadi poin penting dalam drama.

Park Ju Hyun telah menarik perhatian untuk aktingnya di drama-drama populer seperti A Piece of Your Mind, Extracurricular, Zombie Detective, dan Mouse. Perannya sebagai atlet bulu tangkis di drama ini tentu patut diantisipasi.

2. Cerita Going to You at a Speed of 493 km yang Menarik

Going to You at a Speed of 493 km adalah drama romansa olahraga terbaru tentang pria dan wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis.

Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Park Ju Hyun, Park Ji Hyun, Kim Moo Joon, Seo Ji Hye, Jeon Bae Soo, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Seo Hwan, dan masih banyak lagi.

Dramanya sendiri akan disutradarai oleh Jo Woong yang pernah menyutradarai drama Justice tahun 2019.

Sementara yang menulis naskahnya adalah Heo Sung Hye yang pernah menulis Dream High 2, Beyond The Clouds, dan Tomorrow With You.

3. Karakter Chae Jong Hyeop

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya memandang bulu tangkis tidak lebih dari hanya sekadar pekerjaan.

Dia adalah pekerja kantoran biasa yang suka menghabiskan waktu di rumah dan libur di akhir pekan.

Tidak seperti Park Tae Yang punya ambisi besar untuk olahraga, Park Tae Joon cenderung apatis. Namun, Park Tae Joon sedikit demi sedikit akan berubah usai bertemu dengan Park Tae Yang.

Meski dia punya kepribadian yang santai, kadang-kadang dia menunjukkan sisi serius pada saat-saat yang menentukan.

Akting Chae Jong Hyeop sudah sangat dinanti karena dia sudah banyak membintangi drakor hits, seperti Come and Hug Me, Hot Stove League, Sisyphus: The Myth, Nevertheless dan The Witch’s Diner.

4. Peran Pendukung yang Keren

Selain Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris pendukung yang keren.

Park Ji Hyun berperan sebagai Park Joon Young, peraih medali emas Olimpiade yang harus pensiun karena tiba-tiba mengalami kecelakaan.

Kim Moo Joon memerankan Yoon Jung Hwan, seorang perwakilan nasional yang gaya permainan serba bisa yang dikuasainya digemari, namun dia masih berjuang dengan manajemen diri.

Seo Ji Hye berperan sebagai Lee Yoo Min, pemain bulu tangkis yang punya ayah direktur UNIS, namun selalu membuat kesalahan saat pertandingan penting.

Jeon Bae Soo memerankan Park Man Soo, ayah Park Tae Yang dan Jo Han Chul berperan sebagai Lee Tae Sang, direktur tim UNIS.

In Gyo Jin berperan sebagai Joo Sang Hyun dan Lee Seo Hwan berperan sebagai Kim Si Bong, keduanya sebagai pelatih UNIS.

Choi Seung Yoon memerankan Yeon Seung Woo, Jo Soo Hyang memerankan Lee Young Shim, Moon Dong Hyuk berperan sebagai Go Dong Wan, Kwon So Hyun sebagai Cheon Yu Ri, Bin Chang Wook sebagai Oh Seon Soo, Jeon Hye Won memerankan Yang Sung Sil, dan Lee Chae Min sebagai Lee Ji Ho, semuanya merupakan anggota tim tersebut.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai beberapa fakta Going to You at a Speed of 493 km, drama terbaru Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

Demikianlah artikel mengenai Fakta Menarik Going to You at a Speed of 493 km dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.