Srimulat Hil yang Mustahal, Cara Memesan Tiket Bioskopnya

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai film Srimulat Hil yang Mustahal: sinopsis dan cara memesan tiket bioskopnya. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Orang-orang di dunia saat ini membutuhkan hiburan berkualitas tinggi untuk melengkapi semangat hidup mereka.

Hal ini dikarenakan adanya ketidakpuasan masyarakat terhadap larangan berkumpulnya masyarakat yang diberlakukan selama masa pandemi Covid-19.

Srimulat Hil yang Mustahal, Cara Memesan Tiket Bioskopnya

Orang-orang melakukannya dengan cara yang bersifat hiburan, antara lain berlibur ke tempat rekreasi dalam dan luar negeri, berkumpul dengan keluarga besar, dan pergi ke bioskop.

Karena film relatif murah, film adalah salah satu jenis hiburan paling populer bagi masyarakat umum. Namun, harga rendah tidak membuat orang akan melihat semua film saat ini di bioskop.

Beberapa orang memutuskan film mana yang ingin mereka tonton dan film mana yang tidak ingin mereka tonton. Sabilia memiliki rekomendasi untuk film-film menarik dan terbaru berdasarkan isu-isu ini.

Tertarik untuk melihat film Srimulat Hil Yang Mustahal? Dan ingin menontonnya? Kalau itu reviewnya, cek reading.

Sinopsis Film Srimulat Hil Yang Mustahal

Film Srimulat Hil Yang Mustahal merupakan hasil karya dari sutradara Fajar Nugros. Perlu diketahui bahwa film ini sudah tayang sejak 19 Mei 2022.

Adapun film ini memiliki genre full komedi sehingga akan membuat penonton tertawa. Film komedi ini juga mempunyai pesan-pesan dalam beruang di awal karir.

Hal ini dapat dilihat dari trailer Film Srimulat Hil Yang Mustahal bahwa film tersebut menceritakan perjalanan anggota Srimulat.

Pada film ini akan memunculkan beberapa nama populer anggota Srimulat seperti Tarzan, Gepeng, Timbul, Basuki, Nunung, Asmuni, Tessy, Paul, dan ibu Djujuk.

Perlu diketahui bahwa pembuatan film Srimulat Hil Yang Mustahal dilakukan secara serius dan detail.

Berdasarkan pernyataan Fajar Nugros sebagai sutradara film menyatakan bahwa cerita dari film ini telah melalui proses riset yang panjang.

Alur cerita film berdasarkan data-data dari tulisan ilmiah dan melakukan wawancara pada semua anggota Srimulat yang masih hidup.

Film ini menampilkan hal yang berbeda dari Film Srimulat sebelumnya. Adapun sinema ini menceritakan awal mula terbentuknya grup lawak Srimulat.

Perlu diketahui bahwa latar waktu film ini menggunakan suasana Surakarta tahun 1980-an. Berdasarkan Trailernya bahwa Srimulat tampil pertama kali di Teater Sriwedari.

Sejak pertunjukan tersebut nama Grup Srimulat pun makin meroket dan para pemeran srimulat berani memulai pertunjukannya hingga ke Jakarta.

Namun, di balik cerita yang menarik dan komedi terdapat permasalahan yang muncul pada bagian jalan cerita Film Srimulat Hil Yang Mustahal.

Apakah kamu penasaran dengan film tersebut? Apakah kamu ingin Nonton Film Srimulat Hil Yang Mustahal? Berikut penjelasan lengkapnya di bawah ini .

Cara Membeli Tiket Bioskop Srimulat di Aplikasi

Jika kamu ingin Nonton Film Srimulat Hil Yang Mustahal maka ada dua cara yakni menontonnya secara resmi di XXI dan CGV.

Apabila kamu ingin menonton Film Srimulat Hil Yang Mustahal di XXI, tidak perlu mengantri. Cukup unduh aplikasi M-Tix, dan lakukan tahap selanjutnya sebagai berikut :

  1. Unduh aplikasi Cinema 21 di Google Play Store atau App Store.
  2. Jika telah selesai mengunduh, silahkan kamu Login/Daftar akun M-Tix.
  3. Atur kota terdekat kamu.
  4. Klik Film di halaman utama yang diinginkan.
  5. Klik Buy Ticket.
  6. Klik hari dan jam yang tersedia.
  7. Pilih kursi yang diinginkan dan jangan salah pilih.
  8. Klik Confirm Order.
  9. Isi PIN untuk konfirmasi.

Apabila kamu ingin menonton Film Srimulat di CGV, tidak perlu mengantri. Cukup unduh aplikasi CGV Cinemas, dan lakukan tahap selanjutnya sebagai berikut :

  1. Unduh aplikasi CGV Cinemas di Google Play Store atau App Store.
  2. Jika telah selesai mengunduh, kamu dapat melakukan Login apabila sudah memiliki akun/Daftar bagi kamu yang belum memiliki akun.
  3. Setelah itu kamu harus Pilih menu Ticket.
  4. Pilih Book by Movie.
  5. Atur kota terdekat kamu.
  6. Pilih Film yang ingin ditonton oleh kamu.
  7. Klik hari dan jam yang tersedia.
  8. Pilih kursi yang diinginkan dan jangan salah pilih.
  9. Lalu klik Beli Tiket.
  10. Pilih metode pembayaran. Adapun untuk metode pembayaran kamu bisa melakukan via bank atau aplikasi pembayaran yang telah ditentukan cgv.
  11. Masukan kode promosi untuk mendapatkan potongan harga. Pilihan ini bersifat opsional apabila kamu memiliki kodenya.
  12. Klik Pay. Langkah terakhir kamu diwajibkan untuk selesaikan pembayaran dan tiket akan terbit.

Bagaimana, mudah bukan? Lalu, tunggu apalagi, yuk untuk kamu segera Nonton Film Srimulat Hil Yang Mustahal untuk menghilangkan penat dan beban stress mu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai cara untuk membeli tiket bioskop film Srimulat, lengkap dengan sinopsinya.

Demikianlah artikel mengenai Srimulat Hil yang Mustahal, Cara Memesan Tiket Bioskopnya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.