Fakta Film My Sassy Girl Ver Indonesia

Infokekinian.com – Sudah banyak drama korea yang di adaptasi kedalam versi Indonesia, nah kami akan bahas fakta film My Sassy Girl yang merupakan film adaptasi dari drama korea. Yuk simak penjelasannya berikut ini ya!

Sebuah film Korea Selatan akan diadaptasi untuk penonton Indonesia untuk ketiga kalinya, setelah “Miracle in Cell No. 7” tahun 2013 dan “Miss Granny” tahun 2014. Adalah film “My Sassy Girl” (2001) yang saat ini sedang digarap versi Indonesia oleh Falcon Pictures.

“My Sassy Girl” sendiri merupakan salah satu hits Korea yang dirilis sekitar 20 tahun yang lalu dan telah di remake oleh beberapa negara. Tentu saja, versi Indonesia dari film ini telah disesuaikan dengan norma dan tradisi budaya negara yang unik.

Perlu diketahui, film “My Sassy Girl versi Indonesia” punya fakta menarik lho. Tiara Andiri akan membuat debut aktingnya di film ini, antara lain.

Fakta Film My Sassy Girl Ver Indonesia (2)

Fakta Drakor My Sassy Girl

Berikut ini adalah beberapa fakta yang akan kami bahas mengenai drakor My Sassy Girl

1. Adaptasi Film Korea Selatan – Fakta film My Sassy Girl

Pada tahun 2001, versi Korea Selatan dari “My Sassy Girl” dirilis. Film asal Negeri Ginseng ini sangat fenomenal dan menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa di negara asalnya. Baik Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun membintangi video musik untuk “My Sassy Girl,” sebuah lagu dari album dengan nama yang sama.

Saat bermain di film ini mereka masih sangat muda. Tapi kualitas akting mereka sudah luar biasa. Falcon Pictures akan memproduksi versi Indonesia dari film tersebut, yang telah ditayangkan di televisi selama dua dekade terakhir.

2. Akan Jadi Debut Tiara Andini di Dunia Akting

Tiara Andini adalah penyanyi muda yang namanya sedang naik daun. Sebagai lulusan pencari bakat dan berhasil menjadi juara kedua, kualitas suara Tiara jelas mumpuni.

Jika menyanyi sudah menjadi makanan sehari-hari Tiara, maka dunia akting adalah pengalaman yang benar-benar baru bagi wanita muda berusia 20 tahun ini. Debut akting Tiara Andini memang sangat dinanti.

Untuk memainkan karakter yang akan diperankan oleh Jun Ji Hyun, artis dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Karakter yang akan diperankan oleh Tiara jika dirunut ke film aslinya akan digambarkan sebagai gadis yang ceroboh dan bar. Apakah menurut kamu Tiara Andini akan mampu menyampaikan karakter ini?

3. Tiara Andini akan Beradu Akting dengan Jefri Nichol

Akting Jefri Nichol memang tidak perlu diragukan lagi. Ia selalu berhasil memainkan perannya dengan baik. Meski begitu, penonton menantikan penampilannya sebagai aktor yang pernah berperan sebagai Cha Tae Hyun. Apa yang bisa kita harapkan dari akting Jefr Nichol?

4. Sudah Diremake oleh Banyak Negara

Indonesia bukanlah negara pertama yang membuat ulang film ini. Bahkan bisa dibilang, Indonesia sudah tertinggal cukup jauh.

Karena negara lain seperti Amerika dan Jepang pernah menggarap film ini dengan versi negaranya masing-masing pada tahun 2008 silam. Negara lain seperti India, China, Filipina, Nepal, hingga Lithuania juga telah mengadaptasi “My Sassy Girl”.

5. Digarap oleh Sutradara Film “Dilan”

Untuk menghidupkan adaptasi ini, Falcon Pictures meminta bantuan film terkenal Iran Fajar Bustomi. Fajar Bustomi adalah sutradara Indonesia terkenal yang telah mengukir nama untuk dirinya sendiri dengan menciptakan film-film yang secara visual memukau dan sukses secara komersial.

Ini termasuk beberapa karya Fajar Bustomi, seperti Romeo+Rinjani, Winter in Tokyo, Milan 1990, Milan 1991, dan Milea: Voice from Dilan, serta “Mariposa.”. Mata dingin Fajar Bustomi tak bisa dibantah soal casting. Inilah mengapa “My Sassy Girl” begitu ditunggu-tunggu di Indonesia.

6. Filmnya Sudah Dibuat Sekuel – Fakta film My Sassy Girl

Kesuksesan “My Sassy Girl” membuat produser membuat sekuel film ini. Sayangnya, “My New Sassy Girl”, film ke film pertama yang juga menampilkan Cha Tae Hyun, tidak sepopuler yang pertama. Film kedua ini sedang digarap sebagai proyek kolaborasi dua negara, yakni China dan Korea Selatan. Film sekuel ini dirilis pada tahun 2016

6. Diangkat dari Kisah Nyata

Siapa yang tahu bahwa “My Sassy Girl” adalah kisah nyata? Yap, film ini awalnya ditulis di blog pribadi oleh Kim Ho Sik. Sebuah novel kemudian diadaptasi di posting blog. Setelah itu, kisah komedi romantis ini diangkat ke layar lebar. Kasih sayang abadi untuk “My Sassy Girl” menunjukkan kesuksesan film bahkan setelah dua dekade.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa fakta yang kami ulas mengenai Drakor My Sassy Girl, drama yang di adaptasi menjadi versi Indonesia ini di Perankan oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol, penasaran ya bagaimana ceritanya? Kalian bisa nantikan Tanggal rilisnya pada 23 April 2022.