Aplikasi Film Thailand di iOs dan Android


InfoKekinian.com – Drama thailand kini banyak di gandrungi oleh remaja- remaja di indonesia, tidak heran jika aplikasi film thailand kini banyak pemakainya, sobat kekinian tahu tidak apa saja aplikasinya? Yuk kita simak penjelasannya dibawah ini.

Serial drama merupakan salah satu jenis tontonan yang bisa membuat orang ketagihan. Penggemar drama lebih ragu untuk meninggalkan pertunjukan dengan plot yang lebih mendalam dan runtime yang lebih lama.

Karena itu, tidak semua drama bangsa ditampilkan di televisi. Akibatnya, banyak konsumen yang beralih ke layanan pihak ketiga untuk mendapatkan konten yang mereka inginkan.

Advertisements

Salah satu cara yang sekarang banyak digunakan untuk mendapatkan tontonan drama ini adalah dengan mendownload aplikasi tertentu yang menyediakan drama.

Di kawasan Asia, menonton drama didominasi oleh drama Korea. Namun, tidak ada yang menghentikan kamu untuk melihat program dari negara Asia lainnya. Salah satu negara yang juga aktif memproduksi berbagai serial drama adalah Thailand.

Alur cerita yang ditawarkan pun beragam seperti para aktor dan aktrisnya yang tak kalah atraktif atau atraktif dari rekan-rekan Koreanya. Ada cerita misteri, romansa, kriminal, drama keluarga hingga drama sekolah.

rekomendasi aplikasi film thailand di ios dan android

Aplikasi Film Thailand di iOs dan Android

Berikut adalah aplikasi yang Infokekinian rekomendasi kepada sobat kekinian.

1. VIU – Aplikasi Film Thailand

Penggemar drama mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. VIU adalah aplikasi hiburan yang menyajikan berbagai macam drama.

Orang mungkin tahu itu hanya sebagai aplikasi menonton drama Korea. Awalnya, Viu juga merupakan salah satu aplikasi drama Thailand dan banyak negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Aplikasi ini dapat diluncurkan di ponsel atau PC. Mengunduhnya juga gratis. Layanan dalam aplikasi ini dipisahkan menjadi dua, yaitu paket Basic dan paket Premium.

Pada paket basic, pelanggan tidak perlu mendaftar atau berlangganan. Namun, pelanggan tidak dapat menonton drama dengan label premium.

Pengguna baru dapat menerima penawaran Premium gratis selama satu bulan. Pemirsa tidak perlu menanggung gangguan komersial apa pun saat menggunakan layanan ini.

Langganan dapat dilakukan mingguan atau bulanan. Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Android PayTM atau PayPal.

2. Film Thailand Lakorn HD

Advertisements

Jika kurang puas dengan drama Thailand yang diberikan di VIU yang mungkin bisa dihitung dengan jari, penonton bisa mencoba aplikasi drama Thailand Lakorn HD.

Aplikasi ini menawarkan berbagai lakon dari Negeri Gajah Putih, termasuk karya klasik dan kontemporer.

Aman untuk mengatakan bahwa perpustakaan film sudah lengkap, dan tersedia untuk ditonton gratis bagi siapa saja yang memiliki koneksi internet. Aplikasi ini dapat dicari melalui browser.

Penyajian setiap episode dapat dilihat setiap saat dan juga dapat dilanjutkan setiap saat. Alternatif subtitle bervariasi. Bahasa Indonesia adalah pilihan bahasa.

3. Kajja – Aplikasi Film Thailand

K-drama dari China dan Thailand menggunakan aplikasi Kajja Sub Indo merupakan aplikasi nonton drama Thailand yang sudah tersedia sejak lama. Aplikasi ini telah dirilis sejak tahun 2017.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menikmati hingga puluhan judul drama Thailand terbaru. Episode diperbarui setiap hari, dan pemeliharaan aplikasi dilakukan secara teratur.

Aplikasi drama Thailand ini dapat diunduh melalui browser secara gratis tanpa persyaratan keanggotaan.

Navigasi pada aplikasi Film Drama Thailand + Sub Indo ini mudah digunakan sehingga tidak ribet untuk orang awam.

4. Thai Drama

Aplikasi nonton drama thai selanjutnya adalah thai drama. Aplikasi ini masih sangat baru sehingga belum memiliki subtitle bahasa Indonesia.

Perpustakaan Drama Thailand tentang drama Thailand, bagaimanapun, cukup lengkap, terutama yang terbaru, yang tidak diragukan lagi cukup memanjakan bagi penggemar drama Thailand.

Selain drama, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai jenis film Thailand yang jarang ada di bioskop Indonesia. kamu dapat mengunduh aplikasi ini menggunakan browser atau Play Store.

Mendapatkannya sangat mudah, dan tidak ada biaya yang terkait dengan melakukannya. Aplikasi ini kecil dan ringan, sehingga tidak memperlambat ponsel yang menjalankannya.

5. Khmer Thai Drama

Aplikasi drama Thailand terakhir yang disarankan adalah Drama Thailand Khmer. Seperti namanya, perangkat lunak ini hanya dalam bahasa Thailand dan tidak memberikan banyak kemungkinan subtitle.

Walaupun tidak memiliki subtitle Indonesia, aplikasi ini dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris, jadi tidak perlu khawatir. Setidaknya itu akan sedikit mengurangi kebingungan saat menonton drama yang menarik.

Meskipun drama yang diberikan seluruhnya dalam bahasa Thailand, variasi genre drama mungkin lebih luas daripada program lain. Dari epos hingga produksi kontemporer, ada berbagai macam bahan untuk dipilih.

Nyatanya, selain drama Thailand itu sendiri, ada tambahan drama dari China dan Korea. Pengguna Android bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dari PlayStore dan melihat semua drama yang tersedia tanpa biaya.

Kesimpulan

Nah itu adalah aplikasi yang bisa kalian pakai untuk streaming film thailand, sobat kekinian bisa donwload di Play Store dan App Store. Semoga bermanfaat!

/* */