Aplikasi Drama Korea di iOs

InfoKekinian.com – Aplikasi Drama Korea adalah salah satu platform hiburan paling populer dan populer di Indonesia, dengan kisah yang menarik, susah menebak jalan ceritanya.

Para aktor dan aktris yang cantik dan manis dengan cepat membuat drakor dihargai, terutama anak muda dan bahkan ibu.

Jika kamu tidak ingin melewatkan satu episode pun drakor, berikut adalah enam aplikasi yang harus kamu pertimbangkan untuk digunakan untuk menonton drama tersebut. Untungnya, perangkat lunak yang akan kamu lihat legal dan dapat ditemukan di App Store.

beberapa aplikasi untuk menonton drama korea di ios

Aplikasi Drama Korea di iOs

Berikut ulasan beberapa aplikasi nonton drama korea yang bisa kamu akses di ios.

1. Aplikasi Drama Korea Viki

Jika kamu ingin menonton drakor di ponsel atau tablet Android kamu, unduh aplikasi Viki. Tidak peduli bahasa apa yang kamu gunakan, kamu dapat menonton salah satu dari drama ini karena semuanya memiliki subtitle.

Ini adalah aplikasi berbasis kontribusi komunitas di mana subtitle drama disediakan dalam lebih dari 200 bahasa.

2. OnDemandKorea

Opsi streaming populer lainnya adalah OnDemandKorea, yang mungkin sudah kamu kenal jika kamu pernah menggunakannya di PC atau Roku sebelumnya. Namun demikian, OnDemandKorea kini tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Unduh hari ini!

OnDemandKorea adalah layanan hukum 100% berkomitmen untuk membawakan kamu drama, film, variety show, dll. paling populer di Korea.

3. KBS World TV

Aplikasi KBS World TV adalah aplikasi untuk menonton drakor di iPhone yang diproduksi oleh stasiun TV bernama KBS World TV. Banyak program drama korea yang bisa kamu tonton di aplikasi ini seperti Full House, Birth of Beauty, Love in the Moonlight, dan masih banyak lagi.

Untuk mengakses semua konten aplikasi, cukup masuk dengan akun yang sudah kamu miliki, atau buat akun gratis tanpa biaya tambahan.

Namun sayangnya drama yang ditawarkan dalam aplikasi ini hanya drama buatan stasiun KBS saja. Ya, Music Bank, acara musik paling populer di Korea Selatan, juga ada di KBS.

4. HOOQ

Kamu dapat menonton drakor di aplikasi iPhone atau Android kamu menggunakan aplikasi HOOQ.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menonton drama Korea dan film lainnya secara gratis di komputer atau perangkat seluler kamu. Ada batas tujuh hari untuk penggunaan gratis HOOQ setelah mendaftar.

Kamu dapat memperpanjang akses dengan berlangganan premium dengan kisaran harga Rp 69.000/bulan. Pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti menggunakan pulsa, OVO, atau saldo Google Play.

5. Aplikasi Drama Korea WeTV

WeTV adalah aplikasi untuk menonton drakor dan Asia lainnya dengan kualitas siaran yang sangat bagus. kamu juga dapat menonton film, variety show orisinal, dan banyak lagi program yang dipilih sendiri. kamu juga dapat mengatur sendiri dari resolusi 360p ke kualitas full HD.

Aplikasi WeTV memberikan pilihan bahasa yang berbeda, salah satunya bahasa Indonesia. Kamu juga dapat menonton video selama kamu membiarkannya belum selesai menggunakan fungsi riwayat tayangan.

Kamu dapat meningkatkan ke status premium jika kamu ingin menggunakan semua fitur yang ditawarkan aplikasi kami.

6. Tubi

Jika kamu ingin menonton drama Korea di iPhone kamu dengan harga gratis tanpa harus berlangganan atau tanpa biaya sama sekali, periksa aplikasi Tubi TV.

Selain itu, berbagai program lain, termasuk anime baru, telenovela, dan serial televisi realitas, ditayangkan melalui aplikasi ini. Menonton semua konten ini sepenuhnya gratis.

Selain itu, terdapat berbagai fitur dari aplikasi ini yang akan membuat kamu betah menonton drama korea menggunakan aplikasi ini. Diantaranya adalah film-film peraih penghargaan yang pastinya enak ditonton, TV Series dari perusahaan ternama seperti Paramount, Lionsgate, dan MGM.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa aplikasi untuk menonton drama korea, bagi sobat kekinian pengguna iOs kalian bisa langsung menggunakan aplikasi diatas yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat!