Sinopsis dan Link Susah Sinyal The Series di Telegram

Infokekinian – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sinopsis dan link Susah Sinyal the Series di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Series terbaru Indonesia yang dirilis pada 29 Oktober 2021 lalu melalui salah satu platform streaming yaitu Disney Hotstar.

Penyedia streaming tersebut seringkali menyuguhkan tontonan yang menarik dari dalam maupun luar negeri baik itu dalam bentuk film maupun series.

Yang diketahui adalah bahwa itu penuh dengan genre yang disesuaikan dengan preferensi pelanggannya.

Sinopsis dan Link Susah Sinyal The Series di Telegram

Kali ini dari genre yang menggelitik dan menghibur, terutama komedi, dalam bentuk Susah Sinyal The Series yang dibintangi oleh komedian ternama Indonesia.

Serial ini merupakan sekuel dari film komedi Sulit Sinyal dengan nama yang sama. Ernest Prakasa, Komika ternama, menyutradarai film yang tayang perdana pada 21 Desember 2017. Film ini berhasil menarik perhatian lebih dari 2 juta penonton selama penayangannya.

Signal merasa kesulitan untuk mengembangkan sekuel berupa serial yang disutradarai oleh Bene Dion setelah menyaksikan antusiasme penonton.

Sedangkan Ernest, sutradara sebelumnya, berperan sebagai pengawas skenario sekaligus memerankan karakter Iwan.

Serial film ini bercerita tentang persaingan dunia sekaligus menekankan pentingnya persahabatan. Peristiwa-peristiwa di dalamnya tidak dapat dipisahkan dari kenyataan di dunia nyata, dan ada banyak pelajaran moral yang bisa dipetik.

Meski begitu, dikemas dalam komedi unik yang mengundang tawa penonton. Jadi, apa yang dimaksud dengan Seri Sulit Sinyal? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Susah Sinyal The Series

Susah Sinyal The Series menceritakan tentang Tante Maya yang diperankan oleh Asri Welas dimana ia diharuskan untuk mengurus sebuah penginapan Hotel Latamia.

Dalam cerita, Tante Maya menaruh kepercayaan kepada Melki (Arie Kriting) dan Yos (Abdur Arsyad) untuk mengelola Hotel Latamia di Anyer.

Pada suatu ketika Tante Maya mencari karyawan untuk mengisi posisi manajer baru. Tentu saja karena hal terseut memuat situasi menjadi kacau karena karyawan lain menginginkan posisi tersebut.

Melki dan Yos yang sebelumnya sudah menjajaki dunia perhotelan di Sumba dengan kategori hotel yang dibawah Hotel Latamia.

Tantangan pun mereka dapatkan karena Hotel Latamia merupakan hotel dengan kategori modern dan berbeda dengan tempat bekerja mereka sebelumnya.

Cerita pun dimulai disana, aksi-aksi kocak dari Arie Kriting, Arsyad, Boris Bokir, Gilang Baskara, dadn Kiky Saputri akan menghibur kamu. Tak lupa juga series ini dibintangi oleh aktris cantik Gisella Anastasia dan Andinia Wirasti.

Selain itu, didalamnya juga ada Kevin Julio yang bertindak sebagai Tour Guide. Disana Kevin memerankan karakter Damar. Situasi yang tidak teroganisir di hotel memuatnya terjadi berbagai masalah.

Hal tersebut membuat orang-orang didalamnya terlibat dalan konflik dan intrik yang dikemas secara menghibur.

Fakta Susah Sinyal the Series

Berikut adalah beberapa fakta dari series Susah Sinyal yang perlu kamu ketahui:

1. Diperankan Oleh Asri Welas

Dalam serial kali ini, peran utama akan jatuh kepada Asri Welas yang mana memerankan karakter Tante Maya.

Peran Tante Maya ini nantinya juga akan dibantu oleh Arie Kriting sebagai Melki, dan juga Abdur Arsyad sebagai Yos. Keduanya merupakan tangan kanan sekaligus orang kepercayaan Tante Maya.

Mereka dipercaya untuk mengelola hotel modern yang letaknya di Anyer, namanya Hotel Latamia. Ada banyak hal seru yang akan terjadi ketika mereka memulai kehidupan baru dan beradaptasi di tempat tersebut. Pastinya kejadian-kejadian lucu tersebut akan mampu menghibur para penonton.

2. Ernest Prakasa Sebagai Penulis Naskah

Pada film Susah Sinyal dulu, Ernest juga berperan sebagai sutradara dalam pembuatannya. Namun, kali ini ia hanya membantu dalam hal penulisan naskah Susah Sinyal the Series saja. Sementara untuk sutradaranya kini dijabat oleh Bene Dion.

Namun, kamu tak perlu khawatir, komika yang satu ini juga akan tetap mengambil peran dalam serialnya.

Ernest akan berperan sebagai Iwan, yang merupakan karakter original pada film Susah Sinyal tahun 2017 lalu.

3. Deretan Bintang Pemeran Susah Sinyal The Series

Nyatanya tak hanya Ernest Prakasa, Asri Welas, Ari Kriting dan juga Abdur Rasyad saja yang akan menghibur para penonton.

Ada juga para bintang ternama lainnya seperti Boris Bokir, Gilang Bhaskara, Nadya Arina, Adinia Wirasti dan juga Aurora Ribero.

Selain itu ada pula Kiki Saputri, komika ternama yang saat ini sedang populer, juga Kevin Julio dengan aktingnya yang memukau, serta Stella Cornelia yang juga akan ikut ambil bagian.

4. Jalan Cerita yang Dekat dengan Kehidupan Masyarakat

Susah Sinyal the Series memang memainkan genre komedi dan banyak kelucuan yang akan dihadirkan.

Namun, jalan ceritanya tetap sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, dan akan banyak pesan moral yang bisa kamu dapatkan sebagai penonton serial ini.

Menurut sang sutradara, Bene Dion, serial ini relate dengan kehidupan nyata. Di mana makna persahabatan dan persaingan dalam dunia kerja dikemas dalam nuansa komedi yang mengundang gelak tawa para penikmatnya.

Nonton Susah Sinyal The Series di Disney Hotstar

Setelah membaca sinopsis diatas, kamu bisa langsung nonton Susah Sinyal The Series secara streaming melalui aplikasi Disney Hotstar. Untuk caranya bisa diikuti langkah-lagkahnya berikut ini:

  1. Download aplikasi Disney Hotstar di Google Play Store atau Appstore jika kamu ingin mengunakan Smartphone;
  2. Bagi kamu yang ingin menontonnya melalui laptop atau computer bisa memakai browser dan masuk ke hotstar.com;
  3. Masuk ke Disney Hotstar menggunakan akun yang sudah terdaftar dan berlanggan. Perlu diketahui jika fitur Premium bisa kamu dapatkan dengan Rp. 39.000/bulan.
  4. Untuk nonton Susah Sinyal The Series di Disney Hotstar silahkan klik disini.

Untuk alternatifnya kamu bisa menonton dengan menggunakan platform chat Telegram. Dibawah sudah Infokekinian sediakan link untuk menonton film di Telegram.

Nonton Susah Sinyal The Series Telegram

Buat kamu yang kesulitan menemukan link streaming Susah Sinyal The Series. Solusinya yaitu kamu bisa menontonnya melalui aplikasi Telegram. Aplikasi ini selalu menghadirkan apa yang kita butuhkan selama ada yang membagikannya.

Jika sudah ditemukan tentu saja kamu tinggal download hingga selesai dan segera tonton filmnya, mudah bukan.

Karena lewat aplikasi Telegram ini kita bisa membagikan file dengan ukuran yang besar. Untuk menontonnya di Telegram kunjungi link https://bit.ly/2ZEHTbi

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dan link serta fakta Susah Sinyal The Series yang tayang di Disney Hotstar oktober tahun lalu.

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis dan Link Susah Sinyal The Series di Telegram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.