Aplikasi Streaming Film Gratis

InfoKekinian.com –  Menonton film kini mempunyai cara praktis yaitu menggunakan aplikasi streaming film, banyak orang yang menonton film atau drama luar negeri menggunakan aplikasi streaming.

Ada begitu banyak aplikasi yang tersedia sehingga sulit untuk memilih platform streaming film terbaik. Tidak hanya untuk smartphone tetapi aplikasi streaming film di pc juga sudah tersedia.

 

aplikasi streaming film

Aplikasi untuk Streaming Film Gratis

Berikut adalah daftar beberapa aplikasi streaming film gratis yang bisa kamu coba!

1. Tubi TV

Pilihan pertama aplikasi streraming film adalah Tubi TV.  Aksi, anime, horor, dan banyak genre lainnya semuanya terwakili dalam aplikasi streaming film Android ini.

Tubi TV menawarkan berbagai acara barat klasik, banyak di antaranya tidak tersedia di platform streaming lain seperti Netflix dan HBO karena tidak berlangganan berbayar.

Aplikasi ini, yang memiliki berat 23 MB dan kompatibel dengan Android 4.1 dan lebih tinggi, dapat diunduh gratis. Aplikasi ini saat ini memiliki peringkat bintang 4,6.

Aplikasi Tubi TV juga memiliki beberapa fitur yang memudahkan dalam penggunaannya lho Sobat Emas! Seperti filter untuk tanggal rilis film dan serial, durasi, peringkat, dan genre.

2. Viu

Jika kamu penggemar sinema Asia, VIU adalah tempat yang tepat untuk memulai. Melalui aplikasi streaming ini, kamu dapat menonton acara Jepang, Korea, dan lainnya.

Tak hanya serial dan film Asia, terkadang Viu juga menyediakan film-film dari India dan negara timur tengah lainnya. Sebagian besar film dan serial yang ada juga bisa diakses secara gratis, lho!

Dimungkinkan untuk mengunduh film dan acara TV dari Viu sehingga kamu dapat melihatnya saat tidak terhubung ke internet.

Lebih dari itu, Viu juga menyediakan program yang sangat terbaru, seperti Golden buddies! kamu juga dapat menikmatinya tanpa diganggu oleh iklan.

Viu VIP hanya $30 per bulan jika kamu ingin melihat materi eksklusif. Ukuran perangkat lunak ini adalah 13MB dan kompatibel dengan Android 5.0 dan lebih tinggi.

3. Iflix

Jika kamu mencari cara yang legal untuk menonton film Indonesia secara online, aplikasi Iflix, yang sering disebut Netflix Indonesia, adalah caranya.

Satu aplikasi bekerja sama dengan beberapa perusahaan produksi Indonesia untuk mendapatkan hak cipta dan menayangkan film dan serial mereka secara eksklusif.

Beberapa film Indonesia tersedia gratis di aplikasi. Namun, untuk mengakses materi premium, kamu akan dikenakan biaya sekitar 40 ribu setiap bulannya.

Aplikasi nonton film ini tersedia gratis di Google Play untuk Android 4.3 ke atas dan memiliki ukuran 24 MB.

4. Viki

Jika kamu mencari aplikasi streaming film yang berfungsi di iPhone kamu, Viki adalah salah satu kemungkinan terbaik. Rakuten, raksasa e-commerce Jepang, membangun platform ini.

Meskipun kamu berada di Amerika, aplikasi nonton film ini memang menyediakan drama Asia terbaik. Sebut saja: drama yang diproduksi di Korea, China, Taiwan, dan lain-lain.

Lebih baik lagi, Viki dapat digunakan secara gratis, lho Sobat Emas! Padahal kualitas videonya masih belum HD dan masih ada iklan

kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melihat video dari artis K-Pop favorit kamu. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat OS dan Android.

5. Genflix

Genflix 2.0, program streaming gratis baru, menawarkan alternatif lain. Film dari seluruh dunia dapat ditemukan di situs web ini, yang mungkin tidak kamu sadari.

Kamu dapat menonton apa saja mulai dari film laris Indonesia dan Hollywood hingga acara televisi Thailand dan Korea serta siaran langsung sepak bola secara gratis. Tidak hanya itu, iklan yang ditampilkan juga tidak terlalu banyak.

Jika kamu ingin menonton materi tanpa iklan dan juga mengunduh fitur untuk menikmati film online, paket premium Genflix berharga sekitar 49 ribu per bulan.

Selama kamu menjalankan Android 5.0 atau lebih tinggi, kamu diizinkan untuk menggunakan satu akun premium hingga tiga perangkat terpisah.