Aplikasi Nonton Film Legal Terbaik Di Android

Infokekinian.com – Dengan hadirnya layanan streaming film memang menjadi solusi terbaik untuk seseorang yang ingin menonton film tetapi malas untuk pergi ke bioskop, maka dari itu kami telah merangkum aplikasi nonton film legal terbaik di Android yang bisa kamu gunakan dimanapun.

Keberadaan aplikasi ini tidak diragukan lagi menarik dan bermanfaat. Ya, dengan aplikasi nonton film, streaming film bisa dilakukan tanpa keluar kamar. Aplikasi ini juga ideal bagi mereka yang ingin menonton film dengan privasi lebih.

Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film

Menurut beberapa sumber, ada beberapa pilihan aplikasi terbaik untuk menonton film di perangkat Android ini. Penasaran? Simak ulasan yang tertera di bawah ini.

Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ada berbagai aplikasi menonton film yang tersedia untuk diunduh di Google Play.

Tentunya dengan tersedianya begitu banyak pilihan akan memungkinkan kamu untuk memilih aplikasi yang terbaik dan paling tepat. Meski demikian, kamu harus selektif dalam memilih aplikasi.

Ya, pemilihan aplikasi harus cerdas untuk mendapatkan aplikasi menonton film dengan kinerja yang stabil dan fitur yang lengkap. Selain itu, pemilihan aplikasi yang selektif akan melindungi kamu dari aplikasi palsu yang sarat malware.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi nonton film yang bisa kamu gunakan di perangkat Android untuk streaming film dengan lancar dan aman:

Netflix

Aplikasi nonton film legal terbaik yang pertama adalah Netflix yang saat ini menjadi salah satu aplikasi streaming terbaik. Jika kamu belum pernah mendengar tentang aplikasi ini, sudah pasti kamu ketinggalan berita.

Karena Netflix adalah pelopor layanan streaming global, jawabannya adalah ya. Sejak tahun 2006, aplikasi ini telah tersedia di Indonesia.

Aplikasi ini sudah berisi jutaan karya asli dan program televisi berkualitas tinggi. Selain itu, aplikasi menyediakan platform untuk mencari berbagai film seri, drama, animasi, dokumenter, dan rekomendasi film dalam kualitas HD.

Sangat menggiurkan bukan? Karena fitur-fitur lengkap ini, Netflix telah menerima banyak penghargaan bergengsi.

Lalu, bagaimana sebaiknya aplikasi ini digunakan? Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play. Netflix menawarkan uji coba satu bulan gratis untuk aplikasinya.

Namun, setelah itu, kamu harus membeli paket yang disediakan. Saat memutuskan paket, kamu dapat memilih dari berbagai opsi.

Amazon Prime Video

Aplikasi nonton film legal terbaik ada Amazon Prime Video. Seperti aplikasi sebelumnya, adalah salah satu layanan streaming film terbaik dan paling elegan.

Sejak tahun 2006, aplikasi ini telah tersedia di Indonesia. Faktanya, perusahaan produksi terbesar di dunia telah memperoleh hak film untuk pertunjukan yang disajikan.

Aplikasi ini menawarkan berbagai konten original, antara lain film barat, drama korea, film india, anime, dan dokumenter.

Untuk menikmati berbagai fitur dan penawaran Amazon Prime Video, kamu hanya perlu bergabung dengan keanggotaan aplikasi dengan biaya bulanan Rp 89.796.

Meskipun ini adalah aplikasi berbayar, kamu akan dapat mencobanya secara gratis selama satu bulan.

Selain itu, pelanggan Amazon Prime Video memiliki akses gratis ke layanan streaming game Twitch. Kontrol orang tua aplikasi ini untuk membatasi konten tertentu cukup menarik.

Amazon Prime Video secara alami termasuk dalam aplikasi streaming yang cocok untuk anak-anak dengan fitur ini.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang disediakan oleh aplikasi ini, karena semuanya berkualitas HD.

HOOQ

HOOQ

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi streaming yang dikembangkan di dalam negeri, HOOQ mungkin merupakan salah satu pilihan terbaik kamu.

Ini adalah salah satu aplikasi streaming terbaik yang memungkinkan kamu menonton film di perangkat Android kamu tanpa kesulitan.

Nah, yang membuat aplikasi ini menarik adalah pilihan film gratisnya. Fungsi ini memungkinkan kamu untuk menonton berbagai film yang ada secara gratis. Selain itu, HOOQ menawarkan fitur berlangganan mulai dari Rp 49.500 per bulan.

Jika kamu berlangganan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan akses ke lebih banyak konten. Ya, HOOQ ini memungkinkan kamu untuk menonton film terbaru secara langsung.

Iflix

Iflix adalah aplikasi streaming film lain yang bisa kamu gunakan di smartphone Android untuk menonton berbagai film menarik.

Ya, Iflix adalah aplikasi streaming yang bisa mengandalkan keinginan kamu untuk menonton film berkualitas tinggi tanpa harus ke bioskop.

Aplikasi Malaysia ini adalah salah satu platform streaming yang paling menonjol dan luas di Asia. Aplikasi ini menyajikan beberapa jenis konten yang berbeda.

Di antara konten tersebut adalah serial televisi, film, kartun untuk anak-anak, dan acara olahraga streaming. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan dapat digunakan secara gratis selama tiga puluh hari.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan penawaran berlangganan bulanan mulai dari Rp39.000. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menonton berbagai hidangan dalam kualitas HD sebening kristal tanpa gangguan streaming.

VIU

Layanan streaming berikutnya yang tersedia adalah VIU. kamu bisa memilih aplikasi ini jika ingin menonton televisi ala Korea.

Ya, kamu dapat menggunakan VIU untuk mencari musik, film, dan drama Korea yang sedang tren dan menghasilkan gebrakan penggemar.

VIU

Terlepas dari kenyataan bahwa mayoritas konten streaming VIU adalah Korea, aplikasi ini juga menyediakan konten dari negara lain.

Ya, cukup banyak film dari Indonesia, Jepang, China, India, dan negara lainnya bisa ditonton dengan mudah menggunakan aplikasi tunggal ini.

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi ini, kamu dapat melakukannya secara gratis di Google Play dan juga menonton acara HD gratis.

Selain itu, tersedia pula langganan bulanan mulai dari Rp 30.000. Dengan berlangganan, kamu dapat menonton film bebas iklan dari berbagai kategori yang lebih luas.

Catch Play

Catch Play adalah layanan video-on-demand Taiwan. Nah, aplikasi ini bisa menjadi alternatif pilihan streaming film dan video yang menghibur.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menonton berbagai konten HD secara gratis. Selain itu, Catch Play menawarkan opsi berlangganan.

Untuk berlangganan, diperlukan pembayaran bulanan sekitar Rp 45.000. Dengan berlangganan, kamu akan memiliki akses yang lebih besar ke film-film yang tersedia.

Catch Play yang berasal dari Taiwan ini menyediakan lebih banyak media bergaya China, seperti video dan film.

Namun, kamu tetap bisa menemukan berbagai film Indonesia dan film barat yang cukup populer dan terbaru di aplikasi ini.

Genflix

Genflix adalah aplikasi streaming lokal yang sangat andal yang memungkinkan kamu menonton berbagai film menarik dan terbaru. Aplikasi ini menyediakan fitur yang cukup lengkap dan kualitas video HD.

Selain itu, aplikasi ini cukup mudah diakses, terutama di smartphone Android. kamu akan menemukan berbagai saluran langsung, blockbuster, serial populer, film Indonesia, India, dan Pakistan, antara lain, di dalam aplikasi.

Biaya berlangganan Genflix sangat terjangkau, yang merupakan nilai tambah utama. Nah, untuk menggunakan aplikasi ini dan fitur-fiturnya, kamu hanya perlu membayar biaya berlangganan bulanan mulai dari Rp25.000. Genflix adalah aplikasi berlangganan yang paling murah dibandingkan dengan layanan lain.

Tubi TV

Tubi TV

Tubi TV adalah pilihan alternatif bagi pengguna Android yang ingin melakukan streaming konten tanpa kesulitan.

Aplikasi ini luar biasa karena menyediakan perpustakaan film HD gratis. Ada film indie, animasi, dokumenter, film klasik, dan film asing di antara konten yang tersedia.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan. Untuk mengimbangi kurangnya biaya, iklan dapat mengganggu setiap aliran di aplikasi ini.

Selain itu, Tubi TV tidak memiliki opsi untuk menentukan kelompok usia. Dengan kata lain, membutuhkan perhatian khusus, terutama bagi anak-anak yang memanfaatkan aplikasi ini.

ShowBox

ShowBox adalah aplikasi streaming gratis yang banyak digunakan. Aplikasi ini sangat menarik karena antarmuka pengguna yang intuitif dan navigasi yang relatif sederhana.

Selain itu, aplikasi ini sering diperbincangkan karena menyediakan berbagai fitur menarik secara gratis. Harap dicatat bahwa ShowBox ini akan mengindeks sejumlah situs streaming gratis.

Dalam aplikasi ini, kamu dapat menonton berbagai konten film dan televisi tanpa akun atau iklan yang mengganggu. Sangat menggiurkan bukan?

Sayangnya, legalitas aplikasi ini masih belum jelas. ShowBox saat ini tidak tersedia di Google Play. kamu bisa menggunakan penyedia aplikasi pihak ketiga yang banyak tersedia di internet untuk mencari lokasi aplikasi ini.

Viki Rakuten

Viki Rakuten adalah aplikasi streaming yang andal untuk melihat berbagai media. Aplikasi ini terutama menyediakan akses ke film.

Selain itu, ada konten tambahan seperti televisi Korea, China, dan Jepang yang menghibur untuk ditonton.

Lisensi subtitling Viki Rakuten tersedia dalam lebih dari 200 bahasa, yang merupakan fitur menarik.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan konten gratis tetapi didukung oleh iklan. Meskipun Viki Rakuten gratis, video dan konten yang disajikan berkualitas HD dan tidak akan mengecewakan.

Sony Crackle

Sony Crackle adalah aplikasi streaming film online gratis yang dapat diunduh dari Google Play. Aplikasi yang dikembangkan oleh Sony Entertainment ini sangat menarik karena menampilkan beberapa film Sony Picture.

Sony Crackle juga menarik karena dapat beroperasi tanpa berlangganan, meskipun memiliki iklan. Sony Crackle menawarkan berbagai pilihan film yang dapat dialirkan.

Sony Crackle

Selain itu, ada opsi untuk mengunduh film favorit kamu. Namun, karena aplikasi ini gratis, kamu tidak dapat mengharapkan video berkualitas tinggi.

Beberapa film di Sony Crackle mungkin berkualitas rendah atau memiliki tampilan yang kasar. Meskipun demikian, beberapa film yang tersisa memiliki kualitas yang dapat diterima. Dengan informasi ini, Sony Crackle dapat dianggap sebagai alternatif aplikasi streaming lainnya.

Vudu Movies & TV

Vudu Movies & TV adalah platform populer untuk mengirimkan konten. Aplikasi ini menyediakan film berdurasi panjang dengan kualitas HD. Tidak hanya kualitas gambar kelas Dolby yang tinggi, tetapi juga kualitas audionya.

kamu akan menemukan berbagai genre film di dalam aplikasi ini. Aplikasi ini mencakup genre film komedi, thriller, aksi, anak-anak, dan hiburan keluarga.

Menggunakan Vudu Movies & TV, kamu dapat menonton lebih dari seribu film secara gratis dengan bantuan iklan.

PopcornFlix

PopcornFlix adalah pilihan yang sangat baik untuk aplikasi streaming film yang sangat menarik. Selain legal dan aman, aplikasi ini menawarkan film berdurasi penuh gratis. Aplikasi ini menawarkan dukungan periklanan.

Aplikasi yang menarik dari PopcornFlix adalah termasuk dalam 10 aplikasi teratas yang menyediakan streaming video gratis, beberapa di antaranya diambil dari situs web internasional.

PopcornFlix tidak hanya gratis, tetapi kualitas videonya juga sangat bagus dan memuaskan. Aplikasi ini menyediakan akses ke lebih dari 2.000 film gratis tanpa perlu akun.

Aplikasi ini menyediakan akses ke berbagai genre film. Ada banyak genre yang tersedia, termasuk horor, komedi, romansa, dan aksi.

MAXstream

MAXstream adalah aplikasi streaming menarik lainnya. Aplikasi ini menyediakan layanan streaming yang dapat diandalkan untuk mendapatkan konten premium dari saluran TV lokal dan internasional.

Hanya dengan login dengan nomor Telkomsel, fungsionalitas penuh dapat diakses. Aplikasi ini menawarkan dua layanan berbeda, termasuk opsi gratis dan berbayar.

Jelas, jika kamu menggunakan layanan berbayar, akan ada lebih banyak video gratis dan konten lain untuk ditonton. Dari segi kualitas, MAXstream menyediakan video dengan resolusi yang jernih dan konsisten.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi nonton film legal terbaik di Android yang bisa kamu jadikan platfrom pilihan kamu untuk streaming film favorit kamu secara legal.

Dengan adanya beragam aplikasi streaming ini, tentunya membuat kamu lebih mudah untuk mengakses konten video yang berkualitas dengan perangkat smartphone kamu.

Dan perlu di ingat, untuk tetap menonton sebuah film atau drama di platform yang legal. Karena jika kamu menonton secara ilegal, itu sama saja seperti kamu sedang melakukan tindak kejahatan.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Nonton Film Legal Terbaik Di Android dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */