Nonton Drama Korea Sub Indonesia di Dramaqu

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi nonton drama Korea sub Indonesia di Dramaqu, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Drama Korea semakin populer sebagai tontonan. Drakor sering menceritakan alur cerita yang begitu menarik dan unik sehingga tidak pernah membosankan.

Drama ini sesekali ditayangkan di televisi nasional. Drama yang baru dirilis, di sisi lain, umumnya tersedia secara eksklusif melalui penyedia aplikasi streaming berlangganan.

Nonton Drama Korea Sub Indonesia di Dramaqu

Drama Korea juga tersedia di situs web tertentu, selain aplikasi streaming berlangganan. Dramaqu, situs streaming drakor paling terkenal, adalah salah satunya.

Tentang Situs Dramaqu

Dramaqu adalah sebuah situs yang menyediakan layanan streaming drama Korea dengan subtitle Bahasa Indonesia secara gratis. Situs ini menayangkan tayangan drakor-drakor paling terupdate dan terbaru.

Selain dapat melakukan streaming drama Korea favorit. Pada situs ini pula kamu dapat mengunduh atau mendownload tayangan drama Korea kesayangan kamu ke galeri ponsel atau perangkat kamu.

Dengan mengunduhnya ke perangkat kamu. Kamu bisa menonton drakor yang sering kamu tonton secara lebih hemat dengan offline dan menontonnya kapan saja dan dimana saja yang kamu inginkan.

Namun, belakangan ini, banyak sekali pengguna yang menanyakan link Dramaqu terbaru yang hingga kini masih dapat diakses secara normal. Mau tahu apa link terbaru yang masih bisa dibuka?

Link Dramaqu Terbaru

Dramaqu sendiri seringkali bergonta-ganti domain. Hal ini karena apa yang disajikan oleh Dramaqu sendiri adalah ilegal. Oleh karena itu, Dramaqu tak jarang diblokir sehingga tidak dapat diakses secara normal.

Sebelumnya, situs Dramaqu sendiri dapat diakses melalui alamat domain dramaqu.network atau dramaqu.art. Namun sebagian bersar situsnya tidak dapat diakses oleh sejumlah pengguna yang ingin mengaksesnya.

Lantas, banyak dari langganan situs ini menanyakan link Dramaqu terbaru. Setelah kami telusuri lebih lanjut, link Dramaqu yang dapat diakses secara normal memiliki alamat domain https://dramaqu.name/.

Bagi kamu yang ingin mengakses situsnya, kamu bisa mencoba mengakses laman domain teranyarnya tersebut. Setelah itu, kamu bisa menonton drakor favorit kesayangan kamu seperti biasanya.

Hal yang Menarik dari Drama Korea

Kamu yang suka drama Korea tentu dapat menjawabnya dengan lantang dan detail karena hal itu merupakan kesukaanmu.

Berbeda dengan orang lain yang mungkin tidak begitu menyukai drama Korea karena alasan tertentu.

Sebenarnya mereka belum menonton saja dramanya, tetapi sudah menyimpulkan tidak bagus untuk ditonton.

Padahal drama Korea tidak jauh beda dengan sinetron-sinetron yang ditayangkan di berbagai stasiun televisi nasional.

Bahkan, ada juga sinetron produksi Indonesia yang ceritanya mengambil atau bisa disebut menjiplak salah satu drama Korea.

Lagipula, drama Korea banyak genre atau jenisnya bukan hanya percintaan saja. Selain itu, ada komedi, horor, keluarga, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, tidak ada salahnya kamu menonton drama Korea karena ada beberapa hal menarik di dalamnya. Berikut informasi selengkapnya yang bisa kamu baca:

1. Ceritanya

Memang benar, drama Korea bukan hanya menonjolkan artisnya yang keren saja, tetapi juga jalan ceritanya.

Bahkan, cerita di drama yang bagus itulah membuat banyak orang ingin menontonnya. Bukan sekedar cerita drama kacangan atau yang mudah ditebak saja.

Namun, cerita drama yang membuat banyak orang ingin terus mengikuti kelanjutannya hingga tamat.

Tentu saja tiap judul drama Korea mempunyai cerita berbeda. Kamu bisa memilih drama Korea dengan cerita tertentu dengan membaca sinopsisnya terlebih dulu.

2. Artis atau Pemerannnya

Seperti halnya sinetron di Indonesia yang pasti menampilkan banyak artis papan atas yang berwajah ganteng dan cantik.

Begitu juga drama Korea yang ingin menarik perhatian banyak penonton di luar sana dengan memasang banyak artis populernya.

Kamu yang suka drama Korea pasti juga hapal nama-nama artisnya yang diidolakan. Apalagi yang berperan tertentu di dalam dramanya.

Meskipun berasal dari negara Korea dan sang artis tidak mengenalmu, tetapi kamu sangat menyukai artisnya.

3. Lokasinya

Sudah pasti tempat syuting dramanya di Korea, tetapi menyebar dan bukan tidak mungkin di berbagai kota.

Kamu dapat melihat pemandangan di tiap kota di Korea. Namun demikian, mungkin ada juga drama Korea yang syuting di luar negeri karena tuntutan cerita.

Situs Lain untuk Menonton Drama Korea

Selanjutnya, kamu harus mengetahui situs atau website drama Korea yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Dengan begitu, kamu dapat menontonnya secara streaming online ataupun offline. Jika tak ingin boros kuota internet atau tagihan tiap bulan naik, kamu bisa menontonnya secara offline.

Syaratnya, kamu harus mengunduh drama Koreanya terlebih dulu di gadget. Setelah itu, baru kamu dapat menontonnya secara offline sepuasnya dan setiap saat di gadgetmu.

Apakah kamu ingin mengetahui situs download drama Korea yang direkomendasikan untuk dikunjungi? Silahkan membaca uraian berikut yang semoga bermanfaat:

1. Netflix

Inilah situs download drama Korea pertama yang bisa kamu kunjungi di dunia maya. Kamu dapat menemukan dan menonton banyak drama Korea di dalamnya.

Dijamin kamu puas menontonnya. Ada drama original dari Metflix, tetapi ada juga yang non original.

Dimana drama non original sedang tayang di stasiun Korea. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan cerita drama Korea yang diinginkan.

Untuk navigasi situsnya, mudah untuk digunakan karena kamu hanya tinggal klik menu khusus drama Korea.

Setelah itu, kamu dapat memilih judul drama yang diinginkan untuk ditonton secara streaming. Kamu juga dapat mengundul judul drama Korea disitu dengan cara yang cukup mudah.

Namun sayangnya, kamu diharuskan berlangganan dulu untuk dapat menikmati seluruh fitur di Netflix.

2. VIU

Satu lagi situs download drama Korea yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi. Salah satu situs paling populer di kalangan pecinta drama Korea.

Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi juga hingga mencanegara. Pasalnya, ada banyak pilihan drama Korea di dalamnya yang bisa ditonton.

Tidak hanya judul lama saja. Namun, VIU menawarkan drama Korea yang sedang on going atau tayang di negara asalnya sana.

Oleh karena itu, tidak heran jika situs ini disebut up to date dalam mengunggah drama Korea pilihan yang bisa ditonton dan diunduh.

Untuk bisa mengunduhnya, kamu tidak harus berlangganan dulu. Hanya khusus judul-judul baru saja yang sedang tayang kamu diharuskan berlangganan dulu sebelum bisa mengunduhnya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa segera mengunjungi situsnya.

3. Viki.com

Kamu dapat menonton drama Korea di situs ini secara streaming online di gadgetmu. Ternyata bukan hanya drama Korea saja di situs viki.com.

Kamu juga dapat menonton drama atau sinetron dari negara Asia lainnya, seperti Jepang, China, dan Taiwan.

Dengan begitu, makin banyak pilihan drama yang bisa kamu tonton. Namun sayangnya, koleksi drama Korea yang diunggah tidak begitu lengkap.

Selain itu, hanya sedikit drama Korea yang sudah diberi subtitle Bahasa Indonesia. Sebagian besar subtitle Bahasa Inggris.

4. Dramaindo

Sebuah situs download drama Korea yang menyediakan banyak judul pilihan untuk kamu sekalian. Koleksi judul drama Korea di situs ini cukup lengkap dan up to date, sehingga kamu tidak hanya menemukan judul lama saja tetapi juga yang sedang tayang di negara asalnya.

Kamu dapat mengunduh satu judul drama Korea secara lengkap episodenya hingga tamat. Dengan begitu, kamu dapat menontonnya sepuasnya di gadgetmu secara offline.

Kekurangan dari situs ini, yaitu iklan pop up yang sering muncul di halaman situsnya dan cukup mengganggu.

5. Kshow ID

Situs download drama Korea yang satu ini juga menjadi rekomendasi untuk kamu kunjungi. Ada cukup banyak koleksi drama dan variety show Korea di dalamnya yang kamu kamu pilih serta tonton sepuasnya.

Kamu yang tidak familiar dengan Bahasa Inggris atau Korea bisa memilih drama yang sudah diberi subtitle Indonesia.

Dengan begitu, kamu dapat menontonnya dengan nyaman karena bisa mengikuti jalan ceritanya. Namun demikian, tidak semua drama sudah bersubtitle Indonesia.

Oleh karena itu, kamu harus selektif memilihnya. Penampilan situsnya cukup sederhana dan tidak membingungkan saat mengakses di dalamnya.

Selain itu, penayangan iklan pop up tidak terlalu banyak di dalam situsnya, sehingga kamu tak akan terganggu saat menonton drama Korea.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai situs Dramaqu beserta situs-situs lain yang bisa kamu gunakan untuk nonton drama Korea lengkap dengan subtitle Indonesia.

Dan perlu kamu ketahui jika mungkin saja sewaktu-waktu alamat domain situs ini tidak dapat diakses kembali, mengingat situs Dramaqu sendiri sering bergonta-ganti domain dan diblokir pemerintah.

Jika situs ini berganti domain atau kamu tidak dapat lagi mengaksesnya, ketahui link terbaru Dramaqu di situs Infokekinian ini atau cari tahu informasi selengkapnya melalui media sosial Dramaqu agar kamu tetap bisa nonton drama Korea.

Demikianlah artikel mengenai Nonton Drama Korea Sub Indonesia di Dramaqu dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.