Aplikasi Menonton Drakor Terbaik

InfoKekinian.com – Aplikasi Menonton Drakor . Nah para pecinta drama korea, bagi drama yang belum bisa tayang saat ini tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada aplikasi nonton drakor yang bisa diputar langsung dari smartphone kalian masing-masing.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mencari judul film atau drama Korea dengan subtitle Indonesia secara bersamaan sehingga kamu dapat lebih memahami plot di kemudian hari.

Aplikasi nonton drama gratis ini, selain nonton online atau streaming, kamu juga bisa menikmati fungsi download drama offline lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia yang sudah disediakan oleh aplikasi. Langsung saja, beberapa aplikasi di bawah ini:

Rekomendasi aplikasi menonton drakor terbaik

Aplikasi Menonton Drama Korea

Berikut adalah aplikasi untuk menonton drakor.

1. Viu – Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indonesia

Viu, aplikasi populer untuk streaming drama Korea, terkenal di kalangan pecinta sinema Korea. Aplikasi ini juga menyajikan drama korea dengan subtitle indonesia. Selain itu, kamu juga dapat mengunduh film Korea secara langsung agar dapat ditonton secara offline dari smartphone kamu.

Viu juga memberikan film korea secara gratis, hanya saja tidak adanya iklan didalamnya, agar tidak terganggu dengan iklan yang muncul silahkan berlangganan yang berbayar atau premium. Jika kamu ingin menginstal aplikasi Viu di smartphone kamu, silakan unduh dan instal dari Google Play Store.

2. Viki : Drama Korea, Film & Drama Tiongkok

Aplikasi Viki merupakan aplikasi streaming yang dapat digunakan untuk melihat film-film Korea seperti drama dan film Asia. kamu hanya perlu berburu film yang sesuai dengan preferensi kamu di luar drama Jepang, China, dan Thailand, seperti serial, kartun, dan lain sebagainya.

Drama Korea populer seperti My Love From the Star dan lainnya tersedia untuk ditonton melalui aplikasi viki. Selain itu, ia menawarkan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk tetapi tidak terbatas pada bahasa Inggris, Cina, dan Spanyol.

Untuk menonton film drama Korea dari ponsel kamu, cukup segera unduh dan instal dari Google Play Store.

3. Netflix

Kamu sekarang dapat menonton drama Korea romantis dan ceria di Netflix jika kamu seorang pecinta genre. Karena itu, kamu bisa lebih mengikuti aplikasi film Korea yang kamu suka dengan bantuan subtitle bahasa Indonesia dari Netflix.

Hanya saja, jika kamu pelanggan operator jaringan internet Telkom tidak dapat mengaksesnya, jadi silakan gunakan operator lain agar streaming film Korea dapat diputar dengan lancar.

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi nonton drama korea dari hp android silahkan download dan install aplikasinya dari google play store dan jangan lupa berlangganan harga untuk mengaksesnya.

4. Iflix – Film, Serial TV & Berita

IFlix adalah aplikasi streaming film K-Drama yang didesain khusus untuk para penggemar film drama korea dan merupakan aplikasi tontonan drama korea terbaru yang akan dibahas.

Selain itu, aplikasi ini juga populer dan sering digunakan oleh para pecinta perfilman Korea terbukti dengan banyaknya reaksi positif dari orang-orang yang mengunduhnya dari Google Play Store.

Melalui aplikasi iflix ini, yang dirancang untuk para pecinta film Korea, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk memilih saran film Korea yang dapat kamu tonton secara gratis tanpa harus berlangganan.

Setelah melihat film Korea, kamu mungkin ingin menonton apa pun dari kanon Hollywood sebagai pengalih perhatian. Jika kamu ingin menonton drama Korea di ponsel Android kamu, kamu bisa mendapatkan aplikasi iflix dari Google Play Store.

5. HOOQ – Streaming Acara TV dan Film

Untuk melihat drama Korea teratas secara gratis, kamu dapat menggunakan aplikasi HOOQ. Meski tidak selengkap aplikasi Viu, aplikasi ini mungkin bisa menjadi aplikasi alternatif bagi para pecinta film Korea untuk menonton film Korea dengan subtitle yang disediakan oleh HOOQ.

Selain itu, saluran khusus untuk film Korea, seperti Arirang dan K-Drama, tersedia melalui aplikasi ini. Jika kamu ingin menginstal aplikasi HOOQ, silakan dapatkan di Google Play Store.

/* */