Sinopsis Drama Love All Play

Infokekinian.com – Pada artikel sebelumnya kami membahas fakt drama Love All Play, dan kali ini kami akan bahas sinopsis drama Love All Play. Yuk simak bagaimana alur ceritanya ya!

Setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB, drama ini akan tayang. Drama bertema bulu tangkis yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun ini menceritakan kisah cinta antara dua pemeran utama.

Berdasarkan sinopsis serialnya, drama ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang bermain gkamu campuran di tim bulu tangkis.

Banyak aktor dan aktris lain yang muncul dalam drama ini, selain Park Ji Hyun dan Kim Moo Joon, termasuk Seo Ji Hye dan Park Ji Hyun. Jo Woong, pria di balik drama Justice 2019, bertanggung jawab atas sutradara drama ini.

Sedangkan penulis naskahnya adalah Heo Sung Hye yang telah menulis Dream High 2, Beyond The Clouds, dan Tomorrow With You.

Sinopsis Drama Love All Play (2)

Sinopsis Drama Love All Play

Ada cerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain bulu tangkis gkamu campuran dalam drama baru KBS Love All Play or Going to You pada Kecepatan 493 km. Ketika dua karakter utama, Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, bertemu, kepribadian mereka mulai berubah.

Park Ju Hyun akan berperan sebagai atlet bulu tangkis menjanjikan bernama Park Tae Yang dalam drama baru ini. Mantan pemain bulu tangkis Olimpiade yang terpaksa pensiun setelah banyak skandal. Tiga tahun kemudian, dia kembali ke lapangan dan mengejar mimpinya sekali lagi.

Alasan dia berhenti tiga tahun lalu, terlepas dari kenyataan bahwa olahraga adalah hidupnya, akan menjadi plot twist dalam drama ini.

Chae Jong Hyeop, di sisi lain, akan memerankan Park Tae Joon, seorang pemain bulu tangkis yang melihat olahraganya tidak lebih dari alat untuk mencapai tujuan. Layaknya pekerja kantoran biasa, ia lebih memilih menghabiskan waktu luangnya di rumah pada akhir pekan.

Karakter Park Tae Joon adalah santai, meskipun terkadang dia bisa menunjukkan sisi serius. Dia berubah sebagai pemain bulu tangkis dan sebagai pribadi ketika dia bertemu Park Tae Yang.

Selain Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, drama ini juga dibintangi oleh Park Ji Hyun sebagai Park Joon Young, peraih medali emas Olimpiade yang harus pensiun karena kecelakaan.

Kemudian, Kim Moo Joon memerankan Yoon Jung Hwan, perwakilan nasional yang emosional meskipun permainannya disukai.

Seo Ji Hye memerankan Lee Yoo Min, putra direktur UNIS yang selalu membuat kesalahan saat pertandingan penting.

Jeon Bae Soo berperan sebagai Park Man Soo, ayah Park Tae Yang dan Jo Han Chul berperan sebagai Lee Tae Sang, direktur tim UNIS.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai sinopsis drama Love All Play, drama yang menjelaskan tentang cabang olahraga Bulu Tangkis. Buat kalian yang menyukai cabang olahraga Badminton kami sangat merekomendasi drama ini untuk mengetahui dunia Badminton.

/* */