Resmi Dikonfirmasi Netflix! All Of US Are Dead Kembali dengan Musim ke 2

Infokekinian.com – Kabar gembira untuk pecinta drama, resmi dikonfirmasi Netflix! All Of US Are Dead kembali dengan musim ke 2. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Dengan poster yang menakutkan, Netflix Korea telah mengumumkan kembalinya serial hit “All of Us Are Dead” untuk Musim 2 pada 7 Juni KST.

Mereka juga memproduksi klip “Pengumuman Season 2” dengan “All of Us Are Dead,” menampilkan Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon, di mana mereka berterima kasih kepada pemirsa atas kasih sayang mereka dan membujuk mereka untuk kembali ke Season. 2.

Resmi Dikonfirmasi Netflix! All Of US Are Dead Kembali dengan Musim ke 2

“All of Us Are Dead” adalah serial orisinal Netflix tentang sekelompok anak-anak yang menunggu penyelamatan setelah wabah zombie di sekolah mereka.

Menyusul kesuksesan “Squid Game,” “Hellbound,” dan “Arkan” di seluruh dunia, acara ini memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu Netflix di 25 negara sehari setelah rilis resminya pada 28 Januari.

Spoiler Sinopsis All of Us Are Dead Season 2

Final musim pertama dibiarkan terbuka, dengan enam siswa diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah, Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) setengah zombie, dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) mungkin mati, tetapi tanpa konfirmasi.

Sekarang musim kedua telah dikonfirmasi secara resmi, pemirsa dapat menantikan untuk mengetahui apa yang tersedia bagi para siswa ini dan kehidupan mereka yang berubah secara drastis!

Penjelasan Ending All of Us Are Dead Season 1

Kepala Militer Jin Seon Mu (Kim Jong Tae) yang berakhir bunuh diri, memang telah memerintahkan pengeboman di beberapa titik kota Hyosan.

Namun ternyata masih ada zombie yang tersisa. Saat para siswa hendak menuju ke fasilitas karantina, mereka harus kehilangan Jang Wu Jin (Son Sang Yeon) yang digigit zombie.

Choi Nam Ra memutuskan untuk berpisah dari teman-temannya demi menahan rasa laparnya terhadap darah manusia.

Sesampainya di fasilitas karantina, para siswa yang selamat diinterogasi oleh tentara tapi enggan memberikan keterangan.

Lalu latar waktu dipercepat menjadi empat bulan kemudian. Korea Selatan masih belum bisa mendeteksi virus Jonas sekaligus masa inkubasi yang diperlukan.

Darurat militer di kota Hyosan resmi dicabut, namun wabah penyakit belum berakhir. Akhirnya warga Hyosan yang selamat dari virus Jonas diizinkan keluar karantina tapi tidak boleh meninggalkan fasilitas.

Ternyata Oh Nam Jo sering diam-diam kabur dari fasilitas untuk mengunjungi sebuah pohon tempat untuk mengenang siswa lain yang sudah berubah menjadi zombie.

Suatu ketika, Nam Jo melihat percikan api muncul dari atap sekolah. Ternyata, itu merupakan ‘sinyal’ dari Choi Nam Ra.

Ketika para siswa bertemu dengan Choi Nam Ra, dia menyebutkan bahwa hidupnya baik-baik saja. Kini, mata Nam Ra sudah tidak lagi cedera.

Mengejutkannya, Nam Ra mengaku telah bertemu dengan teman-teman barunya yang sama seperti dirinya.

Artinya meski sebagian besar zombie sudah mati akibat bom, masih ada segelintir orang yang kebal dari virus Jonas atau bisa dikatakan setengah zombie dan setengah manusia seperti Choi Nam Ra.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai drama series dari Netflix bertema zombie, yang berjudul All of Us Are Dead. Yang telah dikonfirmasi akan kembali pada musim kedua, walaupun belum diketahui tepat tanggalnya.

Demikianlah artikel mengenai Resmi Dikonfirmasi Netflix! All Of US Are Dead Kembali dengan Musim ke 2 dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.