Fakta Menarik Drama Chronicles 2

Infokekinian.com – Drama Chronicles mengumumkan bahwa para pemain mulai syuting untuk sekuel, nah kami akan membahas Fakta drama Chronicles 2. Karena pasalnya mengalami perbedaan dari Chonicles season 1. Yuk simak penjelasannya ya!

Dua artis papan atas Korea Selatan, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung, kini dikabarkan tengah mengkaji tawaran untuk drama Arthdal Chronicles 2. Ya, Song Joong Ki dan Kim Ji Won menjadi bintang utama drama masif tvN di awal penayangannya. musim.

Sebelum ini, Studio Dragon mengumumkan pada bulan Februari bahwa Arthdal Chronicles 2 akan segera tayang dalam drama.

Meski jajaran pemeran utama Arthdal Chronicles 2 masih belum final, tak ada salahnya menyimak fakta terbaru dari drama tvN ini.

Fakta Menarik Drama Chronicles 2 (2)

Fakta Chronicles 2

Berikut akan kami jelaskan mengenai drama sekuel dari Chronicles.

1. Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung pertimbangkan tawaran Arthdal Chronicles 2

Agensi Namoo Actors dari Arthdal Chronicles 2, yang mewakili Lee Joon Gi dan diberitahu tentang pengganti Song Joong Ki, menyatakan bahwa mega-drama tvN adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkan artis.

Aktris Shin Se Kyung, seperti Lee Joon Gi, membuat pengakuan yang sama melalui agensinya. Sebagai tanggapan, EDAM Entertainment mengeluarkan pernyataan

“Sekuel Arthdal Chronicles telah ditawarkan kepada Shin Sekyung, dan dia sedang memperdebatkan apakah akan menerimanya atau tidak. Masih belum jelas apakah dia akan menerima tawaran ini atau tidak.”

2. Kualitas akting Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung jadi alasan – Fakta Drama Chronicles

Kualitas akting yang sangat baik yang diperlihatkan oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung menjadi alasan mengapa dua karakter utama Arthdal Chronicles, yakni Eun Seom dan Tanya ditawarkan kepada mereka. Baik Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung telah membuktikan akting mereka dalam drama dan film yang mereka bintangi.

Di negara kuno Arthdal, anak laki-laki Eun Seom dipkamung sebagai bencana. Selama hidupnya, Eun Seom berjuang bersama Tanya, pewaris suku Wahan.

3. Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung akan dapat memainkan peran dewasa jika mereka diberi lampu hijau.

Musim kedua Arthdal Chronicles berbeda dari yang pertama. Karena drama kehidupan dewasa Eun Seom dan Tanya di Arthdal akan diceritakan dalam drama lanjutan ini, aktor dan aktris yang dapat memainkan versi dewasa dari karakter tersebut sangat diminati.

4. Sutradara The Great Battle ditunjuk sebagai sutradara baru serial ini

Tidak hanya karakter utama yang berubah, tetapi juga sutradaranya. Rencananya, Kim Kwang Sik, sutradara film The Great Battle yang dibintangi oleh Jo In Sung akan mengarahkan akting para pemeran Arthdal Chronicles 2. Namun, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon tetap menulis naskahnya. untuk dramanya.

5. Arthdal Chronicles 2 dijadwalkan tayang 2023 – Fakta Drama Chronicles

Produksi tahun ini akan digunakan untuk mempersiapkan pemutaran perdana musim 2023 mendatang dari drama musim Arthdal Chronicles.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa fakta yang menarik dibalik drama Chronicles 2, drama garapan TVn ini akan tayang pada tahun depan yaitu 2023 dan tanpa Song Joon Ki. Bagaimana ya kira – kira kelanjutan drama sekuel ini.