Fakta Film Pretty Little Liars 2 Ver Indonesia

Infokekinian.com – Kami akan menjelaskan fakta unik mengenai film Pretty Little Liars 2 yang merupakan sekuel dari musim pertamanya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Itu sukses besar di musim pertamanya di Indonesia ketika diadaptasi dari serial Amerika terkenal Pretty Little Liars.

Serial yang dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, Valerie Thomas, Shindy Huang, dan Caitlin Halderman ini akhirnya akan menayangkan season keduanya.

Fakta Film Pretty Little Liars 2 Ver Indonesia (2)

Fakta Film Pretty Little Liars 2

Berikut ini akan kami jelaskan apa saja fakta unik mengenai film Pretty Little Liars 2 ini.

1. Musim Kedua Masih Fokus dengan Pencarian Sosok A

Musim pertama Pretty Little Liars berakhir dengan cukup mengejutkan. Sosok Alissa yang diperankan oleh Yuki Kato dikabarkan telah meninggal dunia, namun dengan segudang misteri di baliknya. Karakter Anya Geraldine, Hanna, menderita akibat penyelidikan rahasianya terhadap A, sosok misterius.

Pencarian sosok A tetap menjadi pusat cerita di musim kedua ini. Tidak akan ada yang bisa menghentikan geng Pembohong dalam mengejar mereka untuk mencari tahu siapa yang bersembunyi di balik sosok-A. Apakah Novan, Tama, atau Ian, atau ada orang lain yang harus kita khawatirkan?

2. Konfliknya Lebih Besar dan Misterinya Lebih Kuat

Penggemar musim pertama akan mengharapkan penyelesaian misteri seputar Alissa dan sosok A di musim kedua. Namun, sutradara Emil Heradi menjamin konflik yang lebih besar akan terjadi di musim kedua ini. Akankah fakta di balik kematian Alissa dan siapa sosok A yang sebenarnya terungkap? Bisa iya bisa tidak.

“Banyak hal yang terjadi pada Alissa dan siapa A yang terungkap dalam klimaks cerita. Namun konfliknya akan lebih besar, yang pasti kami mencoba mengeksplorasi gaya pembuatannya yang lain. Misterinya semakin intens” dalam kata-kata dari Emil

3. Beberapa Pemeran Aktor dan Aktris Baru di Musim Kedua

Tak hanya ceritanya yang semakin seru, Pretty Little Liars season kedua pun semakin semarak dengan hadirnya aktor-aktor baru. Ema yang diperankan oleh Eyka Farhana pada musim sebelumnya, kini akan digantikan oleh Caitlin Halderman. Ada juga Fandy Christian yang juga menggantikan peran Ian di musim sebelumnya.

Fandy mengaku sangat bangga karena Pretty Little Liars punya nama besar di dunia serial televisi Amerika. Setelah diadaptasi oleh Viu ke versi Indonesia dan dia diundang untuk bermain di proyek tersebut, Fandy sangat senang.

“Yang saya banggakan dan gugup adalah dua hal kedua. Pretty Little Liars terdengar seperti serial hit yang diadaptasi dari novel. Ya, saya bangga bisa berkontribusi di proyek kedua. “Fandy membuat pernyataan itu.

Selain Caitlin dan Fandy, ada juga Bio One dan Bastian Steel yang akan tampil sebagai karakter baru di Pretty Little Liars season kedua ini.

4. Menyambut Caitlin Halderman Masuk Geng – fakta unik mengenai film Pretty Little Liars 2

Caitlin Halderman baru saja bergabung dengan geng The Liars musim kedua ini. Dia menggantikan Eyka Farhana, yang memerankan Ema di musim sebelumnya.

Meski Ema adalah orang yang sama yang memainkan karakter yang berbeda, Shindy Huang dan Valerie Thomas, yang telah berada di musim ini sejak awal, sepertinya tidak mempermasalahkannya.

Karena itu, aktor baru Ema dan Valerie ini bisa bergaul dengan baik. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah proyek pertama mereka dengan Caitlin, semuanya berjalan baik saat mereka saling mengenal.

5. Bayang Alissa Masih akan Muncul di Musim Kedua

Meski sempat dikisahkan meninggal secara misterius di season pertama, namun sosok Alissa yang diperankan oleh Yuki Kato masih akan sering muncul dalam bentuk flashback.

Tantangan baru muncul bagi Yuki: bagaimana memerankan Alissa dalam adegan kilas baliknya, yang belum pernah ia tampilkan di proyek film atau serial sebelumnya.

“Namun, sulit untuk mengingat Alissa dari masa lalu. Mungkin juga ada satu adegan di mana Emil bertanya kepada mas, ‘Ini sebenarnya membuat Alissa bahagia atau dia masih hidup, ya?’ Mas Emil sempat bertanya, ‘Bagaimana menurutmu?’ terus-menerus. Aku semakin bingung! Hahaha, itu lucu” Yuki Kato tertawa sambil mengatakan ini.

6. Pengembangan Karakter di Musim Kedua

Sutradara Emil mengungkapkan tidak ada jeda waktu antara musim pertama dan kedua. Kisah Pretty Little Liars season dua langsung melanjutkan cerita yang terpotong di episode terakhir.

Meski begitu, para pemeran The Liars mengungkapkan masih ada pengembangan karakter yang ditampilkan. Kecuali Alissa yang linimasanya terhenti karena kepergiannya.

Tidak ada kemajuan untuk Alissa sendiri karena pengaturan waktu, dan sebagian besar yang kita lihat adalah kilas balik, menurut Yuki Kato.

Menurut Valerie Thomas, salah satu pemeran karakter yang masih hidup sebagai Sabrina, kepribadiannya telah berubah. Di musim ini, Sabrina terlihat lebih emosional terhadap beberapa hal.

7. Adegan Intens di Akhir yang Bikin Penasaran – fakta unik mengenai film Pretty Little Liars 2

Fandy Christian harus banyak belajar di Musim 2 Pembohong Kecil yang Cantik sebagai karakter baru. Namun, adegan dengan Valerie di akhir episode musim kedua ini sangat membebani pikirannya.

Karena dia tidak ingin memberikan kejutan apa pun, Fandy menghindari menjelaskan secara spesifik. Meski begitu, dia menyebut adegan itu sangat intens. Rasa penasaran menguasaiku.

“Adegan dengan Sabrina di akhir adalah yang paling sulit (Valerie Thomas). Ketika harus menutup adegan untuk kelanjutannya, saya selalu bingung bagaimana menjelaskannya.” Fandy menimpali.

Emil Heradi menambahkan, ini adalah salah satu adegan paling intens di musim kedua. Bahkan dalam adegan itu, Valerie terpincang-pincang

Kesimpulan

Nah itulah beberapa fakta menarik mengenai film Pretty Little Liars yang di adaptasi dari film asal negeri paman sam atau sering disebut Amerika. Fakta diatas masih menjelaskan mengenai sosok ketua geng mereka yang hilang secara tiba – tiba. Seperti apa ya sekuel ceritanya? Kalian bisa menonton film ini melalui Viu ya sobat!

/* */