Review Series The Umbrella Academy Season 3

Infokekinian.com – Kami akan membahas mengenai review series The Umbrella Academy Season 3, yang akan tayang pada bulan Juli mendatang!

Serial terkenal dari Netflix Musim ketiga The Umbrella Academy diatur ke seri, jadi mari kita lihat sinopsis resminya! Serial ini didasarkan pada komik oleh penyanyi My Chemical Romance Gerard Way dan Gabriel Bá.

The Umbrella Academy awalnya dirilis di Netflix pada awal 2019 dan mendapat ulasan yang beragam. The Umbrella Academy Season 2 tayang perdana pada 31 Juli 2020, setelah kesuksesan musim sebelumnya.

Musim kedua mendapatkan 4 Emmy Awards, termasuk sinematografi terbaik, kostum fantasi/sci-fi terbaik, info suara, dan efek visual khusus. Serial ini akan menampilkan beragam aktor dan aktris:

Mereka adalah Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, dan Elliot Page. Tentu saja, film superhero bergenre komedi-drama ini juga mendatangkan banyak artis baru, seperti Justin Cornwell, Britne Oldford, Jake Epstein, Genesis Rodriguez, Cazzie David, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Umbrella Academy Season 3

Sinopsis The Umbrella Academy Season 3

Setelah menghindari akhir dunia pada tahun 1963, Akademi Payung kembali ke kampung halaman mereka di Vogue Remaja. Mereka memiliki strategi untuk mencegah akhir dunia dan memperbaiki jalannya sejarah. Namun, setelah itu, semuanya mulai salah. Tak lama, menghadiri Akademi Sparrow dari timeline. Namun, masuknya mereka memicu permusuhan.

Hal ini menyebabkan pertempuran epik antara Akademi Sparrow dan Umbrella. Mereka berjuang dengan kekuatan penghancur yang tidak diketahui yang menyebabkan kehancuran di alam semesta. Yang harus mereka lakukan sekarang adalah membujuk keluarga baru untuk membantu mereka memperbaikinya.

Akankah mereka menemukan jalan kembali ke kehidupan pra-apokaliptik mereka? Atau akankah kisah itu mengungkapkan lebih dari sekadar garis waktu?

The Umbrella Academy Season 3 bakal hadir dalam 10 episode. Kisah ini akan diperkaya dengan munculnya banyak karakter baru di Akademi Sparrow. Berikut adalah karakter baru untuk anggota Sparrow Academy:

– Marcus (diperankan oleh Justin Cornwell) (diperankan oleh Justin Cornwell),

– Ben (Justin H.Min) (Justin H.Min),

Fei (Britne Oldford),

-Alphonso (Jake Epstein) (Jake Epstein)

Keluarga Sloane (Kejadian Rodriguez),

– Jayme (Cazzie David) (Cazzie David),

– Christopher, kubus telekinetik mengambang.

Itu tadi sinopsis serial The Umbrella Academy Season 3 yang tayang perdana di Netflix pada 22 Juni 2022

Kesimpulan

Nah itulah review Umbrella the Academy season 3, kami juga menjelaskan jadwal tayangnya dan pemerannya. Kalian bisa menyaksikan series ini di apk Netflix ya!