Fakta Menarik Film Avatar: The Way of Water

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan fakta menarik film Avatar: The Way of Water, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Sekuel Avatar akan dirilis pada 2022. Seri Avatar kedua akan tayang perdana pada Desember 2022, lebih dari satu dekade setelah yang pertama.

Trailer film yang juga dikenal dengan Avatar: The Way of Water ini dirilis pada Senin (9/5). Infokekinian mengumpulkan fakta-fakta terbaru dari film Avatar: The Way of Water, berdasarkan berbagai sumber.

Fakta Menarik Film Avatar_ The Way of Water

5 Fakta Avatar: The Way of Water

Berikut adalah 5 fakta pada film Avatar 2:

1. Kembali Berperang Melawan Manusia

Plot cerita dari film Avatar: The Way of Water pun kini juga telah muncul. Dengan berlatarkan 14 tahun setelah seri pertamanya, kini sejumlah pemeran utamanya Jake Sully (Worthington) dan Ney’tiri (Zoe Zaldana) telah hidup bahagia di Pandora.

Namun karena sebuah kekautan jahat bangkit, keluarganya pun harus menyelamatkan diri bahkan Jake harus kembali bertempur melawan kaum manusia.

2. Keindahan Dunia Avatar

Dalam trailer yang dirilis oleh 20th Century Fox tersebut, film ini nantinya tidak hanya akan memberikan kisah atau plot cerita menegangkan tetapi juga mempertontonkan keindahan alam Pandora dan berbagai lingkungan di sekitarnya.

Melalui perpaduan antara motion graph yang memukau dan aktingnya yang ciamik dari para pemerannya, film ini digadang akan kembali muncul sebagai film terlaris sepanjang masa menyusul kesuksesan sekuel pertamanya.

3. Tampilkan Sudut Baru Pandora

CGI memang hingga kini masih mendominasi pasar film. Namun, dengan sentuhan seorang James Cameroon, film Avatar dapat menampilkan berbagai paduan CGI yang begitu indah.

Tak hanya itu, dengan bantuan CGI, trailer Way of Water ini akan menunjukkan berbagai sudut baru dari lingkungan Pandora.

Bahkan, trailer tersebut juga sempat memperlihatkan rahasia tersembuni di bawah lautan planet asing yang menakjubkan.

4. Syuting Sekalian Avatar 2 dan 3

Menurut penjelasan sang sutradara, James Cameroon, syuting Avatar 2 ini telah dilakukan sejak tahun 2017 silam.

Syuting ini pun juga dilakukan bersamaan dengan pengambilan gambar untuk Avatar 3 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Awalnya, film ini akan dirilis pada tahun 2014 silam atau sekitar empat tahun setelah sekuel pertamanya. Namun, syuting dan perilisannya pun mengalami penundaan hingga 7 kali.

5. 3,4 juta Liter Air Hingga Proyek Kedua Kate Winslet

Sejumlah aktor dan aktris baru pun juga akan hadir mulai dari Kate Winslet, Cliff Curtiss, CJ Jones, hingga Vin Diesel.

Sedangkan untuk Kate Winslet sendiri, film ini merupakan proyek keduanya bersama James Cameron setelah film Titanic.

Dalam syuting film ini, James menggunakan lebih dari 3,4 juta liter air. Sedangkan sekuel ini nantinya akan mulai dirilis setiap dua tahun hingga Avatar 5 pada Desember 2028.

Setelah dirilisnya Avatar 2 pada akhir tahun 2022, rencananya Avatar 3 dirilis tahun 2024, Avatar 4 dirilis tahun 2026 dan terakhir, Avatar 5 dirilis tahun 2028. Bahkan, Avatar 4 pun kini sebagian telah digarap.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai beberapa fakta yang menarik pada film Avatar: The Way of Water, yang akan tayang pada penghujung tahun 2022 nanti.

Demikianlah artikel mengenai Fakta Menarik Film Avatar: The Way of Water dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.