Sinopsis The Summer I Turned Pretty Beserta Faktanya

Infokekinian.com – Berikut ini adalah sinopsis the summer i turned pretty yang diambil ceritanya dari novel trilogi the same karya Jenny Han. Yuk yang penasaran sama sinopsis dan faktanya simak dibawah ini.

The Summer I Turned Pretty adalah seri berdasarkan novel dewasa muda dengan nama yang sama oleh Jenny Han.

Itu adalah novel Jenny Han, “Untuk Semua Anak Laki-Laki yang Aku Cintai Sebelumnya,” yang menginspirasi serial Netflix dengan nama yang sama.

Isabel “Belly” Conklin, Jackie Chung (Laurel Park), Rachel Blanchard (“Susannah Fisher,” Christopher Briney (“Conrad Fisher,” Gavin Casalegno (“Jeremia Fisher,” Sean Kaufman (“Steve Conklin”), dan lainnya muncul di The Summer I Turned Pretty, yang juga menampilkan sejumlah aktor terkenal lainnya.”

The Summer I Turned Pretty Series akan tayang perdana pada 17 Juni 2022. The Summer I Turned Pretty adalah salah satu seri paling populer di internet saat ini, dan telah tersedia di Amazon Prime Video dan untuk setiap episode sejak Jumat, 17 Juni.

Sulit untuk salah dengan pembuka Serius, dan ringkasannya harus dibaca jika kamu berencana untuk melihat sisa seri. The Summer I Turned Pretty secara resmi diluncurkan di video Amazon Prime secara internasional.

Ketika novel Jenny Han To All the Boys I’ve Loved Before diubah menjadi seri seri, itu dianggap sebagai novel karyanya dalam genre cerita cinta.

Lebih lanjut disebutkan bahwa film seri ini akan menjadi salah satu seri yang menarik perhatian para penggemar serial drama romantis.

Daftar Episode Series The Summer I Turned Pretty

Sinopsis Series The Summer I Turned Pretty

Bagi kalian yang ingin mengetahui seperti apa sinopsis dari serial drama ini, ceritanya dibalut dengan suasana musim panas kemudian berfokus pada seorang gadis muda bernama Isabella Conklin yang diperankan oleh Lola Tung yang diketahui baru berusia 16 tahun lalu.

Perut, sapaan akrab wanita ini, merasakan pengalaman yang sangat canggung. yang hanya dialaminya saat remaja.

Keluarga Isabella memiliki rutinitas rutin untuk menghabiskan musim panas bersama teman terdekat ibunya dan kedua putranya, tetapi musim panas ini ternyata sangat berbeda bagi Isabella.

Isabella menemukan dirinya di tengah-tengah cinta segitiga ketika dia ditantang oleh saudara laki-laki dan perempuannya, yang dia yakini tidak lebih dari teman.

Christopher Briney memerankan Conrad “Connie” Fisher, dan Gavin Casalegno memerankan Jeremiah “Jere” Fisher.

Kedua bersaudara itu pertama kali menjadikan Isabella sebagai saudara kandung, tetapi saat musim panas berlalu, emosi mereka untuknya mulai berbeda, menabur benih Asmara dan menghasilkan cinta segitiga.

Jika kamu tertarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya dalam plot, kamu dapat mengikuti serial drama romantis The Summer I Turned Pretty di Amazon Prime Video, yang dikatakan memiliki tujuh episode.

Daftar Episode Series The Summer I Turned Pretty

Ada tujuh episode The Summer I Turned Pretty, masing-masing dengan judul yang unik. Oke, inilah rundown setiap episode:

  1. Episode 1: Summer House
  2. Episode 2: Summer Dress
  3. Episode 3: Summer Nights
  4. Episode 4: Summer Heat
  5. Episode 5: Summer Catch
  6. Episode 6: Summer Tides
  7. Episode 7: Summer Love

Setiap episode serial The Summer I Turned Pretty berdurasi sekitar 40-50 menit. Cinta segitiga antara Belly, Conrad, dan Jeremiah dapat dilihat langsung di Amazon Prime Video untuk para penggemar acara tersebut.

Fakta Series The Summer I Turned Pretty

  1. Ada berbagai detail yang berhasil kami rangkum terkait sinetron yang kini menjadi perbincangan netizen, di antaranya sebagai berikut:
  2. Terinspirasi dari buku trilogi
  3. Sudah diketahui umum bahwa seri ini didasarkan pada novel trilogi The Same tahun 2009 karya Jenny Han, yang menjadi salah satu yang paling terkenal dan masuk dalam daftar buku terlaris New York Times.
  4. Menceritakan Cinta Segitiga
  5. Lebih lanjut, serial romantis ini berbicara tentang cinta segitiga antara Isabella dan dua saudara perempuan yang menghabiskan liburan musim panas mereka sehingga pasti akan menjadi dramatis dan penuh misteri.
  6. Soundtrack diisi Taylor Swift
  7. Buat kalian yang mendengarkan soundtrack serial ini, ternyata yang mengisi adalah vokalis global Taylor Swift dengan judul This Love.

Kesimpulan

The Summer I Turned Pretty adalah seri berdasarkan novel dewasa muda dengan nama yang sama oleh Jenny Han. Dari novel trilogi The Same tahun 2009 karya Jenny Han.

Cinta segitiga antara Belly, Conrad, dan Yeremia dapat disaksikan secara langsung di Amazon Prime Video. Demikian artikel yang telah kami rangkum untuk kamu para pecinta series bergenre percintaan.

/* */