Sinopsis Film Pretty Little Liars 2 Ver Indonesia

Infokekinian.com – Infokekinian akan memberikan ulasan Sinopsis Film Pretty Little Liars 2 atau sekuel dari Pretty Little Liars musim satu. Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Film Pretty Little Liars versi indonesia ini sukses pada saat pertama kali tayang di Indonesia.

Wajar jika setelah sukses di musim pertama, mereka akan kembali dengan musim kedua bertajuk Pretty Little Liars 2 Indonesia.

Berdasarkan serial televisi Amerika yang terkenal, Pretty Little Liars, musim pertama di Indonesia sukses secara kritis dan komersial.

Mulai dari penghargaan Best Adaptation of an Existing Format di Asian Academy Creative Award 2020 dan Best TV Format Adaptation (Scripted) di Content Asia Award 2020.

Bahkan baru-baru ini, mereka memenangkan Best Adaptation of an Existing Format dari Asian Television Awards.

Tidak diragukan lagi bahwa ketiga penghargaan ini adalah kekuatan pendorong di balik keputusan untuk menghasilkan musim kedua. Plot Sinopsis Pretty Little Liars Indonesia dan daftar pemerannya bisa dilihat di sini ya.

Sinopsis Film Pretty Little Liars 2 Ver Indonesia (2)

Sinopsis Pretty Little Liars 2 Ver Indonesia

Pretty Little Liars 2 Indonesia bercerita tentang 4 mahasiswa bernama Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) (Shindy Huang).

Ketika Alissa (Yuki Kato) hilang, keempat sahabat itu menjadi terasing dan persahabatan mereka putus.

Meskipun Alissa dulunya adalah seorang pemimpin geng, kepergiannya menimbulkan pertanyaan tentang keberadaannya.

Seiring waktu, mereka berempat bersatu kembali. Namun penyatuan itu terjadi setelah mereka tiba-tiba mendapat pesan dari sosok misterius berinisial A.

A mengancam untuk mengungkapkan rahasia tergelap mereka berempat. Akankah mereka kemudian dapat melacak sosok misterius yang bersembunyi di bayang-bayang A?

Sementara itu, mereka berempat akan mencoba mengungkap siapa tersangka di balik kecelakaan yang menimpa Hanna di season pertama.

Apakah A dalang di balik kecelakaan Hanna? Jika kamu seorang ibu, ya, silakan cari tahu sendiri.

Wulan Guritno, Tarra Budiman, dan Irgi Fahrezi hanyalah beberapa artis ternama dari Pretty Little Liars 2 Indonesia.

Bahkan ada pemain baru lainnya yang terlibat, seperti Bastian Steel, Bio One, dan Fandy Christian

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai sinopsis Pretty Little Liars 2 ver Indonesia, Film yang mengisahkan 4 Orang yang terlibat dalam persahabatan dan masih mencari sosok A yang selama ini sering meneror 4 orang tersebut. Kalian bisa menyaksikan film ini lewat Viu ya!