Sinopsis Anime Spy X Family

InfoKekinian.com – Sinopsis Anime Spy X Family telah menjadi trending di Twitter selama dua hari sejak tayang perdana pada Sabtu, 9 April 2022. Banyak penggemar anime yang terpesona dengan tingkah lucu Anya, anak tunggal dari keluarga mata-mata.

Serial Spy X Family menampilkan aksi menegangkan plus komedi dari ayah, ibu, dan anak Forger. Simak sinopsis dan link untuk menonton anime Spy X Family di bawah ini.

Sinopsis Anime Spy X Family (2)

Sinopsis Spy X Family

Seorang agen rahasia bernama Twilight bekerja untuk perdamaian dunia. Dia menjadi mata-mata kunci Westal untuk mencegah para ekstremis memulai perang dengan negara tetangga Ostania. Misi terakhirnya adalah menyelidiki seorang politisi Ostania bernama Donovan Desmond.

Agar misi berjalan lancar, ia harus menyusup ke sekolah Desmon, Akademi Eden yang bergengsi. Memiliki anak, menikah, dan memiliki keluarga adalah persyaratan untuk masuk.

Setelah itu, Twilight, alias Loid Forger, mengambil anak yatim piatu bernama Anya. Sosok Anya telah menjelma menjadi putri Twilight berusia 6 tahun yang menjadi calon murid Eden. Dia kemudian mengambil istri palsu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang pelupa.

Apa yang Twilight tidak ketahui adalah bahwa identitas sejati Yor Briar adalah pembunuh bayaran. Menikah dengan Loid akan melengkapi penyamarannya. Anya, di sisi lain, adalah produk dari eksperimen rahasia ke dalam pikiran manusia.

Trio orang asing ini, yang akhirnya membentuk keluarga, masing-masing memiliki agenda dan motivasi sendiri yang mereka sembunyikan satu sama lain. Meski memiliki misi masing-masing, mereka menyadari betapa menyenangkannya memiliki keluarga.

Adaptasi Spy X Family dari Komik

Spy X Family diangkat dari komik dengan judul yang sama karya Tatsuya Endo yang dirilis pada 25 Maret 2019. Pada tahun 2020, komik yang muncul di Shonen Jump+ termasuk dalam rekomendasi pertama dari seorang karyawan toko buku Jepang, versi Honya Club. .

Total ada 9 volume yang dibagi menjadi 61 misi. Kemudian setiap cerita diperpanjang dengan menambahkan misi pendek di setiap volume.

Banyak penghargaan telah dianugerahkan kepada manga tunggal ini, termasuk Penghargaan Manga Tsugi ni Kuru 2019 untuk Komik Web. Kemudian, pada bulan Desember tahun ini, majalah Brutus menamakannya sebagai salah satu “Manga Paling Berbahaya” karena plotnya yang unik.

Jika Anda tertarik membaca komiknya, Anda bisa mengaksesnya di Mangaplus dari Shueisha. Ada banyak pilihan bahasa, dan itu pasti legal. Per 3 April 2022, manga ini sudah mencapai chapter 62.

Jam Tangan Tautan Spy X Family

Anime Spy X Family akan dibagi menjadi dua musim dengan total 25 episode. Pada hari Sabtu, 9 April 2022, 12 episode pertama dari musim pertama acara tersebut dirilis tersedia untuk dilihat. Anime ini akan tayang setiap hari Sabtu saja. Episode Musim 2 diharapkan akan tayang perdana pada akhir tahun 2022, paling cepat.

Spy X Family tersedia di berbagai platform. Setiap hari Sabtu pukul 22.00 WIB, YouTube Muse Indonesia tayang. Namun, pertunjukan tersebut hanya bisa dinikmati selama maksimal tiga jam.

Kesimpulan

Nah itulah sinopsis mengenai film anime Spy X Family yang tayang setiap hari sabtu pukul 22.00 WIB, bagi kalian yang menyukai anime film Infokekinian merekomendasikan film Spy X Family.