Fakta Series Pulang dan Cara Streamingnya

InfoKekinian.com – Infokekinian akan membahas mini series yang baru tayang di Vidio.com, fakta series Pulang akan kami ulas penjelasannya dibawah ini, dan kami akan membagikan bagaimana cara untuk streamingnya. Yuk simak!

Sebagai pembuka bulan suci Ramadhan tahun 2022, platform Vidio telah memproduksi miniseri TV orisinal berjudul Pulang.

Dibintangi oleh aktris-aktris Indonesia seperti Della Dartyan, Cok Simbara, Dwi Sasono, Ira Wibowo, dan Rangga Nattra, setiap episode dari mini series ini berdurasi sekitar.

40-50 menit. Untuk season pertama, Pulang akan tersedia dalam 4 episode, laman IMDb meluncurkan. Sutradara di balik miniseri bergenre drama keluarga ini adalah Sergi Sutanto.

Cerita yang diangkat dari miniseri Pulang ini adalah tentang Dewi, seorang wanita yang merantau ke Kanada selama 7 tahun karena kekecewaan yang dialaminya dengan keluarga dan kekasihnya.

Setelah beberapa tahun divonis mati karena penyakit yang tak tersembuhkan, Dewi memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya. Akibatnya, tujuan utamanya dalam keluarga adalah untuk kembali ke rumah dan bersama orang-orang yang ditinggalkannya.

Fakta Series Pulang dan Cara Streamingnya (2)

Fakta Series Pulang

Berikut adalah beberapa daftar fakta mengenai series Pulang yang bertema romance.

1 . Di Sutradarai oleh Sergi Sutanto

“Pulang” adalah serial drama percintaan yang diproduksi oleh Amadeus Sinemagna yang disutradarai oleh Sergi Sutanto

2.  Mimpi Bekerja di Canada – Fakta Series Pulang

Ketika anak tunggal Rahmat dan Intan, Dewi (Della Dartyan), bermimpi bekerja di Kanada, serial ini bercerita tentang dirinya.

3. Cinta Pertama yang Menginspirasi – Fakta Series Pulang

Aldo (Rangga Nattra), cinta pertama Dewi yang bersekolah di Kanada, menginspirasi keinginannya.

4.  Penyakit Creutzfeltdt- Jakob ( CJD )

Dia didiagnosis dengan Penyakit Creutzfeldt-Jakob (CJD) yang langka tak lama setelah tiba di Kanada, dan hidupnya di sana dipersingkat.

5. Masa Lalu yang Mencegah Mengunjungi Rumah

Untuk mengingatkannya pada kejadian yang mencegahnya mengunjungi keluarganya selama tujuh tahun, dokter yang merawat Dewi menyarankan wanita itu untuk menelepon keluarganya dan kembali ke rumah.

6. Pengkhianatan Rumah Tangga

Dewi dan keluarganya berselisih soal Rahmat, ayahnya, yang ditemukan memiliki banyak istri dan anak sebelum dia berangkat ke Kanada.

7.  Trauma

Intan, sang ibu, telah meninggal dunia. Melihat Rahmat adalah hal terjauh dari pikirannya, dan ayahnya tampaknya menderita penyakit Alzheimer.

Akankah Dewi dan Rahmat dapat bersatu kembali sebagai sebuah keluarga setelah bertahun-tahun mengalami trauma mendalam, meskipun mereka sama-sama sakit dan divonis memiliki hidup yang singkat

Selain keempat karakter di atas, serial ini juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Dwi Sasono, Laura Theux, Putri Ayudya, Eka Nusa Pratiwi, Zulfa Maharani, dan Elmayana Sabriena

Cara Menonton Serial Pulang d Vidio.com

1. Gunakan tautan Vidio.com yang disediakan

2. Jika kamu memiliki ponsel Android, kamu bisa mendapatkannya dari Play Store.

3. Klik “Login” atau “Sign Up” jika kamu belum memiliki akun.

Bagaimana cara saya mendaftar keanggotaan? Cukup masukkan alamat email atau nomor telepon kamu untuk memulai.

5. Klik “Masuk”

6. Pilih miniseri Pulang yang terdapat dalam genre Video Asli, lalu klik

7. kamu dapat menonton serial mini secara gratis

Kesimpulan

Nah itulah beberapa fakta mengenai series Pulang, series bergenre romance yang menceritakan tentang percerain dan trauma masa lalu, bagi kalian yang ingin streaming, bisa langsung mengikuti langkah – langkah yang sudah kita berikan diatas. Semoga membantu ya!