Fakta dan Sinopsis Ms Marvel, Superhero Muslim!

Infokekinian.com – Berikut ini akan kami bahas mengenai fakta dan sinopsis Ms Marvel, superhero muslim yang pertama di MCU yang akan tayang pda 8 Juni 2022. Yuk simak penjelasannya!

Disney memiliki banyak acara yang menghibur, terutama untuk penggemar Marvel. Ms. Marvel adalah salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu.

Pada 15 Maret, Disney+ merilis trailer pertama Ms. Marvel, yang berfokus pada superhero Muslim pertama MCU.

Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika dari Jersey City yang mengagumi Captain Marvel, diperkenalkan dalam trailer (Brie Larson).

Iman Vellani adalah pendatang baru di Ms. Marvel. Vellani akan membintangi proyek MCU besar lainnya tahun depan, selain ini menjadi peran pertamanya.

Fakta dan Sinopsis Ms Marvel (2)

Sinopsis Ms. Marvel

Sinopsis Ms. Marvel mengikuti Kamala Khan, penggemar Avengers, terutama Carol Danvers/Captain Marvel, yang merasa sulit untuk menyesuaikan diri sampai dia mendapatkan kekuatannya sendiri.

Kamala Khan adalah seorang remaja Muslim Amerika dari Jersey City yang mengagumi Captain Marvel. Kamala menghabiskan sebagian besar hidupnya merenung, sampai dia menemukan bahwa dia memiliki kekuatan manusia super yang mirip dengan para pahlawan yang dia kagumi.

Kamala adalah bagian dari Inhumans dalam komik, ras manusia yang diturunkan dari nenek moyang yang ditingkatkan secara genetik yang dapat memanifestasikan kekuatan ketika terkena Terrigen Mist.

Kamala Khan/Ms. Marvel, seorang Muslim Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City, diperkirakan akan diperankan oleh aktris pendatang baru Iman Vellani. Dengan Nega-Bands, ia memperoleh kemampuan untuk memanfaatkan energi kosmik dan membangun struktur.

Aramis Knight memerankan Kareem/Red Dagger, seorang main hakim sendiri muda di Ms. Marvel. Amir Khan, kakak Kamala, diperankan oleh Saagar Shaikh. Sementara itu, Rish Shah memerankan Kamran, seorang karakter.

Zenobia Shroff dan Mohan Kapur berperan sebagai orang tua Kamala. Bruno Carrelli, sahabat Kamala, akan diperankan oleh Matt Lintz. Zoe Zimmer akan diperankan oleh Laurel Marsden.

Dalam peran yang tidak ditentukan, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer, Nimra Bucha, Alyy Khan, Alysia Reiner, Fawad Khan, Mehwish Hayat, dan Anjali Bhimani muncul dalam serial tersebut.

Fakta Film Ms.Marvel

Kami akan jelaskan mengenai fakta apa saja yang ada di film terbaru marvel yang tayang pada hari ini, simak penjelasannya berikut ini!

Alasan Wajib Nonton Ms. Marvel – fakta dan Sinopsis Ms Marvel

Ms Marvel adalah superhero Muslim pertama di Marvel Cinematic Universe, seperti yang dinyatakan sebelumnya. Sayang sekali jika melewatkan apa pun yang berhubungan dengan “pengalaman pertama”.

Dari segi karakter, Kamala memiliki kekuatan super yang sebanding dengan superhero lainnya. Kamala memiliki kekuatan super yang mirip dengan Ant-Man karena dia bisa mengubah ukuran tubuhnya di komik. Dia juga bisa mengubah ukuran satu bagian tubuhnya pada satu waktu, seperti tinjunya.

Namun, berdasarkan trailer, adaptasi live-action Ms. Marvel akan sedikit berbeda. Kekuatan Kamala, di sisi lain, lebih mirip dengan Doctor Strange, karena dia dapat memanipulasi energi menjadi ledakan, medan gaya, dan batu loncatan.

Hubungan Ms. Marvel dengan Captain Marvel

Dalam komik, Kamala sebenarnya mengambil alih peran Ms. Marvel dari Carol Danvers. Ketika Danvers pertama kali mendapatkan kekuatan pada tahun 1977, dia dikenal sebagai Ms. Marvel, tetapi kemudian dia dikenal sebagai Captain Marvel.

Dalam komiknya, Captain America juga berperan sebagai mentor bagi Ms. Marvel. Dari waktu ke waktu, keduanya telah berkolaborasi dalam berbagai proyek. Namun, tidak diketahui apakah adaptasi live-action akan mengikuti plot yang sama.

Ms. Marvel, di sisi lain, akan muncul di The Marvels, sekuel dari Captain Marvel. Hubungan mereka hampir pasti akan ditampilkan dalam seri mendatang.

Ms. Marvel, serial enam episode, tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 8 Juni. Apakah ada yang merasa kesal?

Superhero Muslim Pertama di MCU – Fakta dan Sinopsis Ms Marvel

Marvel menceritakan kisah Kamala Khan, seorang gadis Muslim. Kamala adalah seorang gadis dari Jersey City yang merupakan keturunan Pakistan. Ia tinggal bersama keluarganya yang taat beragama.

Debut Akting Iman Velani

Vellani Faith memerankan karakter Kamala dalam serial Ms. Marvel. Vellani berperan sebagai Ms. Marvel di Marvel Cinematic Universe pada tahun 2020. Vellani dikabarkan akan berada di film MCU berikutnya, The Marvels, yang akan dirilis pada tahun 2023, sebagai peran Ms. Marvel.

Memiliki Kekuatan Kosmik – Fakta dan Sinopsis Ms Marvel

Kamala menemukan sarung tangan dengan kekuatan kosmik di loteng rumahnya dalam serial Ms. Marvel. Kamala dapat meregang, mengecil, dan menjadi elastis saat mengenakan sarung tangan ini. Dia juga bisa menggunakan energi untuk membuat bahan peledak, medan gaya, dan batu loncatan.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai Fakta dan Sinopsis Ms Marvel, film baru yang dihadirkan oleh Marvel. Ms Marvel merupakan superhero pertama yang debut sebagai seorang muslim, buat kalian penggemar MCU jangan lewatkan dan jangan lupa untuk menonton ya!