Daftar Pemain dan Sinopsis Gara Gara Warisan

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membaikan daftar pemain dan sinopsis Gara Gara Warisan, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Setelah menyelesaikan aktivitas sehari-hari, menonton film adalah cara terbaik untuk menghilangkan kebosanan dan kelelahan. Ada banyak genre atau jenis film yang dapat dipilih, tergantung pada preferensi kamu.

Misalnya, kamu bisa memperbaharui otak dengan adegan-adegan kocak dengan memilih genre komedi. Lalu ada film aksi dramatis yang bisa menguji adrenalin kamu.

Daftar Pemain dan Sinopsis Gara Gara Warisan

Dalam hal menemukan inspirasi kisah cinta, genre romantis mungkin menjadi pilihan terbaik. Tentu saja, film apa pun yang kamu tonton dapat membantu kamu bersantai jika kamu menikmatinya.

Berbagai layanan menawarkan streaming di berbagai genre. Beberapa layanan ditawarkan secara gratis, sementara yang lain membutuhkan pembayaran.

Gara Gara Heritage merupakan salah satu film yang kini banyak dicari. Jadi, di mana saya bisa menontonnya dan bagaimana cara melakukannya? Inilah yang perlu kamu ketahui.

Tentang Film Gara Gara Warisan (2022)

Gara Gara Warisan merupakan film drama komedi yang mengisahkan tentang tiga bersaudara yang memperebutkan harta warisan Ayah mereka, perlahan rahasia masa lalu pun terungkap karena perseteruan itu.

Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dengan Mukhadly Acho sebagai sutradaranya. Ernest Prakasa menjadi penggagas ide cerita film ini, didalamnya ia bertindak sebagai pemain sekaligus produser.

Sebelumnya penggarapan Gara Gara Warisan akan dilakukan pada tahun 2020, namun karena pandemi Covid-19 akhirnya ditunda. Proses syutingnya terealisasi pada Maret 2021 di Bandung.

Setahun lebih berselang, akhirnya pada tanggal 30 April 2022 film ini resmi dirilis dan sudah bisa disaksikan oleh publik di seluruh bioskop Indonesia seperti Cinema XXI dan CGV.

Selain Ernest Prakasa Film bertemakan keluarga ini menggandeng Ge Pamungkas, Indah Permatasari, dan Oka Antara. Turut hadir pula aktor senior Yayu Unru, dan aktris Ira Wibowo.

Film Gara Gara Warisan bisa menjadi opsi untuk mengisi liburan bersama keluarga. Penasaran dengan kisahnya? Namun sebelum ke link nonton, mari simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Gara Gara Warisan

Film drama keluarga “Gara Gara Warisan” berpusat pada kisah tiga bersaudara yaitu Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) yang merupakan anak dari Dahlan (Yayu Unru).

Adam adalah putra tertua yang kerap kali menyalahkan Ayahnya di setiap kegagalannya. Laras seorang wanita yang mandiri dan idealis. Sementara Dicky yaitu anak bungsu kesayangan sang Ayah.

Dahlan yang sudah berumur lanjut mulai sakit-sakitan dan berpikir agar anak-anaknya meneruskan bisnisnya. Ia memiliki sebuah guest house yang nantinya akan diwariskan kepada salah satu anaknya.

Mendengar hal itu, Adam dan kedua adiknya mulai saling bertikai memperebutkan warisan itu. Mereka bersaing untuk menemukan cara agar pantas mewarisi guest house Ayahnya tersebut.

Namun rencana tak seindah realita, mereka kerap kali menemukan rintangan dan kendala. Lantas siapakah yang akhirnya mewarisi guest house tersebut?

Daftar Pemain Gara-gara Warisan

Berikut adalah daftar pemain film Gara Gara Warisan:

  1. Oka Antara sebagai Adam
  2. Indah Permatasari sebagai Laras
  3. Ge Pamungkas sebagai Dicky
  4. Yayu Unru sebagai Dahlan
  5. Ira Wibowo sebagai Asmi
  6. Ernest Prakasa sebagai Benny
  7. Sheila Dara sebagai Vega
  8. Lukman Sardi sebagai Sanusi
  9. Lydia Kandou sebagai Salma
  10. Hesti Purwadinata sebagai Rini

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis serta daftar pemain pada film Gara Gara Warisan, saat ini kamu bisa menyaksikan film tersebut melalui bioskop favoritmu.

Demikianlah artikel mengenai Daftar Pemain dan Sinopsis Gara Gara Warisan dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.