Film Surat Cinta Untuk Starla 2017, Berikut Sinopsis yang Bikin Baper

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai film Surat Cinta Untuk Starla 2017, berikut sinopsis yang bikin baper. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Sobat Kekinian, di penghujung tahun 2017 ini, film-film romantis Indonesia akan tayang di semua bioskop Indonesia favorit kita.

Nah, film romantis Indonesia 2017 yang akan kita ulas adalah Surat Cinta untuk Starla yang terinspirasi dari lagu Virgoun yang versi film pendeknya baru dirilis di YouTube.com.

Film Surat Cinta Untuk Starla 2017, Berikut Sinopsis yang Bikin Baper

Sutradara Rudi Aryanto menyutradarai film romantis Indonesia terbaru tahun 2017 ini, sedangkan Sukhdev Singh dan Tisa TS menulis plot scriptnya.

Sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia juga telah dikonfirmasi akan membintangi film yang akan tayang di bioskop pada 28 Desember 2017.

Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Mathias Muchus, Caitlin Halderman, Rizky Hanggono, Jefri Nicol, Ricky Weather, dan Salshabilla Adriani adalah beberapa pemeran film Love Letter for Starla 2017.

Bagi yang pernah menonton film pendek Surat Cinta Untuk Starla pasti sudah tidak asing lagi dengan plotnya.

Meskipun pendek, kami sudah memiliki beberapa detail tentang jalan cerita dari film Surat Cinta Untuk Starla.

Starla diperankan oleh aktris Caitlin Halderman dalam film pendek Love Letter to Starla dan adaptasi serial web. Starla adalah gadis mandiri yang mengelola kedai kopi atau kafe saat itu.

Starla bertemu Hema, diperankan oleh Jefri Nicol, suatu malam. Hema dan saya bertemu saat Hema bersembunyi dari polisi setelah dia ditangkap secara ilegal melukis mural di dinding publik.

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Starla

Sinopsis Surat Cinta Untuk Starla berawal dari kisah seorang pemuda bernama Hema yang sangat teobsesi dengan cintanya. Hema adalah pria yang memiliki keunikan dimana ia ingin selalu membuat surat cinta untuk alam.

Berbekal mesin tik tua peninggalan dari almarhum sang kakek yang merupakan mantan jurnalis, Hema kemudian berkreasi untuk membuat mural.

Mural yang ia buat tentu tak lepas dari penyampaiannya atas cintanya dengan alam, karena alam adalah satu satunya cinta yang dikenal Hema.

Suatu ketika, Hema bertemu dan mengenal gadis bernama Starla. Ia adalah gadis yang sangat cantik dan mandiri.

Starla juga menjadi gadis satu-satunya yang mampu membuat Hema jatuh cinta hanya dalam waktu 6 jam setelah mereka bertemu.

Dan untuk pertama kalinya, Hema menyadari bahwa surat cinta yang jauh lebih indah dibandingkan dengan surat cinta untuk alam, surat itu adalah surat cinta yang tujukan untuk Starla.

Kian hari Hema dan Starla semakin dekat, namun dari kedekatan itu Starla tiba-tiba kemudian berubah. Starla menjadi pemarah dan mulai menjauhi Hema.

Bahkan Starla meminta Hema untuk melupakan kisah mereka yang sudah lalu, akan tetapi kisah mereka malah viral di sosial media. Kisah Hema dan Starla ini malah sudah disiarkan lewat radio oleh Athena, sahabat dari Hema.

Hingga suatu ketika, Hema mengetahui apa penyebab Starla berubah kepadanya. Hal itu adalah karena hubungan rahasia masa lalu di keluarga Hema.

Detail Film Indonesia Surat Cinta Untuk Starla 2017

Berikut adalah detail film tersebut:

  1. Genre / Jenis Film: Drama
  2. Sutradara Film: Rudi Aryanto
  3. Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures
  4. Distributor Film: –
  5. Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sukhdev Singh, Tisa TS
  6. Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
  7. Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 Desember 2017 (Indonesia)
  8. Durasi Film: – Jam – menit
  9. Box Office Budget: –
  10. Negara asal Film: Indonesia
  11. Bahasa Film: Indonesia

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai film Surat Cinta Untuk Starla yang tayang pada tahun 2017, dimana film ini terinspirasi dari lagu Virgoun dengan judul yang sama.

Demikianlah artikel mengenai Film Surat Cinta Untuk Starla 2017, Berikut Sinopsis yang Bikin Baper dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.