Kisah Nyata yang Menewaskan 5 Anggota Densus 88, Sinopsis Film Sayap-sayap Patah

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Kisah Nyata yang Menewaskan 5 Anggota Densus 88, Sinopsis Film Sayap-sayap Patah. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Sinopsis Sejak dirilisnya trailer film tersebut di YouTube pada Rabu, 18 Mei 2022, film Sayap-sayap Patah sudah ramai diperbincangkan.

Film ini diangkat dari kisah nyata sebuah peristiwa dramatis yang terjadi pada tahun 2018, tepatnya pada tanggal 8 Mei.

Kisah Nyata yang Menewaskan 5 Anggota Densus 88, Sinopsis Film Sayap-sayap Patah

Rudi Soedjarwo menyutradarai film Sayap Patah yang disutradarai oleh Denny Siregar. Pelukis ternama Ariel Tatum dan Nicholas Saputra berperan sebagai suami istri yang mesra dalam film ini.

Sinopsis Film Wings of Patah menggambarkan episode di mana 150 tersangka teror menyerbu sel tahanan Markas Brimob dan menculik beberapa polisi.

Dilansir kanal Youtube Denny Siregar Production, selain Ariel Tatum dan Nicholas Saputra pemain dari film Sayap-sayap Patah yaitu Poppy Sovia, Gibran Marten, Aryo Wahab, Khiva Iskak, Nugie Nugroho, Dewi Irawan, hingga seorang rapper bernama Iwa K.

Sinopsis Film Sayap-sayap Patah

Film Sayap-sayap Patah yang terinspirasi dari kisah nyata yaitu dimulai saat 150 narapidana kasus terorisme membobol sel tahanan Mako Brimob sehingga terjadi penyanderaan beberapa petugas selama kurang lebih 30 jam.

Nicholas Saputra berperan sebagai anggota Densus 88 bernama Adji sementara Ariel Tatum berperan bernama Nani sebagai istrinya yang sedang mengandung bayi.

Dalam cuplikan film tersebut terlihat Ariel Tantum dan Nicholas Saputra merupakan pasangan yang harmonis serta menantikan kehadiran anak mereka.

Adji merupakan suami yang romantis terbukti dari perilakunya kepada istrinya seperti memuji wajah sang istri, perhatian kepada sang istri, membuatkan origami, dan hal-hal lainnya.

Sinopsis Film Sayap-sayap Patah ini, Nani berusaha untuk menghentikan suaminya untuk tak ikut dalam tugas negara tersebut karena memiliki firasat dan kini ia sedang hamil besar anak pertamanya.

Dalam cuplikan film Sayap-sayap Patah terlihat Nani marah kepada suaminya karena selain mengkhawatirkan keadaannya yang sedang hamil, ia juga mengkhawatirkan kondisi suaminya.

Dalam sinopsis Film Sayap-sayap Patah terlihat bahwa dugaan Nani ternyata benar, saat bertugas Adji merupakan salah satu sanderaan narapidana kasus terorisme yang membobol sel tahanan Mako Brimob.

Kejadian ini diawali dari keributan persoalan makanan dan para teroris tersebut menginginkan bertemu pimpinan JAD.

Keributan ini menyebabkan rusaknya perabotan Lapas dan ada senjata dimana-mana serta dalam kejadian tersebut para napi sempat merakit bom

Saat penyanderaan tersebut menyebabkan 5 anggota Densus 88 meninggal dunia diakibatkan oleh kesadisan para teroris di dalam sel.

Adji menjalankan tugasnya sebagai petugas keamanan dan harus berjuang melawan 150 tahanan teroris agar tidak kabur keluar dari Lapas.

Ketegangan terjadi dalam film Sayap-sayap Patah ini, selain berjuang melawan tahanan teroris yang ingin kabur, Adji harus berjuang bertahan untuk kelahiran anak pertamanya.

Bagaimana kelanjutan dari kisah Adji dalam Sayap-sayap patah yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Nani yang diperankan oleh Ariel Tantum ini?

Apakah Adji selamat saat menjalankan tugasnya? Saksikan kelanjutan ceritanya pada film Sayap-sayap patah di seluruh bioskop Indonesia.

Kesimpulan

Itulah sedikiti informasi mengenai sinopsis film Sayap-sayap Patah ramai dibicarakan semenjak keluarnya cuplikan trailer di Youtube yang dirilis pada Rabu, 18 Mei 2022.

Ketegangan terjadi dalam film Sayap-sayap Patah ini, selain berjuang melawan tahanan teroris yang ingin kabur, Adji harus berjuang bertahan untuk kelahiran anak pertamanya.

Demikianlah artikel mengenai Kisah Nyata yang Menewaskan 5 Anggota Densus 88, Sinopsis Film Sayap-sayap Patah dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.