Fakta Mengenai Film Doctor Strange 2

InfoKekinian.com – Terungkap dalam trailer pertama Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis pada 14/2/2022. Fakta mengenai doctor strange 2 akan kami ulas penjelasannya dibawah ini, yuk simak ya!

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 16 detik ini menampilkan beberapa karakter. Doctor Strange kembali dengan monster baru dan wajah yang familiar. Film ini berlatar belakang Spider-Man: No Way Home (2021). (2021).

Saat itu, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch yang membantu Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland membuat kekacauan di multiverse. Berikut ini adalah kompilasi informasi menarik tentang film Doctor Strange 2 yang akan datang, yang diambil dari berbagai sumber.

Fakta Mengenai Film Doctor Strange 2 (2)

Fakta Mengenai Film Doctor Strange 2

Berikut akan kami jelaskan beberapa fakta film doctor strange yang akan rilis Mei mendatang.

1. Debut Chavez Amerika

America Chavez, superhero remaja terbaru, muncul di trailer baru Doctor Strange 2. Karakter ini diperankan oleh aktris muda bernama Xochitl Gomez.

America Chavez adalah seorang superhero yang mengungkap kekuatan multiversal dalam bentuk portal berbentuk bintang yang terkoyak di alam semesta.

Dia adalah superhero dengan kemampuan untuk berteleportasi antar alam semesta. Selain antipeluru, superhero ini juga memiliki kemampuan terbang, dan tinjunya bisa mengoyak musuh-musuhnya.

2. Adanya Karakter Baru

Wkamu Maximoff dan America Chavez muncul di trailer, mengkonfirmasi keterlibatan mereka dalam film tersebut. Christine Palmer, yang diperankan oleh Rachel McAdams, telah dikonfirmasi sebagai mantan kolega dan kekasih Strange.

Beberapa karakter, seperti peran Patrick Stewart sebagai Profesor Charles Xavier, lebih dikenal sebagai Profesor X, tetap menjadi misteri.

Beberapa nama luar biasa yang dikabarkan akan muncul di Doctor Strange 2 adalah Loki, Captain Marvel versi Monica Rambeau, dan Captain Carter.

3. Lebih Mencekam

Film “Doctor Strange” dari Marvel ini akan menghadirkan sesuatu yang baru. Doctor Strange in the Multiverse of Madness dipastikan menjadi film horor MCU pertama. Sam Raimi, sang sutradara, sedang mencoba untuk membuat film Marvel yang paling menakutkan hingga saat ini.

4. Musuh Masih Misterius

Musuh di Doctor Strange 2 masih menjadi misteri. Antagonis Doctor Strange 2 bisa berupa banyak hal. Pertama, Doctor Strange itu sendiri. Tindakannya yang menyebabkan kekacauan di multiverse dan munculnya varian dirinya menyebabkan masalah besar.

Kedua, karakter baru bernama Nightmare. Menurut komik, dimensi mimpi diatur oleh Nightmare. Ketiga, Scarlet Witch alias Wkamu Maximoff. Di akhir serial WkamuVision (2021), Wkamu terlihat berusaha mengembalikan dirinya menjadi seperti dirinya yang dulu.

5. Varian Doctor Strange 2

Doctor Strange dalam inkarnasi yang berbed . Banyak alam semesta baru telah muncul sejak multiverse dibuka. Ini termasuk fakta bahwa Doctor Strange memiliki banyak inkarnasi. Defender Strange dan Supreme Strange, dua inkarnasi dari Doctor Strange, digambarkan dalam trailer.

Defender Strange memiliki pakaian yang lebih sporty dan memiliki rambut belang putih. Supreme Strange, di sisi lain, adalah inkarnasi Strange yang gelap dan menyeramkan. Sama sekali tidak menyerupai Doctor Strange dengan cara apa pun.

6. Fokus pada Multiverse – Fakta Mengenai Doctor Strange 2

Doctor Strange 2 akan memperkenalkan lebih banyak tentang multiverse. Sebelumnya, Doctor Strange memiliki peran penting dalam “Spider-Man: No Way Home” yang akan menghadirkan multiverse dengan segala kemegahannya.

Dia berencana menggunakan sihirnya untuk membantu Peter Parker mendapatkan kembali anonimitas Spider-Man. Sayangnya, mereka secara tidak sengaja membuka pintu ke dunia lain yang berada di luar kendali mereka.

7. Doctor Strange di Tangkap

Doctor Strange harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya di Spider-Man: No Way Home. Dalam trailer tersebut, Strange terlihat ditangkap dan dibawa oleh makhluk berupa robot. Dikabarkan bahwa Loki (Tom Hiddleston) akan muncul untuk membantu Strange di episode ini.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa fakta menarik mengenai film doctor strange 2, semakin penasaran ya bagaimana cerita dari kelanjutan film Spiderman: No Way Home tersebut? Nantikan rilisnya pada Tanggal 4 Mei 2022. Semoga bermanfaat ya!