Link Nonton Doctor Strange di Disney+ Hotstar

Infokekinian.com – Kami akan memberikan Link Nonton Doctor Strange di Aplikasi Disney+ Hotstar, bagi kalian yang belum sempat menyaksikan silahan klik link yang kami cantumkan ya!

Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sekuel kedua Marvel, akan tayang di Indonesia pada 5 Mei 2022. Kabar fantastik ini dibagikan oleh akun Instagram resmi Marvel Indonesia, @marvelindonesia. Luangkan waktu dan kesabaran kamu untuk menonton ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ Marbel Studios di bioskop, 5 Mei 2022. .

Doctor Strange in the Multiverse of Madness ternyata ada di Disney+ lebih cepat dari yang dibayangkan penggemar. Marvel Studios telah resmi merilis jadwalnya bulan ini.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film superhero berikutnya dari Marvel Studios. Film ini merupakan sekuel dari film Doctor Strange (2016) yang diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch.

Sutradara Doctor Strange: The Multiverse of Madness adalah wajah baru film ini. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, yang sebelumnya menyutradarai trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengagetkan penonton dengan sejumlah penampilan yang muncul. Tak hanya itu, genre horor Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menyedot perhatian penggemar.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih tayang di bioskop. Namun, Marvel Studios baru-baru ini merilis jadwal film Disney+ untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Disney+

Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Disney+

Bagi yang kurang berkenan menonton di bioskop, bisa langsung menonton ulang sekuel film Doctor Strange ini. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan diluncurkan pada 22 Juni 2022 di Disney+.

Saat ini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film berpenghasilan terbesar yang saat ini diputar di bioskop pada tahun 2022. Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengalahkan film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Film Doctor Strange in the Universe of Madness memperkenalkan sederet karakter baru yang berkembang karena ketidakstabilan multiverse. Para aktor yang memainkan peran ini kemudian tampil dalam film-film Marvel Cinematic Universe.

Berikut link aplikasi jam tangan Doctor Strange 2

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai jadwal tayang dan link nonton Doctor Strange di Disney+ Hotstar, kami juga memberikan link untuk ke Apk Disney+ Hotstar. Selamat Menonton ya!

/* */