Sinopsis dan Pemeran Sonic the Hedgehog 2

InfoKekinian.com – Pada 8 April 2022 Sonic the Hedgehog akan rilis, kami akan ulas sinopsis dan pemeran sonic the hedgehog 2. Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Trailer The Sonic the Hedgehog 2 dirilis pada Senin (14/3/2022) oleh Paramount Pictures sebagai cara untuk menyambut kembali para penggemar.

Meski baru diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari sejuta kali. Jeff Fowler, Pet Casey, John Whittington, dan Josh Miller berkolaborasi dalam film untuk debut penyutradaraan Jeff Fowler, sebuah komedi animasi.

Sonic the Hedgehog 2 adalah lanjutan dari film Sonic the Hedgehog tahun 2020. Sonic the Hedgehog 2 akan kembali dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai Sonic. Sedangkan pemain lainnya adalah James Marsden, Tika Sumpter, dan masih banyak lagi.

Sinopsis dan Pemeran Sonic the Hedgehog 2 (2)

Sinopsis Sonic The Hedgehog 2

Sonic The Hedgehog 2 bercerita tentang Sonic yang tinggal di Green Hills. Setelah menetap di kota, tampaknya Sonic benar-benar harus membuktikan bahwa dia adalah pahlawan sejati.

Ketika Dr. Robotnik kembali dengan Knuckles sebagai teman barunya, inilah yang terjadi. Keduanya bekerja sama untuk mencari permata mistis yang dapat digunakan untuk menghancurkan umat manusia.

Sonic dengan kekuatan yang dia telah bergabung di seluruh dunia untuk mencari permata ini. Sonic sedang dalam misi untuk menemukannya sebelum dimanfaatkan. Dalam upaya Sonic untuk berlari lebih cepat dari Robotnik, di mana dia menemukan batu-batu berharga ini? Mulai 8 April 2022, saksikan kisah lengkapnya di layar lebar.

Pemeran Sonic The Hedgehog 2

Ben Schwartz mengulangi karakternya sebagai suara Sonic the Hedgehog dalam sekuel Sonic the Hedgehog 2 ini. Ini adalah landak biru bernama Sonic yang memiliki kekuatan super. Itu bisa berjalan dengan kecepatan supersonik.

Untuk karakter Tails, rubah yang bisa terbang dengan kedua ekornya akan diisi oleh Colleen O’Shaughnessey. Sementara itu, Idris Elba akan mengisi suara Knuckles the Echidna si landak merah yang juga memiliki kekuatan super.

Aktor Jim Carrey telah dipilih untuk memerankan Dr. Robotics, musuh bebuyutan Sonic. James Marsden akan memainkan karakter sheriff Gren Hills Tom Wachowski untuk sementara.

Selain karakter di atas, ada juga Tika Sumpter yang memerankan karakter Maddie, istri Tom.

Natasha Rothwell sebagai Rachel, dan

Adam Pally yang memerankan karakter Wade Whipple. Pendatang baru karakter tersebut adalah Lee Majdoub, yang akan memerankan Agen Stone.

Alasan Menonton

Untuk menjadi film Sonic sejati, kamu pasti harus menonton film secara keseluruhan. Pasalnya, ada aktor kawakan Jim Carrey yang akan berperan sebagai antagonis di film ini. Sosoknya yang lebih sering menjadi protagonis tentu patut ditunggu.

Apalagi Sonic The Hedgehog 2 merupakan sekuel dari seri pertama yang tayang dua tahun lalu. Bagi yang sudah menonton film pertamanya tentu penasaran dengan cerita Sonic selanjutnya

Kesimpulan

Itulah ulasan mengenai sinopsis dan pemeran film Sonic the Hedgehog 2, seperti apa ya petualangan sonic dan teman – temannya untuk melawan dr. robottics? Tunggu 8 April ya sobat untuk menonton Sonic the Hedgehog.