Fakta Drama Korea Love All Play

Infokekinian.com – Drama Love All Play kini sudah hadir loh di Indonesia, Kami akan membahas fakta drama korea Love All Play. Yuk simak apa saja ya faktanya ya!

Drama Korea terbaru selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Tanah Air di setiap awal bulannya. Pada April 2022, sederet drama baru telah dikonfirmasi, salah satunya Love All Play (2022) yang menceritakan kisah para atlet bulu tangkis. Tidak dapat disangkal bahwa drama Chae Jon Hyeop dan Park Jo Hyun yang satu ini, seperti yang kamu duga.

Fakta Drama Korea Love All Play (2)

Fakta Drama Korea Love All Play

Berikut ini akan kami bahas mengenai apa saja ya fakta drakor Love All Play

1. Kembalinya aktor Chae Jong Hyeop

Chae Jong Hyeop, yang terakhir terlihat di The Witch’s Diner (2021) dan Meskipun demikian (2021), bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan drama Love All Play (2022).

Aktor kelahiran 19 Mei 1993 ini akan memerankan karakter Park Tae Joon, pria yang ayahnya memiliki toko perlengkapan bulu tangkis. Karena sudah terbiasa dengan kehidupan bulu tangkis, Park Tae Joon mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia olahraga yang akrab disapa bulu tangkis.

2. Park Jo Hyun Karakter Utama Wanita – Fakta Drama Korea Love All Play

Sebelum didapuk di Love All Play (2022), beberapa drama Korea sebelumnya berhasil dibintangi oleh Park Jo Hyun dengan sangat baik. Beberapa contohnya adalah: Mouse (2021), Detektif Zombie (2020), dan Ekstrakurikuler (2019). (2020).

Bahkan di tahun 2022 mendatang, Park Jo Hyun akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama Korea Selatan Love All Play karena popularitasnya yang semakin meningkat.

Jo Hyun akan memerankan Park Tae Yang sebagai lawan main Chae Jong Hyeop. Tae Yang dan Tae Joon akan dipasangkan ke dalam tim bulu tangkis gkamu campuran. Romansa Park Tae Yang dan Park Tae Joon berkembang sebagai hasil dari waktu latihan mereka yang konstan.

3. Mengangkat Kisah Hidup Atlet Bulu Tangkis

Melalui akun resmi Instagram channel KBS (@kbsdrama), merilis poster dan video teaser untuk drama Love All Play (2022). (2022). Poster dan teaser menunjukkan bagaimana atlet bulu tangkis menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

Kisah persahabatan dua atlet utama, Park Tae Joon dan Park Tae Yang, juga digali dalam drama Love All Play. Atlet-atlet ini akan tergabung dalam dua tim, satu tim bernama Tim Yunis dan tim Bank Somang.

4. Disutradarai oleh Jo Woong dan Penulis Naskah adalah Sosok Heo Sung Hye

Setelah sukses di drama Justice 2019, kini sosok Jo Woong menjadi sutradara di drama ini yang juga memiliki nama lain The Speed ​​to You Is 493 km.

Heo Sung Hye menulis naskah secara keseluruhan. Sung Hye adalah sosok di balik drama Dream High 2 (2012) dan Tomorrow with You (2017) lho.

Drama Love All Play ini tidak akan mengecewakan kamu, berkat keterlibatan pembuat film dan penulis skenario terkenal.

5. Pemain Pendukung Lainnya – Fakta Drama Korea Love All Play

Drama olahraga ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal selain karakter utama Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun. Kwon So Hyun akan memerankan Cheon Yoo Ri, Seo Ji Hye akan memerankan Lee Yoo Min, dan Kim Moon Joon akan memerankan Yook Jung Hwan.

Selain itu, ada juga aktris Jo Soo Hyang dengan perannya sebagai Lee Yeong Shim, Jeon Hye Won sebagai Yang Sung Sil dan Park Ji Hyun sebagai Park Jun Young.

Kesimpulan

Itulah fakta menarik mengenai drama korea yang baru saja tayang pada tanggal 20 April 2022. Drama comebacknya Chae Jong Hyeop mengisahkan tentang dunia Bulu Tangkis, kalian yang menyukai cabang olahraga tersebut cocok sekali menonton drama Love All Play ini.