Aplikasi Foto Background Merah


InfoKekinian.com – Sobat kekinian seorang fotografer dan editing? Ada loh aplikasi foto menjadi background merah yang bisa kamu gunakan untuk mengedit hasil foto mu. Apa saja sih? Yuk simak artikelnya ya.

Sebelum memposting gambar ke situs web pribadi atau media sosial, seorang fotografer sering mengeditnya terlebih dahulu menggunakan kamera dan perangkat lunak terbaik.

Tidak ada yang tertipu dengan berpikir bahwa pengeditan dilakukan untuk alasan lain selain untuk menunjukkan seberapa besar nilai estetika dan nilai uang foto dapat meningkat.

Mengedit gambar sekarang cukup mudah karena berbagai software editing yang bisa dimuat di smartphone, termasuk aplikasi edit foto background merah. Berikut ini adalah pilihan kami untuk perangkat lunak pengedit foto latar belakang merah terbaik.

Beberapa aplikasi foto background merah

Aplikasi Foto Background Merah

Berikut ulasan mengenai aplikasi edit foto background merah yang kamu gunakan untuk mengedit foto mu.

1. PhotoCut – Background Eraser & CutOut Photo Editor

Karena kamu dapat memilih dari berbagai latar belakang foto dan warna untuk menggantikan latar belakang merah kamu, PhotoCut adalah pilihan utama bagi mereka yang ingin mengedit foto mereka.

Elemen foto yang tidak diinginkan dapat dengan mudah dihapus dengan satu ketukan menggunakan PhotoCut.

Latar belakang foto yang dihapus dapat disimpan sebagai stiker atau latar belakang foto lainnya dan diubah di lain waktu, yang merupakan fitur yang menarik. Stiker berformat PNG, seperti yang digunakan dalam aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, juga dapat dibuat menggunakan PhotoCut.

Selain itu, PhotoCut juga menyertakan pilihan filter foto yang dapat kamu gunakan setiap saat untuk membuat foto tampak lebih cantik dari sebelumnya.

2. Simple Background Changer

Advertisements

Banyak orang memilih Simple Background Changer karena kemampuannya yang luas sehingga kamu dapat mengubah latar belakang foto hanya dalam hitungan detik. Aplikasi ini juga menyertakan beberapa ukuran kuas yang membantu mencegah kesalahan saat mengubah latar belakang.

Fitur Undo/Redo juga memudahkan kamu untuk mengembalikan gambar ke bentuk aslinya jika sewaktu-waktu muncul kesalahan. Ada juga fitur Smoothing Effect untuk membuat foto tampak mulus atau tanpa editing sama sekali.

3. Background Eraser: Magic Eraser & White Background

Tanpa pamrih dan tanpa batasan waktu, Background Eraser adalah aplikasi edit foto gratis dengan latar belakang merah. Fitur Cropping yang siap menggantikan background foto lama dengan yang baru membuat proses edit background foto menjadi cepat dan mudah.

Melalui Penghapus Latar Belakang, kamu dapat memodifikasi kontras motor, buram, atau saturasi foto sesuai dengan permintaan kamu. Aplikasi ini sarat dengan fitur Smoothness sehingga modifikasi foto tidak terkesan sama sekali, artinya foto tetap terlihat natural.

Background Eraser juga menyertakan banyak ekstra menyenangkan, seperti stiker, filter, dan efek lainnya, yang semuanya membantu menghidupkan foto.

Selain itu, kamu dapat dengan mudah menghilangkan banyak hal yang tidak diinginkan dari gambar hanya dalam satu detik menggunakan fitur Magic Eraser!

Foto yang telah selesai diedit juga dapat dibagikan kapan saja melalui media sosial pilihan, baik itu Facebook, Snapchat, Twitter, TikTok, bahkan WhatsApp.

/* */