Aplikasi WhatsApp Aero Ver 2022 Mod

Infokekinian.com – Kami akan membahas aplikasi whatsApp aero ver 2022 mod, dan kami akan memberikan link dan cara untuk install aplikasi tersebut

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer dan banyak digunakan oleh para pengguna internet untuk kebutuhan komunikasi mereka saat ini.

Namun, fitur WhatsApp masih cukup terbatas, sehingga wajar jika banyak pengguna yang bosan dan ingin mencoba menggunakan aplikasi lain.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan aplikasi WA mod. Aplikasi versi mod tentunya memberikan beberapa fitur tambahan yang dapat membuat aplikasi menjadi lebih menarik.

Versi terbaru dari WhatsApp Aero APK saat ini sedang banyak dicari oleh banyak pengguna internet. Lalu apa itu WA Aero? Apa kelebihannya dan mau coba download apknya? Pastikan untuk bertahan sampai akhir.

1

Apa Itu WhatsApp Aero APK?

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, WhatsApp Aero adalah versi WhatsApp yang dimodifikasi atau disesuaikan yang dibuat oleh pihak ketiga.

Aplikasi ini telah dimodifikasi oleh seorang modder asal Turki yang mengaku bernama Bozkurt Hazarr. Meski begitu, WhatsApp Aero tidak kalah populer dengan aplikasi mod lainnya seperti GB WhatsApp.

Akibatnya, penerapan beberapa fitur baru yang tidak ditemukan di WhatsApp asli telah menarik sejumlah besar pengguna untuk mencoba WhatsApp Aero.

Selain itu, meskipun WhatsApp Aero merupakan aplikasi mod, namun tetap mengusung sistem dari aplikasi WhatsApp terbaru dan juga telah mendapatkan update versi terbaru pada bulan ini.

Fitur WhatsApp Aero APK 2022

Seperti aplikasi versi mod lainnya, WhatsApp Aero terbaru juga memberikan beberapa pembaruan dan fitur tambahan yang cukup berguna. Berikut ini adalah beberapa fitur tersebut:

1. Menghilangkan Ceklis Biru – Aplikasi WhatsApp Aero Mod

Fitur pertama adalah fitur untuk mematikan centang biru yang artinya meskipun pesan sudah terbaca, chat akan tetap berwarna abu-abu. Baik versi pertama maupun pertama dari fitur ini tidak ada.

2. Menghilangkan Status Online

Jika kamu mematikan status online kamu di WhatsApp, kamu akan dapat mengakses aplikasi dan status kamu meskipun kamu terhubung ke internet.

3. Blokir Panggilan – Aplikasi WhatsApp Aero Mod

kamu dapat memblokir panggilan menggunakan fitur ini jika kamu khawatir akan diganggu oleh orang-orang di sekitar kamu. Orang yang telah kamu blokir tidak akan dapat menghubungi kamu lagi karena hal ini.

4. Menghilangkan Status Mengetik

Saat kamu mengetik di kolom obrolan, biasanya akan muncul pesan bahwa kamu sedang mengetik. kamu sekarang memiliki opsi untuk mematikan notifikasi di aplikasi ini.

5. Bisa Melihat Status Terhapus – Aplikasi WhatsApp Aero Mod

Dalam kebanyakan kasus, cerita yang telah dihapus tidak akan dapat diambil kembali. Namun WhatsApp Aero dapat menyimpan catatan status dan kamu tetap dapat melihat status orang lain yang terhapus tanpa menggunakan aplikasi lain.

6. Melihat Story Tanpa Diketahui

Fitur lainnya kamu bisa melihat story orang lain tanpa diketahui sehingga kamu bisa bebas stalking. Jadi kamu tidak perlu khawatir nama kamu akan muncul di daftar orang yang melihat cerita tersebut.

7. Opsi Tema – Aplikasi WhatsApp Aero Mod

Salah satu fitur yang membuat WhatsApp Aeor begitu populer adalah tersedianya berbagai fitur pilihan tema yang eye-catching.

8. Download Story

Salah satu fitur yang cukup berguna adalah kemampuan untuk mengunduh cerita, baik milik kamu sendiri atau milik orang lain, dan menyimpannya langsung ke galeri kamu.

9. Kirim File Ukuran Besar – Aplikasi WhatsApp Aero Mod

Ada batasan ukuran file asli sebesar 25 MB yang dapat dikirim melalui WhatsApp. Namun untuk WhatsApp Aero, kamu masih bisa mengirim file yang lebih besar. Tertarik untuk menggunakannya?

10. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Fitur lainnya adalah kamu dapat mengirim pesan baru ke orang lain tanpa harus menyimpan nomornya. Dengan cara ini, kamu dapat menghemat ruang penyimpanan ponsel dan membuat penggunaan lebih praktis.

Download WhatsApp Aero APK Versi Terbaru 2022

Setelah itu, kamu akan menemukan tombol unduh langsung ke aplikasi terbaru WhatsApp Aero APK 2022. Langsung saja untuk mengunduh APK WA Aero mod, kamu dapat mengklik tautan berikut.

Versi 9.11 dari WhatsApp Aero dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dan tersedia untuk diunduh melalui tautan di bawah ini.

Download Link WA Aero 8.11 APK Mod >>> https://bit.ly/3ECOfb2
Unduh Tautan WhatsApp Aero APK v.9.11 (Modern) >>> https://bit.ly/3eGxTmp
WhatsApp Aero APK v.9.11 (Klasik) Tautan Unduhan >>> https://bit.ly/3EOOChN
Cara Instal WhatsApp Aero 9.11 APK Mod

Untuk install file download WA Aero APK sendiri, seperti biasa harus dilakukan secara manual juga. Pertama, kamu perlu mengunduh file APK WhatsApp Aero 8.11 melalui tautan yang dibagikan di atas.

  1. Setelah itu, kamu dapat menginstal versi terbaru WhatsApp Aero APK 2022 dengan mengikuti panduan singkat ini:
  2. Hapus aplikasi WhatsApp asli yang sudah terpasang di ponsel.
  3. Setelah itu buka File Manager di ponsel kamu dan masuk ke folder Downloads.
  4. Kemudian cari file WhatsApp Aero APK lalu klik dan Install.
  5. Jangan lupa untuk mengaktifkan mode instalasi dari sumber yang tidak dikenal di ponsel kamu.
  6. Setelah itu, kamu dapat melanjutkan dengan mengklik Instal lagi.
  7. Selesai sekarang tinggal menunggu instalasi selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan? Setelah aplikasi berhasil diinstal, kamu dapat langsung menggunakan aplikasi WhatsApp Aero dengan memasukkan nomor yang aktif untuk login.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai aplikasi link download WhatsApp Aero versi 2022 Mod.
Kami juga menjelasakan bagaimana cara menggunakannya, kalian cukup ikuti langkah diatas untuk install aplikasi tersebut

/* */