Cara Cloning Aplikasi Wa Termudah

InfoKekinian.com – Wa menjadi salah satu aplikasi yang dimana pemakainya sangat banyak diindonesia, tapi siapa sangka cloning aplikasi wa kini juga menjadi fitur yang sering digunakan. Bagaimana sih caranya? Yuk simak penjelasannya.

Salah satu cara memiliki beberapa akun WhatsApp dalam satu ponsel adalah dengan memanfaatkan kloning WhatsApp. Jika kamu memiliki dua akun WA aktif tetapi hanya satu telepon, trik ini berguna.

WhatsApp dapat digunakan untuk komunikasi korporat, seperti belanja online, selain sebagai saluran komunikasi untuk pembicaraan pribadi.

Banyak orang yang memiliki akun whatsapp dengan nomor yang berbeda-beda, namun tentunya hal ini akan merepotkan jika harus menggunakan dua akun whatsapp dengan dua perangkat yang terpisah.

beberapa cara cloning aplikasi wa

Cara Clonning Aplikasi Wa

Infokekinian akan memberikan beberapa cara clonning aplikasi wa

1. Cloning Wa dengan Fitur Dual Apps

Fungsionalitas aplikasi ganda, tersedia di smartphone terbaru, memungkinkan kita untuk menduplikasi program yang ada tanpa harus mengunduh klon tambahan. Pada ponsel xiaomi S2 dengan dukungan aplikasi ganda, saya dapat menggandakan WA tanpa masalah.

Jika kamu memiliki ponsel dengan fungsi aplikasi ganda ini, maka bisnis kloning kloning aplikasi ini pasti akan mudah! Untuk kloning WA dengan aplikasi ganda, tekniknya cukup mudah, pertama masuk ke menu Pengaturan > Aplikasi ganda > Temukan dan verifikasi aplikasi WhatsApp > Aktifkan Layanan Google.

Setelah aplikasi whatsapp kembar di aktifkan nanti di homescreen smartphone kita akan ada icon aplikasi whatsapp kloning, kita hanya perlu memulai aplikasi dan bergabung dengan akun kedua kita.

2. Cloning Wa dengan Aplikasi Parallel Space

Jika ponsel cerdas kita tidak mendukung fungsi aplikasi ganda, maka ada pendekatan alternatif yang dapat kita gunakan untuk mengkloning aplikasi WhatsApp. kamu dapat menggunakan aplikasi Parallel Space untuk membuat aplikasi kloning di ponsel kamu.

Tidak hanya WA yang bisa diduplikasi menggunakan Parallel Space, tapi hampir semua program chat lainnya, termasuk LINE, Facebook Messenger, dan Blackberry Messenger, juga bisa.

3. Cloning Wa dan Buka dengan Apk Franz

Salah satu fitur Franz yang paling berguna adalah kemampuannya untuk menggunakan banyak akun WhatsApp secara bersamaan dari dalam satu aplikasi. Aplikasi ini sangat berguna jika kamu memiliki banyak akun WhatsApp aktif untuk mempermudah pengelolaannya.

Kami tidak perlu membuang waktu untuk membuat beberapa akun satu per satu saat kami dapat menggunakan Franz untuk mengkloning semua akun kami ke dalam satu aplikasi klien yang mudah digunakan.

4. Menggunakan Browser Google Chrome

Teknik kedua untuk mengkloning WA adalah dengan memanfaatkan browser Google Chrome. kamu dapat menggunakan trik ini jika kamu tidak ingin menginstal perangkat lunak kloning tambahan, yang kita butuhkan hanyalah laptop, koneksi internet, browser Google Chrome, dan smartphone.

5. Cloning Wa dengan Emulator MEmu

Menggunakan emulator MEmu untuk membuat kloning wa adalah teknik pilihan saya. kamu dapat menggunakan WhatsApp di laptop atau PC tanpa ponsel atau memindai kode batang dengan emulator ini.

Berbeda dengan menggunakan WhatsApp Web yang perlu check in dengan scan barcode, jika menggunakan emulator ini, meskipun akun WhatsApp kamu tidak aktif di ponsel kamu, kamu masih dapat mengaksesnya.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa cara yang bisa sobat kekinian contoh untuk clonning aplikasi wa, sangat mudah kan? Semoga bermanfaat!

/* */