Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend Hilang Tertimpa

Mobile legends merupakan game yang sedang sangat viral sekarang ini, bisa dibilang hampir semua orang pengguna smartphone pasti menginstall dan memainkan game yang satu ini di smartphonenya. Tidak heran memang karena keseruan Game Moba Mobile Legends memang sangat seru. Namun ada 1 masalah yang cukup menjengkelkan saat memainkan game yang biasa dikenal dengan sebutan ML ini yakni akun mobile legends hilang atau tertimpa. Ini terjadi saat anda memainkan 2 game mobile legends dalam 1 hp android atau iOS.

Biasanya, anda tidak akan bisa login akun mobile legends lama karena sudah login akun yang baru, Nah masalahnya, kalau akun yang sudah lama itu sudah bagus, sayang kan? Tapi tenang, ada cara mengembalkan akun mobile legend yang sudah di bind atau yang belum di bind agar bisa kembali dibuka dan dimainkan seperti biasa.

Namun agar tips ini bisa berjalan dimana anda bisa mengatasi akun ML yang hilang, tentu saja anda harus tahu data profil akun ML yang sebelumnya (yang hilang) mulai dari Nama, ID akun mobile legends yang hilang dan beberapa keterangan seperti jumlah skin dan hero. oke langsung saja berikut ini cara mengatasi akun mobile legends hilang belum di bind.

Bagaimana kalau tidak punya data profil akun ML? Tenang, kamu masih bisa mencari tahu, caranya adalah dengan memanfaatkan game mobile legends di hp teman, silakan cari akun mobile legends kamu dengan mengetikkan ID, nantinya data akun ML kamu akan tampil.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Tertimpa Akun Baru Belum di Bind

  • Buka game mobile legends dan kemudian klik BANTUAN yang berada di bagian pojok kanan atas.
  • Nantinya akan muncul beberapa pilihan menu, silakan pilih atau ikuti alur seperti ini :

Klik Account Problem->Lalu Pilih Retrieve Account->Klik Forget Platform Accounts->Klik Lagi Forget Platform Accounts

  • Setelah klik forget platform accounts, nantinya anda diharuskan mengisi form yang berupa data profil akun Mobile legends yang hilang tadi.
  • Pada “The reason about lost account” di bagian form, isikan dengan kalimat atau keterangan :

i lost my account because i have not bind any social media

Submit dan silakan tunggu sampai ada balasan dari Moontoon ke email kamu dan jika sudah dapat balasannya, langsung saja ajukan permohonan untuk mengembalikan akun mobile legends anda yang hilang karena belum di bind.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Sudah di Bind

Jika cara diatas khusus untuk akun ML yang belum di Bind, cara berikutnya adalah yang sudah di Bind. caranya mudah sekali, anda hanya perlu buka akun mobile legends dan buka profil lalu pada bagian bawah sendiri, klik masuk yang sudah ada dan pilihlah akun ml yang sudah di Bind.

itulah tutorial cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang karena tertimpa akun baru di hp android dan iOS, jika masih belum berhasil atau ada kendala dan belum berhasil melakukan cara diatas, silakan komentar dibawah, admin akan bantu sebisanya.

Satu pemikiran pada “Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend Hilang Tertimpa”

Tinggalkan komentar