Cara Menghapus Akun Telegram Melalui Link Deak

Infokekinian.com – Berikut ini adalah ulasan mengenai bagaimana cara menghapus akun telegram melalui link deak. Yuk simak bagaimana caranya!

Untuk menghapus akun Telegram secara permanen atau sementara dari aplikasi media sosial ini, diperlukan tautan deak akun Telegram sementara atau permanen.

Salah satu alasan mengapa pengguna Telegram ingin menghapus akunnya adalah karena akun media sosialnya. Selain itu, kebosanan mungkin berperan.

Pengguna dapat menghapus akun Telegram secara permanen atau sementara menggunakan tautan deak akun Telegram. Pengguna dapat memilih opsi terbaik untuk mereka berdasarkan kebutuhan mereka.

Akun Telegram dapat dihapus dengan berbagai cara. Kebanyakan orang, di sisi lain, lebih suka mencari tautan deak akun Telegram yang memungkinkan mereka untuk segera menghapus akun mereka.

Jika kamu salah satu pengguna yang mencari tautan deak akun Telegram ini, kamu berada di tempat yang tepat. kamu dapat mempelajari tentang tautan dan cara menggunakannya untuk menghapus akun dengan mendengarkan ulasan berikut.

Cara Menghapus Akun Telegram Melalui Link Deak (2)

Link Deak Akun Telegram Permanen

Halaman penonaktifan akun Telegram ini untuk yang ingin menghapus akun. kamu dapat mencoba pergi ke my.telegram.org/auth?to=deactivate untuk melihat apakah itu berhasil.

Mungkin kalian yang ingin menonaktifkan, menonaktifkan, atau menghapus akun Telegram menggunakan link di atas akan bingung, jadi sebagai gantinya saya akan membagikan tutorialnya.

Cara Menghapus Akun Telegram Permanen

Jika kamu ingin mencoba menghapus akun Telegram kamu menggunakan tautan atau halaman khusus untuk menghapus akun Telegram yang saya bagikan di atas, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Begini caranya:

  1. Jalankan browser di perangkat kalian, kemudian buka link di atas.
  2. Masukan nomor ponsel yang terhubung dengan akun Telegram yang akan dihapus > Next.
  3. Kemudian masukan Confirmation Code yang dikirimkan ke akun Telegram kalian, pada web penghapusan akun.
  4. Setelah memasukan kode, lalu klik Sign In.
  5. Masukan alasan mengapa kalian ingin menghapus akun Telegram.
  6. Terakhir, kalian tinggal perlu mengonfirmasi penghapusan akun.

Dengan melalui cara menghapus akun Telegram melalui link deak akun Telegram di atas. Akun yang telah kalian coba hapus, akan terhapus seketika tanpa perlu menunggu selama beberapa saat.

Cara Menghapus Akun Telegram Yang Tidak Permanen

kamu juga dapat menggunakan fitur penghancuran diri aplikasi untuk menghapus akun Telegram kamu secara otomatis. Jika akun tidak digunakan untuk jangka waktu tertentu, akun tersebut akan dihapus secara otomatis.

Berikut cara melakukannya:

  1. Jalankan aplikasi Telegram di ponsel kalian.
  2. Ketuk ikon garis tiga horizontal di pojok kiri atas aplikasi.
  3. Lalu pilih Pengaturan > Privasi dan Keamanan.
  4. Pada Hapus akun saya, klik Jika berjarak, lalu pilih waktu akun akan dihapus jika akun kalian tidak ada aktivitas.
  5. Selesai

Jika kamu memilih opsi 6 bulan, akun Telegram kamu akan otomatis terhapus jika tidak digunakan selama itu.

kamu dapat memilih 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 1 tahun sebagai durasi waktu untuk dihapus dari menu ini. Pilih salah satu opsi untuk jangka waktu yang kamu butuhkan.

Cara menghapus akun Telegram ini cocok untuk kamu yang tidak ingin menghapus akun secara manual, melainkan ingin terhapus secara otomatis setelah jangka waktu tertentu berlalu.

Kesimpulan

Nah itulah bagaimana cara menghapus akun telegram menggunakan Link Deak. Untuk cara mengembalikan akunnya, kami belum melakukan reset bagaimana cara untuk mengembalikan akun telegram. Selamat mencoba ya!