Donwload Aplikasi Logo Maker di Android

InfoKekinian.com –  Aplikasi Logo Maker di Android. Android baru-baru ini melalui fase transisi yang sangat cepat. Sistem operasi Google Android dengan cepat mengejar komputer desktop dan laptop dalam hal fungsionalitas.

Nah hanya dengan berbekal ponsel pintar ini, kita bisa menyelesaikan pekerjaan yang ada di laptop atau komputer, salah satunya adalah mengedit.

Perangkat Android sekarang dapat digunakan untuk mengedit tugas-tugas yang sebelumnya membutuhkan laptop atau PC. Pengeditan logo dan pembuatan logo adalah metode pengeditan yang populer. Membuat logo di smartphone Android sangat mudah, dan produk akhir akan lebih bersih.

aplikasi logo maker di android

Aplikasi Pembuat Logo untuk Android

InfoKekinian akan memberikan banyak program untuk membuat logo di android

1. PixelLab

PixelLab adalah tempat yang baik untuk memulai. PixelLab adalah aplikasi pembuat logo yang sangat mudah digunakan dan juga cukup fungsional. PixelLab memiliki sejumlah alat yang dapat membantu Sobat kekinian menemukan konsep untuk desain logo Sobat kekinian .

Misalkan PixelLab memiliki fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi Font yang ingin dipilih pengguna. Tidak hanya itu, tipografi yang ingin kita manfaatkan efek ini dapat diberikan efek 3D yang indah oleh pengguna.

2. Logo Maker Plus

Aplikasi berikut adalah Logo Maker Plus. Logo Maker Plus dapat dijadikan referensi bagi kita yang ingin mengembangkan logo dengan hasil yang menarik.

Logo Maker Plus ini memiliki banyak fitur di dalamnya. Mengubah warna logo atau menambahkan teks ke logo adalah dua contohnya. Selain itu, jenis huruf yang digunakan di Logo Maker Plus dapat disesuaikan oleh pengguna.

3. Logo Generator and Logo Maker

Kami tidak akan dikalahkan oleh pengembang pembuat logo lainnya, khususnya aplikasi Pembuat Logo dan Pembuat Logo. Pembuat Logo dan Pembuat Logo mencakup banyak fitur menarik dan unik.

Seperti ciri-ciri template yang telah ditawarkan untuk desain logo, jika kita tidak puas dengan template tersebut, kita bisa membuat desain logo sendiri sesuai dengan kebutuhan kita.

4. Canva

Canva adalah aplikasi tambahan yang perlu dijelajahi. Ada banyak alat dalam aplikasi ini yang dapat digunakan secara kreatif dalam mendesain logo kita.

Ada apa dengan itu? Template dalam aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat logo kami dalam berbagai cara.

Untuk melengkapi semua ini, Sobat kekinian dapat memperindah logo Sobat kekinian dengan berbagai efek khusus.

Selain itu, Canva menawarkan berbagai alat untuk menyempurnakan desain logo, seperti filter, font, latar belakang, dan banyak lagi.

5. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Kami dapat menggunakan Logo Maker sebagai model untuk menghasilkan logo yang orisinal dan inovatif, seperti yang kami lakukan pada alat pembuat logo lainnya.

Untuk membantu kami mendesain logo yang kami inginkan, Pembuat Logo kami menyertakan sejumlah besar template.

Tidak hanya itu, Sobat kekinian dapat menambahkan font dan efek 3D pada logo. Selain itu, kami dapat mengubah latar belakang logo sesuai dengan kreativitas Sobat kekinian . Hasilnya, logo kita akan memiliki tampilan yang lebih mewah.