Fitur Aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan fitur aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

WhatsApp, yang sering dikenal dengan WA, adalah aplikasi perpesanan. Aplikasi WA adalah salah satu yang paling populer di pasaran saat ini.

Ini memiliki sejumlah kemampuan, termasuk obrolan, telepon, dan percakapan video, yang dapat digunakan untuk kontak jarak jauh dengan pengguna WA lainnya.

Namun, ada beberapa orang yang tertarik untuk mempelajari cara menyadap kontak WhatsApp seseorang. Hal ini disebabkan oleh berbagai keadaan.

Beberapa pengguna percaya bahwa penyadapan diperlukan karena berbagai alasan, mulai dari masalah kecil hingga besar.

Fitur Aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022

SocialSpy WhatsApp 2022 adalah salah satu aplikasi yang mengklaim dapat meretas WhatsApp. Nah, bagaimana cara kerja aplikasi ini?

Tentang SocialSpy WhatsApp 2022 APK

SocialSpy WhatsApp APK download 2022 ini merupakan sebuah aplikasi yang diklaim bisa digunakan untuk menyadap kontak WhatsApp seseorang secara jarak jauh.

Aplikasi ini mengklaim dapat banyak melakukan aktivitas penyadapan ini seperti memantau chat pengguna atau juga mengetahui aktivitas pengguna kontak.

Selain itu kalian juga ditawarkan untuk bisa mengetahui riwayat panggilan, riwayat chat dan masih banyak lagi informasi pribadi di WhatsApp yang dapat diakses.

Namun aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022 ini sendiri belum dirilis resmi untuk platform penyedia layanan aplikasi seperti Google Play Store maupun App Store.

Fitur SocialSpy WhatsApp 2022 APK

Aplikasi sadap kontak Whatsapp sendiri belakangan memang cukup populer dan banyak dicari. SocialSpy sendiri memiliki beberapa fungsi yang bisa digunakan dalam aplikasi ini.

Beberapa fungsi tersebut diantaranya sebagai berikut:

1. Melacak Kontak dan SMS

Fitur pertama yang ditawarkan oleh aplikasi ini ialah kalian bisa melancak dan menemukan kontak maupun pesan dan SMS dari ponsel sesorang yang disadap.

2. Mengakses Web yang Digunakan

Selanjutnya kalian juga bisa mengakses situs web dan aplikasi yang digunakan oleh orang yang dilacak. Sehingga kalian dapat memantau segala aktivitas mereka.

3. Tracking Smartphone

Fitur ini cukup simple dimana kita bisa melacak posisi dari pemilik ponsel dan WhatsApp yang sedang disadap. Sehingga kalian tahu dimana pengguna WA itu berada.

4. History Browser

Fitur selanjutnya kalian juga bisa melihat history pencarian di internet dari orang yang disadap. Sehingga kalian dapat mengetahui aktivitas pencarian seseorang.

5. Melacak Riwayat Panggilan

Fitur terakhir adalah melacak riwayat panggilan yang masuk atau keluar dari kontak WhatsApp yang dilacak. Jadi, kalian bisa tahu telah bertelponan dengan siapa orang tersebut.

Jika dilihat dari fitur-fitur tadi, mungkin kalian ingin mencoba menggunakan aplikasinya bukan? Berikut ini link download aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022 yang bisa diunduh.

Link Login SocialSpy WhatsApp APK Download 2022

Untuk mendapatkan aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022 sendiri hanya bisa dilakukan dari internet. Ini karena belum ada aplikasi resmi yang dirilis untuk saat ini.

kamu bisa mengunduh aplikasinya lewat situs berikut:

https://socialspy.info/whatsapp/

Cara Pasang Aplikasi SocialSpy WhatsApp APK

Untuk memasang aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022 ini sendiri bisa dilakukan dengan sangat mudah seperti pemasangan APK lainnya pada umumnya.

Sebelum itu pastikan kamu sudah memiliki file APK nya yang bisa diunduh melalui link di atas. Setelah itu langsung saja ikuti panduan singkat berikut ini:

  1. Buka File Manager dan masuk ke folder Download.
  2. Cari SocialSpy APK yang sudah diunduh tadi.
  3. Klik file APK lalu pilih Instal untuk memulai pemasangan.
  4. Jangan lupa aktifkan mode instalasi dari sumber tak dikenal di ponsel kamu.
  5. Klik Instal sekali lagi dan tunggu hingga proses selesai.

Nah sangat mudah bukan? Setelah mengikuti panduan di atas seharusnya aplikasi sudah terpasang dan siap untuk digunakan. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan SocialSpy WhatsApp 2022 APK

Untuk cara pakai aplikasi dari SocialSpy WhatsApp sendiri sangat mudah untuk dilakukan dan pengguna juga tidak akan mengetahui hpnya sedang disadap.

Namun ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk melakukan sadapan hingga berhasil, berikut ini adalah bagaimana cara untuk menggunakan aplikasinya:

  1. Pertama download aplikasi SocialSpy WA ini ponsel target yang akan kalian lacak.
  2. Kemudian buka aplikasi dan daftar akun menggunakan email aktif yang digunakan.
  3. Ikuti semua instruksi yang diberikan hingga akun berhasil dibuat.
  4. Setelah itu masuk ke situs SocialSpy dan Aplikasi serta login ke dalam akun.
  5. Berhasil sekarang kalian sudah bisa melihat aktivitas dari target yang sedang disadap.

Perlu diketahui aplikasi SocialSpy WA ini mengklaim akan berjalan di latar belakang dan tidak akan diketahui oleh target yang sedang disadap.

Meski begitu kami tetap menyarankan untuk bijak dalam menggunakan aplikasi sejenis ini dan jangan melakukannya karena iseng saja karena akan merugikan orang lain.

Keamanan Aplikasi SocialSpy WhatsApp

Perlu diketahui jika WhatsApp sendiri tidak dapat dibajak atau disadap dengan sangat mudah seperti apa yang ditawarkan oleh aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022 tadi.

Aplikasi WhatsApp telah dilengkapi dengan fitur enskripsi sehingga bukan hal yang mudah untuk melakukan penyadapan terhadap akun WhatsApp seseorang.

Oleh karena itu, jangan mudah percaya dengan sebuah klaim atau pernyataan seseorang apabila ada sebuah aplikasi atau situs yang bisa menyadap WhatsApp.

Dampaknya bahkan bisa memberikan efek negatif seperti adanya virus dalam aplikasi atau hal-hal lain yang merugikan diri kamu sendiri setelah memasang aplikasinya.

Social Spy WhatsApp Waiting for Verification

Seperti apa yang telah disebutkan sebelumnya, pada langkah terakhir, kamu akan disuruh untuk melakukan verifikasi dengan mengisi survei atau melakukan hal tertentu.

Apabila belum menyelesaikan survei, maka kamu hanya akan menemukan notifikasi Waiting for Verification pada situs Social Spy WhatsApp 2022 tersebut.

Namun, meskipun kamu telah menyelesaikan survei, teks tersebut tidak akan pernah hilang dan mengalihkan kamu ke percakapan nomor WhatsApp yang akan disadap.

Pasalnya situs ini merupakan situs scam atau penipuan. kamu hanya akan dibujuk untuk mengisi verifikasi agar si pemilik situs tersebut mendapatkan keuntungan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai fitur aplikasi SocialSpy WhatsApp, lengkap dengan link dan cara memasang serta cara menggunakannya.

Demikianlah artikel mengenai Fitur Aplikasi SocialSpy WhatsApp 2022 dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.