Pra-Registrasi Game Mobile 2021

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai pra-registrasi game mobile 2021 yang sedang ramai dicari oleh anak-anak. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Agar berhasil sebagai pemain baru di game seluler, kamu harus mengembangkan kebiasaan menunggu. Mengapa tidak, beberapa game umumnya cukup keren.

PUBG New State

Tetapi sebelum dirilis tersedia di platform Android atau iOS, kamu umumnya memerlukan pra-registrasi. Berikut beberapa pra-registrasi untuk game mobile yang perlu kamu ketahui!

Pra-Registrasi Game Mobile 2021

Berikut ini ada beberapa daftar pra-registrasi game mobile 2021:

1. PUBG New State

PUBG: New State, lanjutan Krafton yang ditunggu-tunggu untuk PUBG, akan segera menjalani Closed Alpha Test.

Tes Alfa ini hanya tersedia untuk platform Android di AS karena masalah teknis. Sebuah game Battle Royale terkenal oleh Krafton disebut PUBG.

Makan malam ayam akan diberikan kepada pemain terakhir dalam game ini, yang menampilkan 100 pemain.

Senjata di peta dan yang ditinggalkan oleh pemain yang jatuh dapat diambil oleh pemain. kamu dapat menggunakan berbagai senjata dalam game ini, serta kendaraan keren, untuk menjelajahi wilayah permainan. Peta yang ditawarkan juga berbeda.

2. Punishing: Gray Raven

Pengembang video game Punishing: Gray Raven, Kuro Games, akhirnya merilis detail baru tentang Closed Beta game tersebut.

Mulai sekarang hingga 25 Mei 2021, pemain yang tertarik dapat melakukan pra-registrasi. Jadi jangan lupa untuk melakukan pra-registrasi sebelum Selasa depan jika kamu tertarik memainkan game action RPG 3D ini.

Selain dapat memainkan game Action RPG ini, pemain juga dapat menerima berbagai paket insentif yang akan memudahkan kamu dalam memainkan game tersebut pada saat dirilis.

Mulai dari 15.000 Black Card, 10.000 Basic Character Research Ticket, 7.500 Targeted Weapon Research Ticket, dan 10 Medium Serum Bundle, keuntungan yang ditawarkan tidak perlu ditertawakan.

3. One Punch Man: Justice Execution

Gim Kolektor Pahlawan bernama One Punch Man: Justice Execution menampilkan karakter waralaba One Punch Man. Menurut trailer di bawah ini, visual 3D yang sangat keren sudah digunakan dalam grafik.

Tencent menjamin bahwa kamu akan menawarkan visual terbaik dan menggunakan grafik 3D untuk meniru animasi pertempuran dari versi anime.

Sistem “Source Core” dalam game ini memungkinkan pencocokan karakter berdasarkan gaya bermain yang disukai pemain.

Jika karakter mendapatkan build yang sesuai, sistem ini dapat membuat kamu dari yang lemah menjadi sangat kuat.

Nantinya, “S-kill,” yang membantu pemain dalam pertempuran, juga akan tersedia. Sistem PvP adalah fitur terakhir yang diumumkan dalam game.

4. Spiral Warrior (App Store)

Spiral Warrior akan segera bersiap untuk melanjutkan posisi teratasnya di depan para pemain iOS setelah dirilis secara internasional di Android Play Store.

Periode pra-registrasi telah bergulir di App Store dan diperkirakan akan dimulai pada 29 April. Spiral Warrior menempatkan banyak penekanan pada pengembangan atau penguatan gasing kamu.

Mirip dengan game RPG, setiap bagian dari atasan kamu dapat dikustomisasi dalam berbagai cara untuk mengakomodasi semua variasi dan konfigurasi yang ditemukan di game lain.

Game ini siap menawarkan pengalaman bermain yang menarik dan kaya, berdasarkan materi gameplay yang mungkin ditemui pemain saat ini.

5. NieR Reincarnation

Bagian dari waralaba Nier Yoko Taro, Nier Reinkarnasi akan tersedia di perangkat iOS dan Android. Karena fitur Turn-Based RPG, game ini sedikit berbeda dengan game-game sebelumnya.

Nier Reinkarnasi memiliki sistem gacha, sama seperti kebanyakan game android lainnya. Dalam tahun ini, rilis global Nier Reinkarnasi akan berlangsung.

Pra-registrasi untuk Amerika Utara dan Eropa akan segera dimulai. Apakah atau apakah kawasan Asia Tenggara akan menerima pra-registrasi masih belum pasti. Semoga rilis wilayah SEA tidak terlalu lama.

Justice Execution

6. Alchemy Stars

Alchemy Stars, RPG baru dari Tencent Games, telah dibuka untuk pra-registrasi sejak kemarin, 12 April, dan sekarang tampaknya siap untuk meluncurkan sejumlah bab baru.

Keberhasilan 200 ribu pra-registrasi hanya dalam 10 hari adalah angka lain dari ini. Sejumlah besar karakter akan disertakan dalam RPG lengkap yang menampilkan gameplay dalam game strategis ini.

Semuanya ditampilkan dalam representasi yang begitu variatif. Untuk menunjukkan adanya narasi fundamental atau mitologi ambisius. Planet mirip bumi utama dengan sejarah dalam keadaan fantasi sci-fi ini disebut Aiolia.

7. Ragnarok X: Next Generation

Pada tanggal 18 Juni 2021, Ragnarok X: Next Generation akan dirilis tersedia. Di situs web resmi Ragnarok X: Next Generation, serta di Google Play dan Apple Store, kamu dapat melakukan pra-registrasi.

Karena jumlah pemain yang mematuhi pra-registrasi dapat diamati di situs web resmi, akan ada banyak hadiah yang menggiurkan.

Selain itu, ada acara gacha yang dapat kamu ikuti saat melakukan pra-registrasi, yang akan memberi kamu akses ke sejumlah hadiah menarik yang dapat kamu peroleh nanti saat beta terbuka diluncurkan.

Gameplay dari game Apex Legends Mobile akan sama seperti di Apex Legends aslinya. Struktur tim masih sama; pemain akan membentuk pemain dua atau tiga individu

Melakukan perjalanan ke pulau besar, memilih karakter yang kamu sukai, dan kemudian mencari baju besi dan senjata yang akan membantu mengalahkan musuh kamu.

Ya, meskipun tidak ada tanggal rilis yang pasti, beberapa sumber mengklaim bahwa Apex Legends Mobile akan dapat diakses sebelum April 2022

Namun, rilis ini mungkin tidak tersedia di mana-mana karena Test hanya akan tersedia di beberapa negara tertentu, khususnya Filipina. dan India.

8. Final Fantasy VII The First Soldier

Game royale Square-battle Enix Final Fantasy VII: The First Soldier berlatar beberapa tahun sebelum peristiwa Crisis Core.

Pada bagian ini disebutkan bahwa Shinra sedang menciptakan pasukan yang disebut SOLDIER yang terdiri dari individu-individu terpilih dengan kekuatan individu.

SOLDIER akan menjalani pelatihan simulasi pertempuran sebelum secara resmi bergabung dengan tim tempur.

Simulasi pertempuran ini akan menjadi panggung utama game untuk dimainkan para pemain. Kapan Final Fantasy VII: The First Soldier akan dirilis masih belum diketahui. Namun, akan ada periode beta tertutup untuk game tersebut

Dan kamu dapat melakukan pra-registrasi untuk Android saat ini dengan membuka URL berikut. Mulai 1–7 Juni 2021, beta akan dimulai. Batas akhir pra-registrasi adalah 28 Mei 2021.

Kamu para pemain game mobile perlu memperhatikan event-event pra-registrasi ini. Tidak ada ruginya bagi kamu yang tertarik memainkan game tersebut untuk mendaftar ke event yang bersangkutan karena event tersebut umumnya menawarkan para pemainnya dengan reward yang menggiurkan.

9. Noblesse M

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Noblesse, Yup jika kamu senang membaca webcomics. Komik Webtoon yang terkenal menjadi inspirasi game ini.

Dalam game ini, Cadris Etrama Di Raizel, juga dikenal sebagai Rai, vampir kuat yang dikenal dengan moniker Noblesse, bangkit dari tidur delapan ratus tahun.

Bangsawan ini membela orang-orang dari risiko yang ditimbulkan oleh musuh yang ingin menghancurkan kamu, yaitu kelompok yang dikenal sebagai “Union”

Sebagai lawan dari mengejar manusia. kamu juga akan bertemu dengan karakter dari komik Webtoon asli seperti Frankenstein the Noblesse’s Servant, M-21, Shinwoo, dan lainnya dalam game ini.

Visual game ini mempertahankan tampilan Webtoon dengan desain 3D yang cantik. Dalam gameplaynya, sama seperti game lainnya, kamu bebas menggerakkan karakter untuk mengatasi pertarungan.

10. Inhuman Academy

Game MOBA baru adalah game seluler yang disarankan setelah itu. Inhuman Academy akan tetap menggunakan sistem 5v5 dengan class yang sama seperti warrior, assassin, makrsman, mage, dan support, seperti halnya Mobile Legends, AOV, dan game MOBA lainnya.

Estetika game MOBA yang terinspirasi anime ini dan kemampuan evolusi game sesuai dengan level dan keahlian kamu membuatnya menarik.

Selain itu, game ini memungkinkan kamu untuk bergabung dengan monster hutan dan memperoleh berbagai keterampilan.

Gray Raven

11. Abyss Horizon

Grafis dan karakter 3D yang keren dapat ditemukan di RPG Shooter dan game strategi ini. Dalam game ini, kamu berperan sebagai komando yang bertugas memimpin Funahime, sekelompok wanita menggemaskan dalam misi untuk melenyapkan Onihime, sebuah organisasi yang bermusuhan.

Kamu akan menyelesaikan tugas dengan regu kamu yang terdiri dari enam orang, termasuk karakter kamu, dalam sistem peperangan Abyss Horizon waktu nyata.

Namun sayangnya, game ini hanya mendukung bahasa Jepang dan tidak tersedia dalam bahasa Inggris. MorningTecJapan tidak membuat pengumuman lain tentang ini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai game mobile 2021. Demikian artikel tentang pra-registrasi game mobile 2021 kami buat. Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi yang sedang dicari.

/* */