Spesifikasi dan Harga Nokia Edge Terbaru

InfoKekinian.com – Sobat kekinian Hp nokia tidak? Kini merilis keluaran terbaru loh. Kami akan menjelaskan spesifikasi dan harga Nokia Edge, yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Nokia baru saja mengumumkan smartphone baru bernama Nokia Edge, yang menunjukkan tingkat ambisi smartphone saat ini dalam mengembangkan dan meluncurkan smartphone baru.

Seperti namanya, yang menggabungkan istilah “Edge”, smartphone ini memiliki layar melengkung di kedua sisi yang sebanding dengan Samsung Galaxy S7 Edge dan juga Xiaomi Mi Note 2.

Selain itu, Chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm akan digunakan di Nokia Edge, bersama dengan RAM 4 hingga 6 GB, sehingga dapat menjalankan semua program dengan cepat dan lancar.

Spesifikasi dan Harga Nokia Edge Terbaru

Spesifikasi dan Harga Nokia Edge Terbaru

Berikut informasi mengenai Nokia Edge keluaran terbaru dari nokia.

Kamera – Spesifikasi dan Harga Nokia Edge Terbaru

Kita dapat menonton video dan bermain game dalam definisi tinggi di layar lebar 5,5 inci Nokia Edge, yang merupakan tren smartphone saat ini.

Di bidang kamera, kita bisa memanfaatkan dual kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 13 MP dan 8 MP. Ada flash layar di kamera depan, sedangkan kamera belakang menggabungkan Phase Detection Autofocus dan Lampu LED.

Memori Penyimpanan

Dengan banyaknya memori yang ingin kita dokumentasikan, tentunya kita membutuhkan kapasitas penyimpanan yang sesuai dalam satu ponsel.

Nah, bagi kamu yang ingin memproduksi film, menyimpan berbagai data dan lain-lain, maka kami dapat menggunakan kapasitas internal 32 GB.

Meski begitu, kami dapat menambahkan lebih banyak menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimum 256 GB dari jenis microSD

Keunggulan Nokia Edge

Baterai 7800-miliamp-jam berukuran super
Rumor tentang harga yang cukup masuk akal untuk ukuran unggulan \slot jack \s3.5mm \sbig RAM

Kelemahan Nokia Edge

Untuk model flagship, ini adalah kamera yang biasa-biasa saja.
Kurangnya inovasi
Ketika flagships lain telah beralih ke SD8 Gen 1, mengapa kamu masih menggunakan SD888?
Pengisian cepat hanya 48W

Kesimpulan

Itulah beberapa informasi yang bisa kalian pahami mengenai nokia edge,sobat kekinian bisa langsung melihat keunggulan dan kelemahan sebagai bahan pertimbangan. Semoga membantu ya!

/* */