15 Jenis Cheat Mobile Legends Agar Cepat Naik Rank

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai 15 jenis cheat mobile legends agar cepat naik rank yang sedang ramai di cari anak-anak. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Cheat Mobile Legends hadir dalam berbagai jenis, dan sering digunakan oleh pemain pada tahun 2022. Karena perilaku para pemain ini, cheater dapat dengan mudah memenangkan permainan.

Kamu dapat dengan mudah menjadi pemain top global di mobile legends selain memenangkan pertandingan.

Drone View

Ekosistem Mobile Legends tidak diragukan lagi akan menderita karena orang-orang berhenti bermain top global untuk meningkatkan gameplay kamu.

Kita sebagai pemain wajar di Mobile Legends akan merasa terbebani dan mungkin kesal saat bermain jika ada cheat. Kami sekarang dapat berhenti bermain Mobile Legends sebagai hasilnya.

Lalu, apa saja jenis cheat Mobile Legends yang paling populer? Mari kita bahas sebagai berikut.

Jenis Cheat Mobile Legends

Di tahun 2022 ini kami telah menyertakan beberapa cheat mobile legends terbaru. Berikut ini ada beberapa jenis cheat mobile legends:

1. Map Hack

Cheat Map Hack adalah cheat pertama dan paling menonjol di Mobile Legends. Para cheater yang menggunakan cheat ini akan mengetahui sepenuhnya posisi kita.

Oleh karena itu, dia tidak akan mudah untuk di-gank atau mudah di-gank kita, ya.

2. Drone View

Bagi yang belum tahu, kami menggunakan cheat yang disebut Cheat Tampilan Drone Mobile Legends untuk meningkatkan visibilitas kami. Lebar kamera di Mobile Legends telah ditentukan sebelumnya dan tidak dapat diubah.

Hal ini membuat permainan menjadi lebih sulit karena tanpa menggunakan insting kita, kita tidak akan bisa mengetahui dari mana serangan musuh berasal.

Akan lebih mudah bagi kita untuk mengidentifikasi musuh yang akan datang jika menggunakan cheat Drone View.

3. Membuat Musuh Lag

Ada juga cheat Mobile Legends tertentu yang menyebabkan masalah lagging atau konektivitas untuk musuh.

Secara alami, musuh tidak akan bisa bermain dengan baik sebagai hasilnya. Akibatnya, para cheater akan bermain dengan keuntungan.

4. GB MMR

Bagi yang belum tahu, cheat Mobile Legends masih termasuk praktik curang yang dikenal dengan Game Boosting Match Making Rank (GB MMR).

Sepuluh akun yang terhubung melalui VPN biasanya digunakan oleh pelanggar GB MMR. Karena kamu menghadapi musuh terburuk kamu sendiri, akan lebih mudah bagi kamu untuk memenangkan pertandingan.

Hal ini memudahkan kamu untuk mendapatkan poin Rank atau menaikkan winrate dari Hero Mobile Legends pilihan kamu.

5. Skill No Cooldown

Selain itu, Mobile Legends memiliki cheat No Cooldown Skill. Artinya, tanpa menggunakan cooldown skill, cheater bisa berulang kali mengaktifkan talent untuk mengalahkan kita.

Tentu saja hal ini menghilangkan keseimbangan permainan dan memudahkan para cheater untuk memenangkan permainan. Ia bisa memanfaatkan Hero Saber

Untuk selalu membuat musuh shock dan membuat kamu knock out, atau Hero Argus untuk tetap menggunakan Ultimate-nya agar tidak kedaluwarsa.

Map Hack

6. Cheat Penambah Damage

Selain cheat skill No Cooldown, Mobile Legends juga memiliki cheat penambah damage. Dalam game Mobile Legends, hal ini tidak akan terlalu terlihat.

Ada kemungkinan bahwa para penipu hanya meningkatkan kerusakan sebesar 50% dari apa yang biasanya kamu lakukan sebagai penyebabnya.

7. Tahu Rank Musuh

Selain itu, ada hack Mobile Legends yang mengungkapkan peringkat musuh sebelum permainan dimulai.

Ini akan mengurangi kerugian yang diakibatkan oleh menghadapi musuh yang tangguh atau oleh tim kami yang bermain buruk.

Karena salah satu penyebab kita terkadang kalah adalah karena buruknya permainan rekan satu tim kita. Untuk memenangkan pertandingan, kami tetap berusaha sekuat tenaga.

8. Autopick Hero

Musuh kita akan otomatis membuat signature hero kamu jika kita menggunakan cheat autopick hero.

Pemain kelas Mythic dan lebih tinggi atau kamu yang bermain dalam mode draftpick lebih cenderung menggunakan cheat ini.

Bahkan pemain profesional seperti Lemon, Donkey, dan Emperoro telah menjadi korban cheat ini, yang sangat berbahaya bagi musuh sekaligus menguntungkan kita.

Tak ayal, meski kamu pemain profesional, kamu tetap membutuhkan tim yang seimbang saat bermain.

9. One Hit Kill

One hit kill mengacu pada menghabisi lawan hanya dengan satu serangan; cheat ini memungkinkan kita untuk menyerang lawan hanya dengan satu serangan.

Cheat ini biasanya sudah ada di sebuah program bernama Game Guardian. Kekurangan dari cheat ini adalah tidak efektif melawan lawan manusia.

Artinya cheat ini hanya berfungsi saat kita menghadapi lawan BOT. Aturan permainan tetap telah dilanggar oleh aktivitas ini.

10. Bot Classic

Pengguna dapat bermain dan melawan bot dalam mode lama berkat cheat yang dikenal sebagai bot classis. Untuk melawan bot dan menang

Cheat ini berguna untuk pemain dengan tingkat kemenangan yang sangat rendah. Alhasil, win rate kita akan langsung naik.

Jika kami ingat dengan benar, itu dijual antara 150rb dan 300rb rupiah untuk layanan instalasi kembali ketika itu pada puncaknya bahkan cheat ini diperdagangkan.

11. Unlock All Skin

Kami sadar bahwa Mobile Legends memiliki banyak sekali skin, dan membeli semuanya akan menghabiskan banyak uang.

Untungnya, kita dapat membuka kunci semua kulit dengan cheat ini dan menggunakannya sesuai pilihan kita untuk pahlawan kita.

Biasanya, perangkat lunak pihak ketiga yang disebut lulubox digunakan bersama dengan cheat untuk membuka kunci semua skin. kamu dapat menggunakan program ini untuk membuka kunci semua kulit permainan.

Kulit, bagaimanapun, hanya terlihat oleh kamu; rekan satu tim dan musuh kamu terus melihatnya sebagai kulit standar.

12. Percepat Cooldown

Tiga talenta tersedia di Mobile Legends, dan masing-masing memiliki cooldown sebelum dapat digunakan sekali lagi.

Tentu saja, setiap hero memiliki cooldown yang berbeda, dan tidak semuanya sama. Khususnya, skill 3 sering memiliki cooldown yang sangat lama.

Kita dapat menggunakan skill 1, 2, dan 3 dengan cepat dengan cheat untuk mempersingkat cooldown, memungkinkan kita untuk menyerang lawan dengan banyak serangan.

Biasanya, dibutuhkan program pihak ketiga bernama Game Guardian untuk menggunakan cheat ini. Dalam kompetisi Kontes Arena Mobile Legends 2017, bahkan pemain Vietnam menggunakan cheat ini.

13. Unlimited Battle Points

Jenis cheat ke 13 dari 15 jenis cheat mobile legends selanjutnya adalah dengan cara mendownload aplikasi Game Guardian dan mengikuti tutorial yang sudah ada, atau dengan mencarinya di youtube sebagai referensi

Kamu bisa menggunakan cheat ini untuk mendapatkan battle point tanpa batas. Namun, menggunakan cheat ini memiliki risiko penangguhan akun yang tinggi jika Moonton menemukannya.

Jika kamu masih ingin menggunakan cheat ini, kamu harus mempertimbangkan kembali.

Jenis Cheat Mobile Legends

14. Unlimited Mana

Mana yang biasanya bisa didapatkan dengan mudah saat kita mengingat atau membunuh musuh di hutan, merupakan salah satu syarat hero untuk bisa menggunakan skill secara berulang (looting).

Kami secara alami dapat menggunakan keterampilan sebanyak yang kami inginkan jika kami memiliki regenerasi mana yang tidak terbatas, dan itu fantastis bahwa kami juga dapat mempercepat cooldown.

15. VPN

Karena tujuan VPN adalah untuk mengamankan koneksi pribadi saat kita menjelajah internet, memang benar bahwa menggunakan VPN bukan merupakan penggunaan cheat.

Selain itu, layanan ini tersedia secara gratis maupun berbayar (premium). Namun beberapa waktu lalu, seseorang menemukan bug yang memungkinkan kami menggunakan VPN untuk bermain di negara-negara di mana tidak banyak pemain yang bermain Mobile Legends

Di mana kami secara alami akan menemukan persaingan yang lebih mudah dan memiliki peluang lebih baik untuk berhasil.

Penggunaan cheat sebenarnya dilarang oleh game karena dapat merusak siklus game, tetapi ada beberapa cheat mobile legends di baris itu yang sering dibahas.

Biarkan para pemain membuat keputusan itu untuk diri kamu sendiri. Kami hanya memberikan informasi di sini sehingga kami dapat memberi tahu pemain yang telah ditipu oleh cheater.

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai 15 jenis cheat mobile legends agar cepat naik rank dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.