Apakah Dana Bot Telegram Aman? Simak Ulasannya!

Infokekinian.com – Kami akan menjelaskan mengenai Apakah Dana Bot Telegram Aman, mari simak ulasannya mengenai dana telegram dibawah ini ya!

Telegram Fund Surprise Bot kini menjadi topik hangat di media sosial. Bot ini konon bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah. Jadi apakah itu benar?

Telegram adalah media sosial yang cukup menarik. Fitur bot tersedia di aplikasi ini serta kemampuan untuk berkomunikasi dengan pengguna lain.

Fitur bot itu sendiri berfungsi untuk menjalankan sesuatu secara otomatis. Bot matematika dan bot lainnya dapat digunakan dalam aplikasi ini untuk membantu kamu menyelesaikan tugas kamu.

Salah satu bot yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini adalah bot Telegram Fund Surprise. Bot ini konon bisa menghasilkan uang. Jadi, apakah itu benar?

Apakah Dana Bot Telegram Aman_ Simak Ulasannya! (2)

Apa itu Bot Kejutan Dana Telegram?

Bot Uang Rupiah ini adalah bot di Telegram yang menawarkan uang gratis kepada penggunanya. Dalam aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan mengundang teman.

Bot ini menawarkan penggunanya untuk mengundang teman menggunakan kode referensi. Pengguna akan menerima Rp. 15 ribu untuk setiap referral yang berhasil dibuat dengan bantuan kode referral.

Untuk melakukan penarikan, pengguna diharuskan mengundang minimal 24 orang atau dengan jumlah Rp 350 ribu. Penarikan dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran.

Penarikan uang dapat dilakukan menggunakan e-wallet seperti DANA, Gopay, OVO, LinkAja, Shopee Pay atau rekening bank. Apakah ada kekurangan menggunakan bot ini?

Cara Kerja Kejutan Dana Telegram

Jika melihat penjelasan di channel, kita bisa mendapatkan penghasilan dengan mengajak orang untuk bergabung. Dengan kata lain, ini adalah cara mendapatkan anggota baru dari mulut ke mulut.

Kami akan menerima hadiah 10.000 rupiah untuk setiap orang yang kami referensikan menggunakan tautan referensi kami. Tentu jumlahnya cukup menggiurkan apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini.

Hanya dengan mengundang satu orang bisa mendapatkan 10 ribu. Pikirkan tentang betapa jauh lebih baik kita jika kita bisa mendapatkan lebih banyak orang untuk datang. Tapi pertama-tama, mari kita lihat lebih dekat bagaimana sebenarnya aplikasi ini bekerja.

Apakah Kejutan Dana Telegram Aman?

Pertama kali kita menemukan bot seperti ini, kita harus menahan keinginan untuk memanfaatkannya. Pertama, kita harus melakukan validasi atau penelitian dengan melakukan pencairan di Google.

Mata uang rupiah sendiri merupakan bot ‘scam’ yang menawarkan ‘uang gratis’ yang bisa didapatkan pengguna hanya dengan mengundang sejumlah teman.

Namun, bukankah ini sangat mencurigakan? Modus penipuan jenis ini memang sudah banyak digunakan di masa lalu, seperti Telegram Uang Rupiah, termasuk bot ini.

Sebanyak 24 orang atau sekitar Rp 350 ribu bisa diundang jika pengguna berhasil. Bot ini mengharuskan pengguna untuk membayar biaya pencairan terlebih dahulu untuk melakukan pencairan.

Nah, karena itu, terlihat bahwa bot ini hanyalah scam. Jadi, Sabilia menyarankan agar kamu tidak pernah tergoda dan membuang waktu dengan bot ini.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu yang Infokekinian katakan tentang apakah dana bot telegram aman, yang belakangan ini beredar. Ini berarti kamu tidak boleh lagi terombang-ambing oleh satu penipu.

/* */