Apakah Koin Shopee Bisa Hangus


Infokekinian.com – Sobat kekinian, pernahkah berfikir apakah koin Shopee bisa hangus? Yuk, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jawabannya lebih lengkap.

Shopee adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk belanja online. Sebagai aplikasi marketplace, Shopee biasanya memberikan berbagai promo unik bagi penggunanya.

Shopee sendiri juga diketahui sering bekerja sama dengan beberapa musisi untuk menjadi brand ambassadornya.

Apa itu Koin Shopee

Tak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo, BlackPink hingga Tukul arwana menjadi selebriti ternama yang membintangi iklan Shopee.

Di dalam aplikasi Shopee juga terdapat berbagai voucher yang bisa kamu belanjakan. Tersedia voucher untuk semuanya, mulai dari pengiriman gratis hingga diskon hingga potongan harga.

Tidak sampai disitu saja, untuk memenuhi kebutuhan bertransaksi di Shopee juga banyak fitur yang bisa dibilang cukup lengkap.

Ada banyak kemungkinan untuk metode pembayaran. Transfer, COD, dan pembayaran Shopee hanyalah beberapa opsi yang tersedia.

Fitur Shopee bayar nanti memungkinkan pengguna membayar dengan kartu kredit melalui aplikasi Shopee.

Fitur koin Shopee, yang dapat digunakan untuk membeli barang atau menerima diskon, adalah pilihan lain.

Namun, sepertinya yang banyak dipertanyakan pengguna saat ini adalah, apakah koin shopee bisa hangus? Tunggu sampai akhir.

Apa itu Koin Shopee

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, koin Shopee sendiri merupakana salah satu fitur yang cukup berguna di aplikasi ini.

Koin Shopee ini sendiri bisa kamu gunakan sebagai alat pembayaran maupun potongan harga. Biasanya para pengguna akan memakai koin Shope ini untuk bebelanja di aplikasi.

Shopee memang sangat hebat dalam menjaga penggunanya untuk tidak beralih ke platform lain. Terbukti dengan adanya koin Shopee ini banyak pengguna yang akhirnya bertahan, karena dapat mendapatkan potongan harga ketika berbelanja.

Untuk mendapatkan koin Shopee sendiri ada beberapa cara. Cara pertama adalah melalui lucky prize Shopee, dimana bisa kamu buka setiap hari.

Cara kedua adalah dengan mengikuti kuis Shopee. Namun utnuk kuis ini adalah event terbatas, jadi kamu harus bisa melihat kapan jadwalkuis Shopee ini berlangsung.

Cara selanjutnya untuk mendapatkan koin Shopee adalah dengan berbelanja. Semakin besar jumlah belanjaan, maka kesempatan kamu untuk mendapatkan koin juga semakin besar.

Kalian juga bisa mendapat koin Shopee dengan memberikan penilaian terhadap barang yang dibeli.

Koin Shopee juga biasanya hadir dalam promo goyang Shoopee yang selalu muncul bersama promo bulanan. Seperti promo 11.11. 12.12 1.1 2.2 dan lainnya.

Nah untuk nilainya sendiri, 1 buah koin Shopee ini dihargai 1 Rupiah. Jadi jika kamu memiliki 10000 koin, maka itu sama artinya dengan Rp. 10.000, dan seterusnya.

Meski memang terlihat sangat murah, namun perlu diingat koin Shopee ini adalah fitur gratisan yang sangat berguna untuk mendapatkan diskon.

Apakah Koin Shopee Bisa Hangus

Nah setelah kita tahu apa itu fitur koin Shopee, sekarang yang menjadi pertanyaan banyak pengguna adalah apakah koin Shopee bisa hangus?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, koin Shopee ini adalah sebuah fitur yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Kalian tidak perlu melakukan top up atau mengisi saldo ke dalam koin Shopee ini.

Koin Shopee akan kalian dapatkan dengan melakukan beberapa cara yang sudah diberitahukan diatas. Meski begitu koin Shopee masih bisa digunakan untuk berbelanja atau mendapatkan diskon.

Karena koin shopee ini gratis apakah akan kadaluarsa? Yap untuk koin Shopee ini akan hangus jika kamu tidak menggunakannya dalam 3 bulan sejak koin diperoleh.

Hal ini sendiri memang sudah menjadi ketentuan dari pihak Shopee sendiri dalam mengatur fitur koin Shopee.

Jadi bagi kalian yang mungkin memiliki koin Shopee yang cukup banyak, bisa gunakan saja untuk berbelanja walaupun hanya untuk diskon.

Mungkin kamu juga bisa menggunakannya untuk membeli keperluan harian seperti pulsa, token listrik dan lainnya untuk menggunakan koin shopee ini.

Kesimpulan

Advertisements

Itulah sedikit informasi mengenai koin Shopee, kesimpulan akhirnya adalah koin Shopee memiliki batas waktu yakni 3 bulan sejak pertama di peroleh.

Sehingga, kini kalian bisa memanfaatkan semaksimal mungkin jika kamu mempunyai cukup banyak koin.

Demikianlah artikel mengenai Apakah Koin Shopee Bisa Hangus dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */