Aplikasi Ambil Video Instagram di iOs

InfoKekinian.com – Sobat kekinian kini bisa loh menyimpan video di instagram menggunakan aplikasi ambil video instagram. Apa saja sih aplikasinya? Yuk simak penjelasannya ya!

Instagram adalah media sosial dengan lebih dari satu miliar pengguna. Namun, di situs ini kamu tidak dapat langsung mengunduh video atau foto yang kamu sukai. Sebagai gantinya, gunakan apk tambahan, terutama apk untuk menyimpan video di Instagram.

Meski begitu, media sosial ini semakin banyak memperoleh pengguna. Bahkan saat ini anak-anak yang baru lahir telah membuat Instagram. Memublikasikan foto dan video di caption Instagram tidak bisa lama-lama. Hanya antara 200 dan 300 karakter yang diperbolehkan.

Meskipun tidak ada fungsi pengunduhan video langsung dari Instagram. Jangan khawatir, kami akan membahas cara terbaik dan termudah untuk mengunduh video dari Instagram menggunakan perangkat lunak pihak ketiga.

rekomendasi aplikasi ambil video instagram di ios

Apliakasi Ambil Video instagram di iOs

Berikut daftar aplikasi untuk menyimpan video di instagram

1. QuickSave for Instagram

Aplikasi yang mudah digunakan termasuk dalam daftar tambahan ini. Apk ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki memori smartphone lebih sedikit karena ringan. Ini adalah file yang sangat kecil, hanya 6,5 ​​megabyte.

Sekitar 10 juta orang telah mengunduh video dari Instagram menggunakan apk ini. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa apk ini adalah salah satu yang paling nyaman digunakan. Quick Save mencakup manfaat yang berguna, seperti menyempurnakan foto agar lebih baik untuk diterbitkan.

Perangkat lunak ini bekerja cukup cepat dan kamu akan menerima video dalam waktu singkat. Saat ingin memanfaatkannya, jangan lupa untuk login terlebih dahulu. Namun jangan khawatir data kamu akan terbongkar, karena aplikasi ini cukup aman.

2. Aplikasi Ambil Video dan Photo Downloader for IG

Pengunduh Video dan Foto untuk Instagram adalah program luar biasa lainnya untuk mengunduh video Instagram. Dengan kata lain aplikasi lain, ini karena karakteristik pengunduh yang luar biasa dan khas. Dalam fungsi ini kamu dapat mengunduh video siapa pun.

Untuk mengunduh kiriman, cukup salin URL ke bilah alamat aplikasi. Ukurannya juga cukup ringan, nyaris 5.9MB. Dan ada juga menu pemutar video. Memudahkan konsumen saat mendownload video pilihan.

Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis. kamu dapat mengunduhnya dari Play Store melalui URL yang disebutkan di bawah ini. kamu juga dapat memposting video yang telah kamu unduh dari Instagram ke situs jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter langsung menggunakan aplikasi ini.

Selain video, dalam aplikasi untuk menyimpan video di Instagram ini, kamu juga dapat mengunduh IG TV dan juga Insta Stories, kemudian dapat diputar secara offline. Tentu saja, ada kekurangan juga dalam menggunakan aplikasi ini.

Salah satu kelebihan dari aplikasi untuk menyimpan video di instagram ini adalah aplikasi ini user friendly atau bisa digunakan siapa saja. Karena selain berfungsi untuk download, aplikasi pelengkap ini juga berfungsi sebagai repost semua postingan di Instagram.

Satu-satunya batasan aplikasi Pengunduh Video dan Foto untuk Instagram ini adalah hanya dapat digunakan oleh pengguna Smartphone Android. Tetapi secara keseluruhan perangkat lunak ini adalah salah satu yang terbesar juga. Jadi kamu harus mencobanya!

3. Aplikasi Ambil Video– InShot

Pengunduh Video adalah salah satu Aplikasi Pengunduh Video Instagram teratas. Aplikasi InShot Inc. memungkinkan kamu mengunduh video dan foto dari Instagram, serta memposting ulang.

Fungsi ini dalam aplikasi Pengunduh Video – InShot memungkinkan pengguna mengunduh video dengan cepat. Tanpa menanyakan di mana itu disimpan. Jawabannya tentu saja, “ya.” kamu sekarang dapat dengan cepat mengirim ulang video yang diunduh menggunakan aplikasi tambahan ini.

Perlu dicatat bahwa kamu hanya dapat menggunakan Pengunduh Video – aplikasi InSHOt ini di smartphone Android. Dengan kebutuhan memori tidak lebih dari 10MB, kamu dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store.

4. Aplikasi Instake – Photo & Video Downloader for IG

Ini adalah salah satu cara paling sederhana dan paling efektif untuk menghapus video Instagram dari umpan kamu. Instake – Photo & Video Downloader for Instagram cukup ringan dibandingkan yang sudah dibahas di atas yaitu hanya 3MB. Jadi tidak menuntut banyak RAM.

Meski ukurannya kecil, namun memungkinkan kamu melakukan lebih banyak aktivitas di Instagram. Video, gulungan, dan video semuanya dapat diunduh. Bahkan yang memanfaatkannya sudah mencapai lebih dari satu juta pengguna Android.

5. Aplikasi Story Saver for Instagram Video Downloader Instore

Selain untuk mengunduh video dan foto Instagram, aplikasi tambahan ini juga dapat digunakan untuk mengunduh Insta Stories. Aplikasi ini boleh dibilang menawarkan fungsionalitas yang lebih lengkap.

Kamu juga dapat mereplikasi Tagar dan Teks di Instagram, selain fitur lain yang tersedia. Bahkan untuk menyimpan cerita insta hanya dengan satu klik. Menggunakan aplikasi Story Saver Instagram Video Downloader Instore, cukup salin URL video dan masukkan ke dalam aplikasi.

Jika kamu ingin mendownload video dari Instagram, kamu tidak perlu bingung lagi. Fitur aplikasi ini memberikan sarana untuk sekadar mengunduh video, foto, dan cerita di Instagram. Memposting ulang karya orang lain juga merupakan pilihan. Namun, kamu harus menunggu sampai mendapat izin dari pengunggah.

6. Aplikasi Downloader for Instagram: Photo & Video Saver

Aplikasi tambahan ini memiliki tujuan yang hampir sama dengan aplikasi ini yang telah disebutkan sebelumnya. kamu sekarang dapat mengunduh video dan foto dari tautan URL Instagram dengan lebih mudah berkat fungsionalitas baru.

Aplikasi menyimpan video dari ig tidak lebih dari menyalin dan menempelkan URL video. kamu akan dapat langsung menyimpan video saat diunduh oleh aplikasi. Aplikasi ini juga dilengkapi opsi Repost.

Pengeposan ulang langsung ke Facebook dan Twitter adalah pilihan serta di Instagram. Fungsi-fungsi dalam aplikasi ini tidak mengharuskan kamu untuk login terlebih dahulu. Hasilnya, siap untuk langsung digunakan. Selain video, IG TV, Insta Story, dan pemutar video offline lainnya juga tersedia untuk diunduh.

Jika kamu ingin mendownload aplikasi Downloader for Instagram: Photo & Video Saver, kamu bisa mengklik Download.

7. Aplikasi FastSave for Instagram

Saat kamu ingin melihat postingan dan story pengguna lain di Instagram tanpa perlu mengikuti, aplikasi  ini sangat bagus untuk kamu manfaatkan. Salah satu manfaat dari aplikasi terhebat ini, kamu dapat mengunduh video dengan definisi HD dengan cepat.

Jika kamu ingin mengunduh postingan pengguna lain, aplikasi FastSave for Instagram tidak akan menyediakan akun. Hanya dengan satu klik, postingan akan muncul di feed kamu tanpa perlu screenshot atau salinan teks.

Jika kamu ingin mendownload aplikasi Downloader for Instagram: Photo & Video Saver, kamu bisa mengklik Download.

8. Aplikasi Video Downloader for Instagram, Story Saver

Aplikasi ini menawarkan serangkaian opsi yang lengkap. Mungkin akan membantu aktivitas kamu di Instagram, apalagi jika kamu adalah seorang admin Instagram.

Karena kamu dapat menyimpan video, gambar, Stories, Reel, Hashtag, dan bahkan IGTV hanya dengan menyalin URL postingan yang ingin kamu unduh. Semua itu sudah bisa disimpan di perangkat smartphone kamu. Dan ada juga fungsi pemutar video bawaan.

Aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan tetapi juga gratis saat kamu mengunduhnya. Pengunduh Video untuk Instagram, aplikasi Story Saver ini memungkinkan kamu mengunduh video dari akun Instagram tertutup atau pribadi. Sangat bagus bukan!

Klik Download untuk mendapatkan aplikasi Story Saver yang merupakan pengunduh video Instagram. Klik Unduh untuk memulai.

9. Aplikasi Story Saver

kamu mungkin bergantung pada aplikasi ini untuk menyimpan video dari Instagram. Aplikasi yang sama lainnya memiliki kemampuan yang sangat identik. Selain gratis, kamu juga dapat menonton video yang telah kamu unduh dan simpan ke hard drive komputer kamu.

Fungsi dari aplikasi Story Saver, Video Downloader for Instagram, dapat digunakan untuk mendownload Reels, Stories, dan gambar dengan aplikasi yang mudah ini. Juga dapat digunakan untuk melihat Gambar Tampilan di Instagram.

Klik Download untuk mendapatkan aplikasi Story Saver yang merupakan pengunduh video Instagram. Klik Unduh untuk memulai.

10. Regrann

Jangan pernah takut jika watermark muncul pada film atau gambar yang ingin kamu unduh. Aplikasi  ini dapat menghapus tkamu air pada video atau gambar yang kamu unduh.

Dengan kata lain, kamu tidak perlu menunggu pengeditan sebelum memposting ulang. Aplikasi Repost for Instagram – Regrann menyertakan sejumlah fitur menarik, termasuk kemampuan untuk mengunduhnya secara gratis dan opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan tkamu air.

Kamu hanya perlu menekan tombol Salin URL untuk memublikasikan ulang postingan. Dan tidak butuh waktu lama. Unggahan yang dimaksud telah dikirim ulang.

Aplikasi ini juga tersedia sebagai versi berlangganan, yang dilengkapi dengan kemampuan tambahan termasuk aplikasi untuk menjadwalkan unggahan sesuai dengan preferensi kamu.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyiman video dari instagram, sobat bisa memilih mana aplikasi yang bagus untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */