Aplikasi ApkMirror, Berikut Cara Installnya

InfoKekinian.com – Terlepas dari ketangguhan keras yang ditemukan oleh semua toko aplikasi Google Play, ada yang kini memakai aplikasi apkmirror. Merupakan salah satu repositori terbesar yang tersedia untuk Android.

Masalah dengan toko ini adalah kebanyakan dari mereka tidak jelas tentang asal file APK, karena mereka mungkin telah dimodifikasi untuk memasukkan data perangkat kami dan melanggar privasi kami.

Karena Google Play tidak selalu memiliki aplikasi atau game yang kami cari, APKMirror telah menjadi opsi mundur yang populer saat versi resmi Google Play tidak tersedia.

Aplikasi ApkMirror, Berikut Cara Installnya (2)

Apa itu APKMirror?

Pertama-tama, APKMirror adalah gudang aplikasi dan game yang memiliki beberapa keunggulan yang memungkinkannya menjadi salah satu platform terbesar di Internet dalam hal mengunduh aplikasi.

Selain itu, selama bertahun-tahun, pengembang telah berhasil mengimplementasikannya di Android, yang membuatnya lebih mudah digunakan di smartphone.

Tidak seperti repositori lain, ia juga memiliki komponen terkemuka yang didedikasikan untuk memastikan keamanan unduhan aplikasi.

Dalam hal ini, tidak ada aplikasi yang dimodifikasi atau dijiplak karena semua program di platform ditkamutangani oleh pengembangnya.

Play Store, di sisi lain, menerima pembaruan lebih sering dan lebih sering karena Google bukanlah penghalang untuk versi baru.

Itu tidak akan dipublikasikan di toko jika tidak mungkin untuk memverifikasi atau memverifikasi tkamu tangan pengembang atau jika aplikasi tidak memiliki deskripsi yang benar dan tidak memiliki kredibilitas.

Kami dapat menemukan apa yang kami cari berkat berbagai pilihan aplikasi toko. Selain itu, kamu dapat menggunakan Google Play Store untuk memasang aplikasi yang belum tersedia di wilayah kamu dan melakukan uji beta sebelum orang lain. Di sisi lain, APKMirror sangat mendukung pengembang independen, dengan aplikasi open source, karena utilitas yang diberikan lebih dari nama pengembang.

Cara Install Aplikasi ApkMirror

APKMirror memiliki situs web selulernya sendiri, yang berfungsi seolah-olah itu sebuah aplikasi – terlepas dari kenyataan bahwa di bawah ini kami akan memberi tahu kamu bahwa ada aplikasi “semi” resmi, Penginstal APKMirror di Google Play, tempat kami dapat mencari aplikasi tersebut.

Atau game yang ingin kita unduh, meskipun dalam format APK yang mencegahnya diinstal secara otomatis. Akibatnya, kita harus menginstal aplikasi secara manual. Ini juga memiliki pelabuhan tidak resmi. Dengan bagian pengaturannya sendiri, fungsinya identik dengan aplikasi web.

Unduh dan instal aplikasi tidak resmi seperti APK Mirror, yang tidak membahayakan terminal kami, untuk mendapatkan akses ke APKMirror.

  1. Temukan aplikasi yang ingin kamu unduh, menggunakan mesin pencari di web atau di aplikasi.
  2. Pilih aplikasi, dan kemudian semua versi yang tersedia akan muncul.
  3. Pilih versi yang ingin kamu unduh (biasanya disusun dari terbaru ke terlama) (biasanya disusun dari terbaru ke terlama).
  4. Klik unduh dalam versi ini.
  5. Tunggu file APK aplikasi.
  6. Buka/Jalankan kata APK.
  7. Program akan meminta izin dari sumber pihak ketiga sebelum dijalankan. Untuk melanjutkan penginstalan, pilih “File dari Sumber Tidak Dikenal” dari menu konteks Pemasang.
  8. Tunggu sampai saya selesai menginstal perangkat keras.
  9. Buka aplikasi setelah proses selesai.
  10. APKMirror Installer, aplikasi resmi yang tersedia di Play Store

Kesimpulan

Itulah ulasan yang kami berikan mengenai aplikasi apkmirror, jalan alternatif dari google playstore. Semoga bermanfaat!

/* */