Aplikasi Bikin Stiker Wa Sendiri di Hp

InfoKekinian.com – Buat kamu yang selalu menggunakan stiker saat berkirim pesan, sekarang kamu bisa bikin stiker wa sendiri loh. Jadi kamu dapat membuat stiker dengan bebas sesuka hatimu.

Perkembangan baru ini menghadirkan kemungkinan yang menarik yakni kemampuan untuk membuat stiker WhatsApp kamu sendiri. Ada beberapa cara untuk membuat stiker WhatsApp.

Cara tercepat adalah dengan mengunduh aplikasi. Semua pengguna WhatsApp dapat mencoba ini.

bikin stiker wa sendiri di hp

Membuat Stiker Wa Sendiri yang Bisa di Bikin di Hp

Berikut adalah beberapa stiker wa yang bisa kamu buat dengan menggunakan cara-cara berikut.

1. Bikin Stiker Wa Sendiri Menggunakan Aplikasi

Stickify

Unduh dan buat aplikasi stiker lucu kamu sendiri dengan Stickify,aplikasi luar biasa dengan desain yang sangat bagus. Program ini juga memungkinkan kamu untuk memotong lingkaran atau persegi panjang di foto kamu, tetapi mereka tidak dapat diedit secara manual.

Sayangnya kamu tidak dapat menghapus latar belakang, jadi jika kamu ingin melakukannya, kamu harus menggunakan program lain. Tetapi Stickify adalah cara cepat dan sederhana untuk mengubah foto kamu menjadi stiker dan mengimpornya ke WhatsApp yang tentunya patut untuk dicoba.

Wemoji

Selanjutnya adalah aplikasi Wemoji juga menyertakan UI yang mudah digunakan sehingga kamu dapat menikmati pembuatan semua jenis stiker. Stiker dapat dipotong menjadi persegi, lingkaran, atau bentuk tangan kosong setelah kamu mengunggah gambar.

Kamu juga dapat memperbesar untuk memastikan kamu memotong stiker dengan informasi sebanyak yang kamu butuhkan.

kamu dapat membuat stiker apa pun yang ingin kamu sebarkan di WhatsApp dan situs jejaring sosial lainnya menggunakan fitur papan ketik emoji.

Jika kamu ingin melihat lebih banyak gambar yang dipotong, kamu dapat menggunakan kaca pembesar. Buat stiker unik terbaik kamu dengan menyesuaikan parameter di area opsi.

Sticker Maker

Sticker Maker adalah aplikasi yang sangat populer di kalangan penggemar dan produsen stiker WA karena petunjuk pembuatannya mudah diikuti. Kamu dapat mulai dengan mengunggah gambar, lalu memotongnya, menambahkan frasa atau emoji yang dapat kamu pilih dari perpustakaan kamu atau menggunakan berbagai macam stiker teks yang dapat diakses dalam program.

Alat text-shadow dan alignment juga memungkinkan kamu mengubah warna dan font teks. Untuk menambahkan stiker ke WhatsApp, kamu hanya perlu mengekspornya dan jika kamu ingin mendapatkan fitur versi premium dan bebas iklan, menerapkan efek khusus dan mengakses banyak stiker yang tersedia, kamu mungkin harus membayar untuk paket yang lebih lengkap.

Sticker Studio

Apakah kamu juga pengguna aplikasi obrolan Telegram? Sticker Studio dapat digunakan di kedua aplikasi perpesanan ini, jadi ini adalah pilihan yang sangat baik.

Mirip dengan program pembuat stiker lainnya, Sticker Studio menyediakan berbagai kemungkinan untuk memodifikasi stiker kamu, seperti memotong dan menambahkan teks secara bebas. Program ini memungkinkan kamu untuk membuat paket stiker WhatsApp dalam jumlah tak terbatas dan mengubah ukurannya sesuai keinginan kamu.

Ini adalah perangkat lunak yang cukup fantastis jika kamu ingin membuat stiker dalam format GIF dan video karena kamu dapat menautkan ke Google Drive untuk mencadangkannya.

Kamu juga dapat menggunakan kamera untuk mengambil gambar atau memilih gambar yang ada dari perpustakaan dan jika kamu tertarik dengan Versi Pro dari program ini yang dapat membuka font tambahan, warna bingkai dan menghilangkan iklan, mengapa tidak mencobanya?

MojiPop

Bersenang-senanglah dengan banyak ide MojiPop untuk membuat stiker animasi unik, dan buat sesuatu yang orisinal milik kamu sendiri. Cukup ambil selfie atau potret wajah kamu, dan program akan menghasilkan avatar untuk kamu.

Kemudian aplikasi akan menampilkan ratusan stiker lucu yang menampilkan wajah kamu yang dapat kamu gunakan di WhatsApp, tetapi juga di aplikasi Facebook dan Hangouts.

2. Bikin Stiker Wa dengan Foto Sendiri di Hp

Bagi pengguna WA aktif, cara membuat stiker WhatsApp dari foto sendiri, sebaiknya belajar membuat stiker WA sendiri, agar WhatsApp bersama teman menjadi lebih mempesona. Baik melalui DM (pesan langsung) atau melalui grup WhatsApp.

Fungsi stiker WA telah dapat diakses masing-masing sejak pembaruan Android 2.18.329 dan rilis iPhone 2.18.100. Dengan berbagai pilihan stiker yang menarik, dan jumlah stiker baru bertambah dengan setiap versi WhatsApp baru.

Namun, bagi kamu yang tidak puas dengan tampilan stiker yang ditawarkan oleh pengembang, kamu dapat membuat stiker WhatsApp sendiri dengan menggunakan gambar atau gambar wajah kamu sendiri.

Diperlukan minimal dua program (APK) yang dapat diinstal langsung di smartphone Android kamu untuk membuat stiker WhatsApp menggunakan foto wajah kamu sendiri. Yaitu background eraser dan personal stiker for whatsapp.

3. Membuat Stiker Wa Sendiri Tanpa Aplikasi

Banyak orang ingin membuat stiker wa sendiri di wa. Karena tak terbantahkan bahwa dengan stiker, menanggapi teks menjadi lebih menyenangkan.

Tapi, bagaimana cara bikin stiker wa tanpa aplikasi? Karena, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, aplikasi ini digunakan oleh hampir semua orang yang sukses.

Nah, bagi kamu yang ingin bikin stiker wa sendiri, namun tidak ingin repot menginstal aplikasi, maka kamu bisa membuatnya dengan sungguh-sungguh tanpa aplikasi. Dalam hal ini, kamu dapat menggunakan bot stiker WhatsApp online.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa stiker yang bisa kamu buat dengan bebagai cara yang sudah kami rekomendasikan kepada sobat kekinian. Semoga bermanfaat!

/* */