Aplikasi Bingkai Foto di iOs

InfoKekinian.com – Aplikasi bingkai foto belakangan ini juga banyak penggemarnya, dikarenakan mengedit foto memakai bingkai atau frame membuat foto menjadi lebih menarik dan cantik.

Selain itu, bingkai foto memudahkan untuk mengirim foto ke sosial media seperti instagram, whatsApp dan platform lainnya. Kali ini Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi untuk edit bingkai foto buat kamu pengguna iOs.

rekomendasi aplikasi bingkai foto di ios

Aplikasi Bingkai Foto di iOs

Berikut daftar aplikasi untuk edit bingkai foto di iOs

1. Instagram Layout

Layout, alat eksklusif Instagram untuk membuat kolase, memungkinkan kamu melakukan hal itu.

Cara menggunakan Tata Letak Instagram sangat mudah dan cepat, cukup luncurkan program ini dan pilih semua foto yang ingin kamu gabungkan dalam 1 gambar.

Tata Letak Instagram akan secara otomatis menampilkan pilihan kolase yang memungkinkan dan setelah itu kamu dapat melakukan penyesuaian ekstra.

Editing tambahan yang saya maksud adalah dengan menggunakan fungsi Mirror, Flip, Borders atau kamu dapat menyimpannya secara langsung. Mudah dan cepat!

2. Aplikasi Bingkai Foto Unfold

Unfold juga bisa menjadi pilihan aplikasi kolase gambar untuk perangkat iPhone.

Unfold adalah alternatif yang lebih serius untuk Tata Letak Instagram, di mana kamu dapat mengakses perpustakaan tema dan hiasan yang sudah dibuat sebelumnya.

Pembelian dalam aplikasi untuk tema premium adalah cara tambahan bagi Unfold untuk menghasilkan uang.

Tampilan gambar di Unfold menggunakan gaya tegak dan kolase yang kamu hasilkan cocok untuk digunakan pada konten Instagram Stories. Ayo coba Unfold, gratis!

3. SCRL

SCRL adalah teknik unik dalam menghasilkan kolase foto, terutama bagi kamu yang ingin berbagi materi di Feed di Instagram.

kamu dapat menggunakan fitur Multi Foto di Instagram untuk memposting kumpulan foto yang ditautkan menggunakan SCRL.

kamu dapat membuat pengaturan terjalin atau menerapkan imajinasi dan ide-ide unik lainnya. Selain itu, SCRL juga menyediakan berbagai tema dan modifikasi warna background sesuai keinginan.

4. Aplikasi Bingkai Foto Moldiv

Ada fasilitas pengeditan gambar yang disertakan ke dalam Moldiv serta alat kolase foto. Kamu juga dapat menambahkan teks, filter gambar, retouch dan membuat kolase dalam gaya majalah digital yang unik dan hanya membutuhkan sedikit waktu.

Selain itu, Moldiv adalah unduhan gratis dengan beberapa pembelian dalam aplikasi untuk lebih banyak bingkai dan efek.

5. Pic Stitch

Pic Stitch bisa dibilang merupakan aplikasi yang paling tua dibandingkan beberapa aplikasi di atas. Kamu dapat menggunakan Pic Stitch untuk membuat kolase gambar dengan banyak penyesuaian komprehensif.

Warna, tata letak gambar, dan efek transparansi hanyalah beberapa dari banyak pertimbangan desain yang digunakan untuk membuat gambar. Uniknya, Pic Stitch menyertakan pilihan ukuran file gambar yang bisa kamu ubah. Berikut adalah dimensinya: 11, 46, 34, 5×7, dan 916.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan kepada sobat kekinian pengguna iOs yang ingin edit bingkai foto postingan instagram. Semoga bermanfaat!

/* */