Aplikasi Bingkai Foto Kekinian

InfoKekinian.com – Cara mudah untuk menambahkan bingkai foto yang diedit adalah dengan menggunakan aplikasi. Ada banyak sekali aplikasi keren yang bisa membuat bingkai foto kita menjadi up to date. Bingkai foto adalah salah satu bagian yang bisa kita sematkan di foto kita.

Ada begitu banyak jenis pengeditan yang biasanya dilakukan orang dengan foto mereka. Salah satu yang paling hits adalah menambahkan frame atau bingkai pada foto. Frame atau bingkai akan semakin mempercantik foto. Cocok untuk foto selfie, prewedding, wisuda, dan sejenisnya.

Kita dapat dengan mudah menambahkan berbagai frame dengan menggunakan aplikasi di Android. Tentunya setiap aplikasi menawarkan jenis dan bentuk aplikasinya masing-masing.

beberapa aplikasi edit bingkai foto

Aplikasi Bingkai Foto Kekinian

Berikut adalah beberapa untuk mengedit frame atau bingkai foto.

1. Aplikasi Bingkai Foto POLY

Ada beberapa filter dan alat pengeditan yang tersedia di POLY, yang merupakan aplikasi kamera.

Program ini terkenal dengan fitur vintage dan instax-nya.

Jadi seolah-olah foto kamu adalah foto yang diambil dari kamera vintage, meski hanya menggunakan filter dari POLY.

Dan salah satu fiturnya adalah kamu dapat menambahkan bingkai ke setiap foto yang kamu potret.

POLY juga memungkinkan kamu untuk memodifikasi ukuran, bentuk, dan fitur lebih bebas daripada program lain.

Untuk membagikan gambar yang kamu edit di jejaring sosial, kamu dapat menyimpannya ke aplikasi kamu atau mengunggahnya secara langsung.

2. Royal Photo Frame

Royal Photo Frame adalah aplikasi frame foto dengan tema kerajaan agung, seperti yang tersirat dari namanya.

Sebagian besar bingkai dalam aplikasi ini berwarna emas dengan ornamen pahatan yang luar biasa. Uniknya, bentuk frame berubah ada lingkaran, kotak, dan lain-lain.

Ada lebih dari 20 bingkai untuk gambar kamu. kamu bisa melakukan pengaturan seperti zoom in, zoom out, scale, rotate dan lain-lain agar hasilnya lebih menyenangkan.

Foto yang sudah dibingkai oleh sobat Androbuntu juga bisa dikustomisasi dengan teks. Sebuah bingkai di mana gambar ditampilkan.

3. Aplikasi Bingkai Foto InFrame

InFrame melakukan apa yang tersirat dari namanya: ia memasukkan foto kamu ke dalam bingkai foto. Tergantung pada tipe kepribadian kamu, ada banyak jenis bingkai untuk dipilih.

Mulai dari bingkai terang, gelap, hingga warna-warni. Frame dalam InFrame ini digambar dalam resolusi tinggi, sehingga tidak akan kabur saat disimpan.

Selain bingkai, kamu juga bisa membuat kolase dengan aplikasi ini. Lebih dari satu juta orang telah mengunduh InFrame, membuatnya mendapatkan peringkat bintang 4,7 di Google Play Store. Akibatnya, kualitasnya dapat dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis.

4. Photo Grid

Selanjutnya adalah salah satu aplikasi paling populer di daftar kami, apa lagi selain Photo Grid. Aplikasi khusus ini mungkin sudah dikenal oleh sebagian besar rekan Androbuntu saya.

Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh Photo Grid, yang hanya berukuran 12MB. Photo Grid dapat digunakan untuk mengubah gambar menggunakan berbagai gaya, termasuk:

  1. Membuat kolase
  2. Saring
  3. Emoji dan stiker
  4. Insta Square

5. Aplikasi Bingkai Foto Photo Frame

Kamu tidak hanya dapat menggunakan salah satunya, tetapi kamu bahkan dapat menggabungkan banyak menu pengeditan menjadi satu.

Misalnya, kamu dapat membuat kolase, lalu memberinya bingkai satu set frame foto. Photo Frame adalah software pembuat bingkai foto terbaik kedua.

Keseluruhan desain dan nuansa aplikasi ini bersih, kontemporer, dan rapi. Alhasil, lebih nyaman bagi kita untuk memanfaatkannya.

Bingkai-bingkai dalam aplikasi Bingkai Foto memuat tema yang cukup beragam, mulai dari cinta, ulang tahun, keluarga, liburan dan masih banyak lagi.

Jika kamu ingin membumbui tampilan gambar kamu, kamu dapat membuat berbagai efek khusus, seperti salju, api, Natal, dan bunga, pada mereka.

Aplikasi ini diperbarui cukup teratur dengan memasukkan bingkai baru untuk setiap pembaruan. Pada tulisan ini, frame Foto telah mencapai versi 1.12.

6. CahayaX

LightX benar-benar lebih dari sekadar perangkat lunak bingkai foto Android.

Karena banyak fitur inovatif yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini.

Beberapa fitur LightX antara lain:

  1. Efek foto percikan warna
  2. penghapus latar belakang
  3. Penggabungan foto
  4. Alat seperti aliran nada, level, keseimbangan warna, dan lainnya

LightX lebih seperti Photoshop versi Android. Dan salah satu fiturnya bisa kita manfaatkan untuk membuat bingkai dengan berbagai bentuk dan warna yang menarik.

Pilihan framing dalam aplikasi ini berkisar dari kumuh hingga penuh warna hingga vintage hingga romantis.

7. Aplikasi Bingkai Foto Snapseed

Google selain sebagai pengembang inti sistem operasi Android, juga mengembangkan aplikasi Android secara gratis.

Untuk melihat aplikasi besutan Google, bisa dilihat di halaman play store Google LLC. Salah satu aplikasi besutan Google untuk mengedit foto adalah Snapseed.

Snapseed memiliki fitur pengeditan yang cukup lengkap, mulai dari pewarnaan, filter, hingga pengeditan hingga bagian terkecil dari sebuah foto. Dan tentunya salah satu fitur favorit kamu yaitu fitur frame juga bisa kamu temukan di Snapseed.

Keunggulan Snapseed dibandingkan aplikasi lain adalah dapat membuka file RAW yang merupakan foto dari kamera DSLR. Sehingga kamu bisa meminimalisir penggunaan PC atau laptop.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa aplikasi untuk mengedit frame foto kalian menjadi lebih bagus, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */